Tanpa One Heart Di MotoGP… Yamaha Justru menjadi-jadi….!!!

Seperti RT pernah baca disalah satu media otomotif walau tidak secara jelas disebutkan namun nilai untuk AHM “One Heart” sponsori di MotoGP terbilang cukup besar… dan menurut mereka impact event besar ini sangatlah baik bagi penjualan… namun kalau tidak salah hanya bertahan 2 musim (2011~2012)… cmiiw… apakah tidak menarik lagi dengan konbinasi Duo Rider Spanyol …tidak mempunyai nilai jual …atau tidak optimis akan jadi Juara sehingga tidak ikut sponsori ajang itu musim ini…???

ART Honda Girl

Tapi mendingan biaya sebesar itu dialihkan buat ajang balap nasional RT kira lebih mengena…pembibitan pebalap Nasional yang lebih serius… pasti punya point plus…….


pict : motoblast.wordpress.com

Bagaimana dengan YIMM…walah selain tetap ikut MotoGP dengan Semakin Di Depannya,Khabarnya akan merilis Livery MotoGP pada 5 varian motornya sekitar Juli pada Yamaha Scorpio,Jupiter Z1, Mio GT, Jupiter MX, Soul GT…..weleh-weleh….


iamabiker.com

Bagaimana pengaruhnya dipenjualan..??? kita ikuti saja… karena kalau di ajang MotoGP Dunia Honda bisa ‘berkuasa’ namun di Indonesia MotoGP sudah “dikuasai” Yamaha…seperti sponsor penayangannya pasti akan digenggam erat jangan sampai lepas…. dan itu tidak murah…

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , . Tandai permalink.

51 Balasan ke Tanpa One Heart Di MotoGP… Yamaha Justru menjadi-jadi….!!!

  1. Pertamax_Hunter berkata:

    Kebetulan

  2. orong-orong berkata:

    ceeeeeeeeeeeeeeeeeeeees

  3. budizaky berkata:

    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  4. gasspoll83 berkata:

    semakin di depan lagi berjaya

  5. ♥♡ Mb@h D@rmo ll ♡♥ berkata:

    EHMM… YAMAHA EMANG JOSS !!!
    :D

  6. Flazz berkata:

    Tuh yang baju merah..tak boncengin yuk kemanapun neng mau..(ngarep.com)

  7. ♥♡ Mb@h D@rmo ll ♡♥ berkata:

    kebetulan yamaha pembelapnya joss…

    kebetulan honda motor kencang … tapi diasapi motor lemot…
    entah dari mana rumus itu.. ????
    wkwkekekekekekek… fbh kah ???
    :D

  8. budi berkata:

    Nah itu dia, masa laris di Indonesia ga bisa bantu warga Indonesia jadi juara. Langkah awal udah bagus bikin omr CB150. Kalo bisa banyakin bikin yg kelas standar ting-ting. Di jalanan banyak kok calon pembalap profesional, cuma ga bisa ke sentul ato balap-balap lokal karena spek motornya cuma sekelas modif anak sekolahan/kuliahan. Moga dengan dibuatnya kelas standar ting-ting bisa jadi pembuka. Biaya penyelenggaraan mungkin lebih besar, tapi kayanya bakal sebanding dengan penjualan.
    Tapi kebayang aja CB150 standar lagi balapan, bisa dikira helikopter lagi konvoi

  9. aziz berkata:

    Honda di moto gp keok gitu…yamaha baru sang raja

  10. mbahjo berkata:

    Pak RT ikut acara di AHM gak ?

  11. kemane aje lo berkata:

    rossi donks…

  12. apapun motornya, rosii dong…………….entertainment motogp, lorenzo cuma bisa kabur secepet-cepatnya, pedrosa cepat mlempem kalo di tekan. sayang stoner dah pergi……http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2013/04/10/keadaan-darurat-minyak-singer-solusi-baut-dan-sekrup-macet/

  13. bdt berkata:

    pengen tau

    berapa besar konstribusi yamaha di moto gp berimbas pada penjualan motornya ( MS naik berapa persen dari tahun lalu?

    • nah kalo MS Yamaha yang mengkerut sanggup sponsorin MotoGP kenapa AHM yang notabene lebih besar gak mau sponsorin?

      dari dulu ampe sekarang cuma Suzuki n Yamaha yang sponsorin… AHM?
      :lol:

      • bdt berkata:

        Yach KALU BISA HEMAT , khan lebih bagus toh.

        toh secara teori juga moto gp ngak mempengaruhi secara langsung penjualan.

        itu lebih ke gengsi image Brand motor aja.

        toh sekarang banyak tv digital kok

      • ya… banyak TV digital, berapa banyak konsumen yang nonton TV digital untuk MotoGP?
        bisa di jelaskan secara terperinci? lebih murah mana, nonton di TV/TV langganan bagi konsumen? keuntungan YIMM yang mengkerut aja masih snggup, tapi AHM yang nota bene mendominasi pangsa pasar… apa yang mereka berikan? produk? 3S? itu semua pabrikan udah ngasih…

        tontonan motoGP cuma Suzuki dan Yamaha yang sanggup nyiarin,… AHM gak sanggup gan…
        ;)

      • wah berkata:

        yah mending dananya buat bantu sekolahan biar maju tentang otomotiflah
        lagian ada yg sakit mata ya AHM gak nyeponsorin motgp
        lagian balap baru satu race sudah sombong tingkat atas

      • bdt berkata:

        roy,

        yach mungkin duitnya buat dana kurikulum smk , plus nambah bonus karyawan dan tunjangan kesejahteraaan dan nambah fasilitas pabrik.

        mungkin hal diatas lebih bermanfaat secara langsung.

