Kejahatan, Hari Raya dan Kesenjangan Sosial…Aparat Mana Aparat…???

robber-with-gun
pict: 123rf.com

Sering kita dengar marak dan naiknya angka kejahatan Jelang Lebaran..selain masyarakat “royal” pada bulan-bulan ini pastinya ada hal lain yang menjadikannya klop yaitu kesenjangan social… disatu sisi orang yang kaya makin kaya yang kere tambah sengsare :mrgreen:

Bahkan pola dan modus kejahatan kian canggih saja dengan senjata api bro… wealah.. tak segan segan menghabisi korbannya dengan di dor!!! Apalagi kala ketahuan aksinya..dari yang awalnya mencuri malah jadi merampok dengan kekerasan… diancam dengan pistol…bahkan lebih sering ditembak beneran korbannya…

Perampasan motor sering RT dengar.. semakin penuh sesaknya jalanan dengan motor rupanya juga menjadi ladang empuk bagi pelaku tindak kejahatan… selain mungkin juga profesi mereka … salah satunya adalah perbedaan ‘jurang’ antara si kaya dan si  miskin kian dalam saja saat ini…yang kaya bisa beli mobil seharga Satu M… si miskin beli bensin saja ibarat cuman dijatah satu eMber…  :lol:

Kalau hatiku dirampok yang ini wealahhhh… :)

wanita idaman1

Amankah jalanan di Kota anda…???

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di diskusi, Inspirasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Kejahatan, Hari Raya dan Kesenjangan Sosial…Aparat Mana Aparat…???

  1. rusman berkata:

    mesti waspada

  2. orong-orong berkata:

    APARAT SIBUK NGURUS THR

  3. ga aman bang
    disini banyak bener rampasnya
    kalo ditodong ga langsung nyerahin motor melayanglah nyawa di bacok
    kemana mana jadi ragu

  4. Duinnn berkata:

    Petrus mana petrus

  5. mbahjo berkata:

    potone sopo kui Pak RT ?

  6. kasamago berkata:

    butuh sosok ultraman scptnya..

  7. ekomoker berkata:

    mau dong dirampok hatiku sama bonusnya
    hahahahahahahahahah :mrgreen:
    #sambil tolah-toleh mbok menowo ono bojo :D

  8. bocahe dewe berkata:

    kalo rampoknya ky sibonus ngga perlu bawa kestul

  9. Soeharto Jooss berkata:

    wah lha akhir2 iki beritane aparat dadi penjahat je…

    perlu ta kirim petrus po piye…

  10. Mas Sayur berkata:

    Amankah jalanan di Kota anda…???
    =——————————-

    ANGGAP SAJA AMAN…… :D

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2013/07/24/kawasaki-klx-yang-bermesin-bebek/

  11. droid berkata:

    wahh bonuse ngademke ati tenan kok

  12. acrylic berkata:

    sering dirampok keparat di perempatan bangjo dalam pos.
    keparatnya ramah berroo.. ucap salam dulu sebelom malak

  13. Erit07 berkata:

    Tempat saya xih aman pak,..

  14. moezib berkata:

    walah photone sopo pak kwi?

  15. Robert Davis Chaniago berkata:

    Klo dijakarta kapolda irjen. Putut Eko Bayuseno sudah memerintahkan..pelaku kejahatan langsung tembak ditempat..kemaren 2orang curanmor dah di dor di jakut..smoga ini trs berlanjut tidak hanya pas ramadhan saja..

    • seharusnya sih begitu… kalo ketauan tembak aja. kalo perlu dimatikan di tempat.
      emang sih dia perlu duit. tapi toh temen2 ane yang tadinya tukang todong sekarang bisa bekerja. kata die emang kecil duitnya tapi yang penting halal.

      duit2 panas begitu cepat mengalirnya. sehari bisa 2-3jt an abis tuh duit. boro2 buat makan, jatuh2nya sih 90% ke prostitusi, judi n mabok2 an.

    • kemane aja lo............. berkata:

      mantap!!!!

    • fa74 berkata:

      Keenakan rampok yg ketika beraksi g pernah mikirin org laen hrs dilindungi ham.
      Sebelum ada polisi mending potong dl tangannya klo ketangkep. Klo melawan, siram bensin, bakar.

      Spt jg para koruptor, klo ketahuan korup, potong aja tangannya, rampas balik hartanya. Penjara koruptor enak banget tuh, gmn mo tobat.

  16. Trisna Ariwibawa berkata:

    Harus waspada tpi kalau perampoknya kayak yg bonus gmana yaaa… Haha
    http://trexton.wordpress.com/

  17. RC se7en berkata:

    aman pak

  18. kumarrr berkata:

    Namanya hari raya pasti minta tumbal.. Gak tanggung tanggung 500 MATEEE!!

  19. aseen berkata:

    semakin mengerikan memang ditempat saya tiap hari ada saja pembegalan kendaraan
    ada kejadian sekitar satubulan yg lalu anak perempuan yg masih duduk di sekolah dasar naik motor puter2 kampung sambil momong adiknya tiba tiba tanganya langsung di tebas pake parang oleh 3 org pembegal nah banyak warga tau kalau ada begal karena ini pas siang bolong kejadianya di kejarlah sama warga ketangkep yg dua ada polisi langsung di bawa lah rupanya yg satu sembunyi setelah beberapa jam keluarlah yg satu lagi masa sudah banyak langsung di hajar sampe mati(karena warga geram begal gak pernah ketangkap)tapi malah jadi masalah ahirnya karena suku si pembegal ini gak terima karena ada yg mati org satu sukunya jadi mereka minta uang sebesar 100jt kepada warga desa yg menghakiminya kalau tdk di beri akan di serang kampung tsb ahirnya tuntutan itu di penuhi
    tau sendirilah di lampung orgnya seperti apa makanya sering terjadi perang suku karena suku asli merasa seperti raja

  20. wijaya11 berkata:

    bener tuh harus pake petrus biar aman lagi..
    persetan dengan HAM. mereka perampok pun tidak berprikemanusiaan sama sekali

    http://kusuma11wijaya.wordpress.com/2013/08/01/tradisi-ramadhan-arakan-bedug-sahur-yang-mulai-di-lupakan/

  21. kaloonk berkata:

    Wallllaaaaahhh Kang… Klo yg ngerampok ayu begitu, tak kasih dah smua. :)

  22. mzjoe berkata:

    dor aj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s