Yamaha R25 Lebih ganteng dari Ninja 250R…Mosokk…!!!

2013 New Ninja 250R

Menarik ungkapan dari sumber yang ditulis via blog nya mas IWB dimana disitu diungkapkan bagaimana kira-kira tampilan awal walau masih dalam tahap uji coba namun impressi fisik awal motor baru sport seperempat liter pabrikan garputala ini tampaknya melebihi yang RT bayangkan… karena kalau menurut mas Iwan saja tampilan lebih ganteng dari RT..eh.. N250 …bisa jadi pabrikan kawasaki akan mengeryitkan dahinya nih… inikah cobaan itu datang… 😀

YamahaYZF R25
Lah wong New Ninja saja menurut RT sudah guanteng puol kok…kalau R25 lebih lagi…weladalah… dengan dua silindernya apa gak membius biker enthusiast tanah air… apalagi denger denger harganya mepet atau bisa lebih murah dari Ninin…??? Aku Iso opooo…???  ckckckckck….

Satu lagi yang jadi catatan disini adalah suara dari muffler calon sport baru Yamaha ini…jikalau benar suara diracik gahar, maka alamat dah… kuping yang denger bakalan ngiler… eh maksud RT setelah denger pasti akan pengin beli karena ngiler… mupenk bro… 😀 karena sebagaimana kita ketahui suara dari motor yang stereonya dominan dan kentara adalah memberikan sensasi lebih,Ninja dalam keadaan standart masih terhitung halus dan itu rupanya yang diterjemahkan pabrikan Yamaha dari keinginan konsumen buat YZF R25 ini…. jadi penasaran… gak jadi ah beli R15…tunggu yang satu ini dulu… 😀

Comments Via Facebook

comments

25 Comments

    • tampilan selera orang beda..
      tapi bisa di simpulkan 11-12 lah*
      *tinggal bandrol yang pegang peran penting.

  1. ane blum mw mnilai dlu bgusan r25 atw ninja fi krn ane blum ngeliat r25 scra lbih detail lgi krn foto2 yg dtnjukin oleh blogger2 blum dksih scra menyeluruh ntar dh klo disegn r25 nya keseluruhannya bodynya dh ktauan scra gamblang sperti diliat dri depan, dri belakang, dri smping pkoknya klo disegn keseluruhan bodynya dh ktauan jlas baru dh ane komen mberikan penilaian..

  2. keaimpulan saya sementara masih unggul ninja pak rt. mungkin krn ga fotogenic si R25 ini ya. kalau tanpa spakbor kolong trus buntutnya telalu panjang dan menjulang, kesan ban belakang terlihat kecil dan kurang padat area belakang. cmiiw.

  3. seimbanglah,
    image r25 aja yg lebih kuat, karena iklan pake pak de rossi.
    coba kawak iklan pake si mm, yach lebih kuat si kawak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*