Hot News

Kejahatan, Hari Raya dan Kesenjangan Sosial…Aparat Mana Aparat…???

robber-with-gun pict: 123rf.com
Sering kita dengar marak dan naiknya angka kejahatan Jelang Lebaran..selain masyarakat “royal” pada bulan-bulan ini pastinya ada hal lain yang menjadikannya klop yaitu kesenjangan social… disatu sisi orang yang kaya makin kaya yang kere tambah sengsare :mrgreen:

Bahkan pola dan modus kejahatan kian canggih saja dengan senjata api bro… wealah.. tak segan segan menghabisi korbannya dengan di dor!!! Apalagi kala ketahuan aksinya..dari yang awalnya mencuri malah jadi merampok dengan kekerasan… diancam dengan pistol…bahkan lebih sering ditembak beneran korbannya…

Perampasan motor sering RT dengar.. semakin penuh sesaknya jalanan dengan motor rupanya juga menjadi ladang empuk bagi pelaku tindak kejahatan… selain mungkin juga profesi mereka … salah satunya adalah perbedaan ‘jurang’ antara si kaya dan si  miskin kian dalam saja saat ini…yang kaya bisa beli mobil seharga Satu M… si miskin beli bensin saja ibarat cuman dijatah satu eMber…  :lol:

Kalau hatiku dirampok yang ini wealahhhh… :)

wanita idaman1

Amankah jalanan di Kota anda…???

About ridertua (4825 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

42 Comments on Kejahatan, Hari Raya dan Kesenjangan Sosial…Aparat Mana Aparat…???

  1. APARAT SIBUK NGURUS THR

  2. ga aman bang
    disini banyak bener rampasnya
    kalo ditodong ga langsung nyerahin motor melayanglah nyawa di bacok
    kemana mana jadi ragu

  3. Petrus mana petrus

  4. potone sopo kui Pak RT ?

  5. butuh sosok ultraman scptnya..

  6. mau dong dirampok hatiku sama bonusnya
    hahahahahahahahahah :mrgreen:
    #sambil tolah-toleh mbok menowo ono bojo :D

  7. bocahe dewe // 24 Juli 2013 pukul 5:14 pm // Balas

    kalo rampoknya ky sibonus ngga perlu bawa kestul

  8. Soeharto Jooss // 24 Juli 2013 pukul 5:26 pm // Balas

    wah lha akhir2 iki beritane aparat dadi penjahat je…

    perlu ta kirim petrus po piye…

  9. Amankah jalanan di Kota anda…???
    =——————————-

    ANGGAP SAJA AMAN…… :D

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/24/kawasaki-klx-yang-bermesin-bebek/

  10. wahh bonuse ngademke ati tenan kok

  11. sering dirampok keparat di perempatan bangjo dalam pos.
    keparatnya ramah berroo.. ucap salam dulu sebelom malak

  12. Tempat saya xih aman pak,..

  13. walah photone sopo pak kwi?

  14. Robert Davis Chaniago // 25 Juli 2013 pukul 2:54 am // Balas

    Klo dijakarta kapolda irjen. Putut Eko Bayuseno sudah memerintahkan..pelaku kejahatan langsung tembak ditempat..kemaren 2orang curanmor dah di dor di jakut..smoga ini trs berlanjut tidak hanya pas ramadhan saja..

    • seharusnya sih begitu… kalo ketauan tembak aja. kalo perlu dimatikan di tempat.
      emang sih dia perlu duit. tapi toh temen2 ane yang tadinya tukang todong sekarang bisa bekerja. kata die emang kecil duitnya tapi yang penting halal.

      duit2 panas begitu cepat mengalirnya. sehari bisa 2-3jt an abis tuh duit. boro2 buat makan, jatuh2nya sih 90% ke prostitusi, judi n mabok2 an.

    • kemane aja lo............. // 25 Juli 2013 pukul 2:22 pm // Balas

      mantap!!!!

    • Keenakan rampok yg ketika beraksi g pernah mikirin org laen hrs dilindungi ham.
      Sebelum ada polisi mending potong dl tangannya klo ketangkep. Klo melawan, siram bensin, bakar.

      Spt jg para koruptor, klo ketahuan korup, potong aja tangannya, rampas balik hartanya. Penjara koruptor enak banget tuh, gmn mo tobat.

  15. Harus waspada tpi kalau perampoknya kayak yg bonus gmana yaaa… Haha
    http://trexton.wordpress.com/

  16. aman pak

  17. Namanya hari raya pasti minta tumbal.. Gak tanggung tanggung 500 MATEEE!!

  18. semakin mengerikan memang ditempat saya tiap hari ada saja pembegalan kendaraan
    ada kejadian sekitar satubulan yg lalu anak perempuan yg masih duduk di sekolah dasar naik motor puter2 kampung sambil momong adiknya tiba tiba tanganya langsung di tebas pake parang oleh 3 org pembegal nah banyak warga tau kalau ada begal karena ini pas siang bolong kejadianya di kejarlah sama warga ketangkep yg dua ada polisi langsung di bawa lah rupanya yg satu sembunyi setelah beberapa jam keluarlah yg satu lagi masa sudah banyak langsung di hajar sampe mati(karena warga geram begal gak pernah ketangkap)tapi malah jadi masalah ahirnya karena suku si pembegal ini gak terima karena ada yg mati org satu sukunya jadi mereka minta uang sebesar 100jt kepada warga desa yg menghakiminya kalau tdk di beri akan di serang kampung tsb ahirnya tuntutan itu di penuhi
    tau sendirilah di lampung orgnya seperti apa makanya sering terjadi perang suku karena suku asli merasa seperti raja

  19. bener tuh harus pake petrus biar aman lagi..
    persetan dengan HAM. mereka perampok pun tidak berprikemanusiaan sama sekali

    http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/08/01/tradisi-ramadhan-arakan-bedug-sahur-yang-mulai-di-lupakan/

  20. Wallllaaaaahhh Kang… Klo yg ngerampok ayu begitu, tak kasih dah smua. :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.493 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: