Satu bendera satu Podium…

Dominasi rider Spanyol rupanya tak terbendung..selain membawa harum nama negara Fenomena ini menarik untuk dilihat sebesar mana support pihak sponsor dan nasionalisme suatu negara..Spanyol memang tidak tanggung tanggung dalam “membina” atlit-atlitnya…dan keterlibatan pemerintah dan swasta disana sudah tidak diragukan lagi… orang kaya disana berlomba-lomba support warganya yang berprestasi…sedangkan di Indonesia orang kaya-nya mendirikan parpol… :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

21 Comments

  1. welkombek pak dhe, dah dangan niy…
    eit pagi2 dah diksh sarapan yg jendol2.
    nah itu dia pak dhe di negara tercinta sinergi pemerintah dan swasta agak susah diwujudkan tp ngga semua siy

  2. Pengangguran bisa ikut konfederasi hedron tenan
    Dipastikan tidak ada sogok2an
    Spain bukan negara kaya tetapi sarat prestasi begitupun Indonesia (kudu bangga karo negarane dewe)
    Awasi kompensasi penaikan BBM

  3. hahaha..ktwa dulu pk rt biar gk dongkol dan muyak sma kepemerintahan di tanah kta ini.. berlomba”ingin menjadi parpol hanya untuk mementingkan perutx sendiri,bohong dan hoax klau untuk rakyatx gedebus tok.. salut buat trio spanyol..salut buat indonesia cuman ngiler tok rakyatx..contoh aq sendiri….

  4. klo ada “corruption grand prix” kemungkinan besar podium 1, 2,3 plus harapan 1 dan 2 disabet indonesia semua… 🙂 lha cukup pangkat aiptu aja udah bisa punya uang triliunan kok… hehe 🙂

  5. coba ada “corruption grand prix” pasti podium 1, 2 dan 3 plus harapan 1 dan 2 di sapu bersih ma tim koruptor indonesia 🙂

  6. Penjara koruptor sangat jauh lebih mewah d banding kost mahasiswa jaman ane kuliah.
    Fasilitasnya luar biasa.
    Yg mahasiswa ketar ketir duit tinggal 10rb awal bln masih minggu dpn. Yg korup makannya aja ane yakin enak2 dan mahal.
    Pemerintah kita sangat pintar menyediakan penjara kayak gt agar nanti mereka ketahuan korup penjaranya tetep enak. Pemerintahan berikutnya pun akan berfikir sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*