Target Honda Vario 125 (ISS) 25.000 unit ..Vario 125 75.000 unit perbulan….biyuhhh…!!!

Vario 125 Idling Stop Razor White

Perbulan….??? sekali lagi perbulan kah..??? artinya targetnya 100.000 unit perbulan untuk varian Vario 125….. ckckckckck……… optimisme yang berlebihan atau memang target yang “terukur”… karena melihat kompetitornya yang mematok awal target 5.000an unit perbulan (walau bertahap meningkat)…. apakah kelas skutik 125 memang terendus AHM akan dikuasai mutlak dengan gerakan agresifnya…..???

Vario Techno 125 PGM-FI Nitric Orange

Tentunya ujud optimisme Honda ini bukan tanpa alasan mereka pastinya PeDe dengan fitur yang disajikan pada varian ini… gelombang dan isu miring sekitar awal penjualannya bahkan tak sanggup “merontokkan” torehan penjualan skutik ini… dan terbukti AHM kian berani mematok tinggi targetnya hingga 100ribu unit perbulan kalau setahun piroooo…??? :mrgreen:

Honda Vario 125 CBS Idling Stop dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 16.350.000.- …Sedangkan harga Honda Vario 125 Techno dipasarkan dengan harga Rp 15.450.000,-

Bagaimana dengan kompetitornya….??? wah kalau dibahas bisa dibuakarrrr warungnya..gak jadi wis… 🙂

Comments Via Facebook

comments

78 Comments

  1. kan targetnya setelah menimang rata-rata distribusi v125 semenjak diluncurkan…klo mengacu data MS aisi ya target itu sudah menjadi kewajiban….kan lucu di tambah teknologi kok malah kurang penjualan.
    beda ama kompetitor ngeladeni V125 ISS malah pake Xeon karbu….mau jualan apa mau ngelawak???

    *nyentil dikit gapapa kan??

  2. AHM sangat kuat d matic,rasa nya sih mungkin mungkin aja target segitu bisa tercapai 😀 pak RT weekend kmaren jdi ga nih ke pabrik AHM :mrgreen:

  3. si yamaho masih nyate2 aja kgk keluarin mesin baru, masih jualan mesin jadul non fitur, keong dihajar habis 2 an dari sisi harga, mesin, fitur dan teknologi. tunggu yamaho panas masukin nouvo sx baru mungkin ada perlawanan

  4. Xeon makin terasa overprice… salah yamaha positioning dari awalnya uda kelewat pede, sekarang mati langkah deh, udah didiskon 950rb, masak mau didiskon lagi (mungkin ngasih bonus upsize ban)

  5. disinyalir ninja pun kalah head to head dg vario 125 dlm hal top speed,dijalan lho ya bukan disirkuit..tau sendiri matic akselerasinya wuuusss..dikejar ninja & diasapi tp tau2 vario dah didepan lagi,kejar lagi tau2 dah didepan lagi…susah amat mo ngalahin vario…tnyt jalanan isinya vario semua 😀

  6. oke,kita lihat saja ke depan..apakah gengsi data distribusinya bakal bertahan di angka segitu..dan dealer sanggup menampung stok menumpuk sampai 2 bulan ke depan…

  7. Oke,kita lihat saja ke depannya…apakah demi gengsi distribusi bakalan trus di genjot di angka segitu,dan sampai sejauh mana kemampuan dealer menampung stok…hahaha

  8. Cuplikan dari Mbah Edo,
    “Honda masih sulit terbendung. Dalam rentang tiga tahun terakhir, penguasaan pangsa pasar Honda terus membubung. Coba lihat, per akhir Maret 2011 sebesar 59,69%. Namun, setahun kemudian melejit menjadi 61,53% dan kini melonjak menjadi 70,68%. Saat itu, Honda melego sekitar 9.679 motor skutik per hari. Dahsyat kan?

    Bagaimana dengan Yamaha? Tampaknya memang harus ekstra keras untuk meraih kembali mahkota di segmen skutik. Terbukti, untuk periode tiga bulan pertama 2013, pangsa pasar Yamaha justeru anjlok, yakni dari 34,02% menjadi 27,48%. Maklum, dari segi volume pun,Yamaha membukukan penurunan yakni sekitar 5,74%. Rerata, Yamaha melego sekitar 3.763 unit per hari”.

  9. kelewat pasaran ah…..cantik sih…cmn jd biasa bngt….alternative laen xeon….sayang lampu depannya cakepan yg dulu….

  10. rajamuda berkata:
    15 April 2013 pada 1:19 pm

    Indonesia makin HONDA ,
    HONDA makin jaya .

    jd kira2 matic yamaha masih laku gak ya ?
    ===============
    Masih eui. Tetangga baru beli (kredit) mio J. Katanya murah, dalam rangka promosi. Saya hanya batin saja, motor sudah berapa lama dijual masih promosi?

  11. wait n see aja sampai juni-juli, coz lagi nungguin metik tvs. disinyalir power masih diatas motor jepang.

  12. dijamin yg punya dealer-dealer pada minta ampun ama AHM…harus kontrak ato bangun gudang dimana buat numpuk stok barang sebanyak itu….modal + utang abis di unit…sekelas Adira Daya Motor, Nusantara ato MPM mah enteng….yg lainnya gimano….sungguh ambisius sang AHM.ckckckckck

  13. akhirnya saya kembali lgi ke Yamaha setelah kecewa sama HondaVario Techno 125 PGM-FI 7bulan yg lalu saya beli Xeon Rc dan Vario Techno 125 PGM-FI dan setelah di pakai selama 7 bln, Vario Techno 125 PGM-FI membuat sya kecewa yg akhirnya sya putuskan utk menjual vario saya! tetapi Xeon Rc tdk pernah membuat kecewa sedikitpun selama saya pakai. Akhirnya setelah vario laku terjual dengan harga dibawah harga rata rata motor bekas, akhirnya saya membeli lagi 1 unit xeon Rc sebagai gantinya. jdi skrg saya memiliki 2 unit yamaha xeon Rc dan saya tdk menyesal membelinya :). Tpi kalo honda saya lebih suka sma honda CBR 250, sudah 3 bulan saya memakai Honda CBR 250 malah sya mau beli 1 lagi buat adik saya yg kuliah 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*