Ada Apa Dibalik OVERTAKE…???

balapan-liar1
rachmadrevanz.files.wordpress.com

OVERTAKE atau Nyalip kendaraan lain adalah hal biasa yang kita lakukan saat berkendara baik yang kita sengaja ataupun tidak kita lakukan….namun…Ada apa dibalik `AKSI` ini…..

mr-bean-balapan
1.bp.blogspot.com

1.Karena pengendara lain yang lambat …

Hal ini tentunya wajar kita lakukan karena siapapun terutama yang ada kepentingan sudah pasti tidak ingin berlama-lama dijalanan… ketika mendapati pengendara lain yang lagi nyantai/ melambat pastinya akan kita salip to….


4.bp.blogspot.com

2. Karena menurut kita motor kita `SUPERIOR`

Melihat motor lain yang menurut perhitungan kita sepadan atau dibawah kita (mungkin mau ngetes `KILIKAN` kita ) bisa jadi kita dengan coba-coba akan overtake… sekalian diadulah geto… coba motor didepan kita itu moge..sudah pasti kita terkencing-kencing jika mau ngajak `balapan`

p2r-1199 riderndut
proud2ride.files.wordpress.com

3. Karena badan pengendara lain yang lebih kecil/ kurus 😆

Tentunya ini hanya bercanda saja… walau kadang sebetulnya kita ogah manas-manasi pengendara dengan tubuh lebih gede dari kita… senggol dikit bisa benjol kita 😀

4.Karena rider didepan kita perempuan …cantik lagi…. pastinya kita pengin terlihat olehnya… hayo jujur, gak usah bohong… RT pernah muda .. wong sekarang aja masih gitu 😆

christiejuliahasan12dlm
hotdetik.com

cristie julia OVJ……..kalau disalip ini mah… oyeee… 😀

Comments Via Facebook

comments

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu motor terlalu terang akan ditilang – Keselamatan dalam berkendara adalah yang utama. Berikut mematuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan serta perilaku yang tidak sesuai dengan regulasi akan ditindak. Kadang kita terlalu kebablasan dalam memodifikasi kendaraan [ Baca Lagi...]

54 Comments

  1. Waktu muda (remaja), ada cewek di depan langsung overtake dengan tujuan cek kualitas wajah via spion sendiri
    Sekarang, ada cewek di depan cukup dilihat dari belakang dengan keahlian khusus menempatkan posisi masih bisa cek kualitas wajah via spion si cewek ha ha

    Overtake = mengambil secara berlebihan 😀
    Overtakeisme = faham tentang mengovertake 😀
    Overtakesasi = ???

  2. Nyalip klo d dpn ada truk dgn muatan yg bikin khawatir pak rt.. Tp klo muatan truk cewe cakep semua, tak ikutin ampe berenti.

  3. Mbah, sedikit masukan ni, mungkin karena saya jarang komen, jdi mungkin saya yg ketinggalan info.
    jdi begini, saya memang bukan pengamat otomotif ataupun sales. saya pekerja biasa yg tiap hari menempuh perjalnan 50 km pp. yg mw saya tanyakan tu, setiap saya mengamati motor NVL, khusus ny dilihat dri belakang pada bagian slebor, sekilas keliatannya kok gk center ya ma posisi roda. terasa ganjil liat nya. menurut saya kok kesannya “melet”. mohon untuk diulas, apa hanya sebgian saja ato hampir seluruh produk NVL gtu. trimakasih sbelumnya atas penjelasan yg akan diberikan. saya pngendara Pulsar 135.

    • nggak semuanya seh, tapi banyak juga yang miring spatbornya, efek spatbor yang terlalu panjang (* padahal spatbor bebek n matic panjang-panjang :D).
      Perlu di cek juga yang miring hanya spatbor doang atau swing armnya seperti banyak ditemukan pada gl series.

      • katanya sih pas pengiriman barang, tali yang dipakai diiket kenceng kna spakbor, jadi si spakbor ketarik. kalo ngiket knceng ke kanan spakbor miring kanan gitu juga sbaliknya

  4. nggak semuanya seh, tapi banyak juga yang miring spatbornya, efek spatbor yang terlalu panjang (* padahal spatbor bebek n matic panjang-panjang :D).
    Perlu di cek juga yang miring hanya spatbor doang atau swing armnya seperti banyak ditemukan pada gl series.
    *sori ikutan oot

  5. Kalo untuk alasan yang terakhir saya tidak mau overtake, tapi saya jejerin, pasang tampang manis, dan senyum lalu menyapa (jomblo mode : on)

  6. Sedari awal mengikuti perkembangan
    artikel di warung ini sampai berani “ngoceh” sekarang, saya amati juragan warung ini nggak kunjung sembuh dan semakin menjadi-jadi genitnya (mrgreen).
    Artikel ringan namun menghibur menjadi solusi yg tepat untuk melepas kepenatan setelah bekerja walaupun dengan resiko harus dijewer mbok wedok nak konangan nyawang sing bening2 :-D.

    Guyon kang RT

    • kompensasi kontroversi hati, resiko konspirasi mata jelalatan. Sama doonk! Makanya kalo pulang kerja ga usah ngebut2! Biar lbh banyak ngeliat bonus! Sampe rumah udah fresh, juga ga di jewer nyonya!

  7. setuju pak RT sama analisanya…

    😀

    klo pak RT tadi bilang RT pernah muda dan saya belum tua…

    😀

    semangat tetep muda kan pak RT???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*