      • @wah

        itu udah…

        @bdt

        itu semua juga udah bahkan TVS juga ikut kok. hal tersebut yang ente bilang bermanfaat bagi para karyawan, bagi konsumen gak ada manfaat nya.

      • wah berkata:

        buat ADC asia belum ya?
        belum lagi Al japan championship ada tuh deni triyugo kalo gak salah,yamaha belum ya?
        smoga cepet deh!
        yg pasti2 aja

  14. yudha depp berkata:

    Yamaha semakin ke depan
    motor nasional kita semakin terbelakang
    miriiiiiis
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/04/motor-plagiat-indonesia-saya-dukung.html?m=1

  15. dewa berkata:

    kalau dlm 1th AHM jual 3jt unit tambahin aja 100rb/unit dapat uang 300M,kira2 buat stiker diMotoGp atau hak siar TV keDorna cukup ndak ya?berarti CBR dan Blade livery Repsol yg baru AHM ndak boleh jual??

  16. rajamuda berkata:

    Promo utk menunjang penjualan ,
    promo yamaha yg jor joran ,tg MS terus mengkeret .

    beda HONDA , promo sekedarnya tp penjualan laris manis.
    qualitas produk lbh penting drpd sekedar pencitraan

    • Dide berkata:

      ahm promo sekedarnya??

      wong iklan honda tiap hari ada di tipi kok
      bandingkan dengan yamaha jarang banget lihat iklan yamaha kecuali ada produk baru

  17. rajamuda berkata:

    Tanpa promo pun Honda tetap disukai masyarakat.
    Honda sudah masuk d dlm hati rakyat mayoritas

  18. rakayat jelata berkata:

    nah kalo MS Yamaha yang mengkerut sanggup sponsorin MotoGP kenapa AHM yang notabene lebih besar gak mau sponsorin?

    dari dulu ampe sekarang cuma Suzuki n Yamaha yang sponsorin… AHM? :lol:
    =============================
    Nah itulah goblognya yakampret, banyak didekte FBY dongo, jualan motor untuk tidak laku.

  19. bodoh lah, klo mikirnya jika udah laris trus hemat promosi, advertising itu penting skali

  20. mbah_bejo berkata:

    Keuntungan AHM dalam penjualan produknya masih belum menutupi untuk biaya riset ulang CB150R,karena motor baru ini benar-benar banyak bermasalah. Jadi untuk Slogan ONE HEART (SATU HATI) ditiadakan.

  21. ratu berkata:

    katanya biayanya tuk pembibitan pembala lokal,pa RT…kl bener,itu lbih manfaat,toh..

  22. Lakone Wong Urip berkata:

    hemh,
    mka’a gaji karyawan yamaha kecil
    keuntungan’a buat event2 yg gk penting
    jadi jangan salahkan karyawan’a kalo doa’a jelek2

    huuuhhh,,,

    • gaji karyawan yamaha lebih besar dari pada karyawan lainnya brot. di pabrikan jepang otomotif untuk menghitung lembur itu (GP + Semua tunjangan)/173=Uang lembur perjam.

      sedangkan bagi karyawan lainnya meskipun itu adalah perusahaan metal sekalipun gak begitu perhitungannya. apalg garment.

      kalo hidup mengeluhkan gaji yang kecil ya jadi pengusaha aja. gaji itu sebagian kecil dari rejeki. jadi cari rejeki lain yang lebih besar itu.

      karyawan kontrak biasanya lebih rajin karena ingin permanen, sedangkan karyawan tetap cenderung malas. mayoritas orang Indonesia selalu begitu, mengeluhkan gaji yang kecil.
      ;)

      • Masa sih roy.?? Lah buktinya pas demo buruh tahun lalu, itu buruh yamimpi byk yg gelar demo, ehh sih buruh ahm ikut demo cuma sekedar menghormati perjuangan para buruh doank, klo buruh yamimpi mah udh trkenal gaji kecil + outsourching soalnya keuntungannya itu kebanyakan dikirim ke jepung buat nutupin kerugian yamimpi jepung yg jualannya semakin sedikit didaratan eropa dan amerika :lol: :lol:

  23. Jh0ny93 berkata:

    Tunggu Marquez93 mateng, smua’a bakal di libas m ni bocah ! ! ! ! !

  24. irvan ginanjar berkata:

    sippp infonya gan…
    ditunggu ya kunjungan baliknya :D :D

  25. yanusakti berkata:

    IMHO lebih ke pribadi pembalapnya… seorang Rossi mempunyai nilai lebih (fans banyak) n itu diharapkan bs mengangkat branding Yamaha. terbukti ketika JL & Spies di YFR tidak kuat membantu branding Yamaha (fans sedikit)
    sedangkan AHM yang mengikuti cara YIMM nempelin tagline, kayaknya juga sadar diri melihat impact tagline tersebut enggak banyak. bukan karena g’ Jurdun. tapi karena duo pembalap HRC sekelas daped, pedrosa, ato Dovi dulu, tidak memiliki fans loyal sbgmn Rossi.
    kata 4HM “ngapain bayar mahal, wong pembalapnya g’ menjual?” :D
    Kata Y1MM “mumpung ada Rossi, ya skalian dimanfaatkan!!”
    just my opinion, no offense, coz hanya rossi pembalap + entertainer.

  26. ferdy berkata:

    Divisi sponsor ngAHaeM tau klo tim yg ia sponsorin bkal kalah ma tim sebelah, makanya slogan ONE HURT nya dihilangin aja,, dan ternyata…. Jlebs.. Emg beneran kalah , Jitu jg analisisny, pantesan menang di MS, ckk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s