Kedisiplinan memang berat ..tapi indah pada akhirnya…… :D

Pakai Helm biasanya gerah/panas..berat..ribet… takut dicuri… namun akan berguna sekali kala kita hadapi hal yang tak terduga…klise memang..tapi hal ini memang jangan ditawar lagi..sudah banyak kasus kecelakaan tanpa helm yang berakibat fatal… apalagi jumlah kendaraan dewasa ini semakin banyak…so semakin besar kemungkinan “bersinggungan”

Bahkan ada yang khawatir ketampanannya akan hilang ketutup helm… dan rela memasang wajahnya nyium aspal jika jatuh 🙂  pemberani dan besar nyali…  ilustrasi diatas adalah Brad pitt yang lagi naik moge… gak keliatan kalau aktor Film kan..

Segala sesuatu akan terasa jika sudah kejadian..dan sesal biasanya datang belakangan… 🙂 tak guna … bahkan pakai helm hanya karena takutnya sama polisi… didaerah terpencil bagaiamana yah..helm gak laku kali yeee…….. 🙂

helm & beauty

 

Comments Via Facebook

comments

2018-Ford-Ranger

All New Ranger Hadir Di Tengah Panasnya Persaingan SUV Amerika

Seperti diketahui, pasar mobil SUV di Amerika lagi ‘booming’. Pergeseran trend mobil terjadi di daratan Amerika dari mobil jenis sedan beralih ke SUV. Berbagai pabrikan mobil tak mau melewatkan kesempatan emas itu. Mereka seakan berlomba [ Baca Lagi...]

31 Comments

  1. cuman aneh ngeliat yg doyan tanpa helm…demi memancarkan pesona wajah yg tak seberapa di bela belain itu debu makin tebel nempelnya di wajah,mata becek karna kelilipan,hidung juga makin seret di penuhi serangga malam. demi show off sampe segitunya….padahal klo pake yg full face ( menurut gw sih lebih safety ) walaupun kekurangannya adalah terasa lebih panas dan menyebabkan berkeringat….bukan nya cowo berkeringat lebih sexy???? pas ketemu cewe maka momennya seperti:

    cewe : ( nyodorkan tissu)
    cowo : “ndak ah…ntar aja klo udah ….”
    cewe : “udah apa??? itu udah berkeringat!! ”
    cowo : ” tar aja klo dah muncrat !!”
    cewe : #*@(@$+$_*&$(*@$!!!!

    *moga” lulus sensor..maklum komentar edisi midnite…wakakaka

    • kadang sebelum kejalan besar cmn taroh didengkul atau disiku…..otak ente disitu yah….hahahaha….mending ganteng….hoooek sooor!!!!!!!!………….

  2. peraturan lalin seperti pake helm,jaket,sepatu ane setuju,yg ga setuju itu lampu mAHO terang benderang d siang bolong yg terik 👿 lampu mAHO = peraturan sampah 😈

  3. Saya sudah saksikan beberapa kecelakaan motor di mana korban nggak pake helm.
    Walaupun yg saya saksikan itu semua dalam keadaan kecepatan pelan <40 km/h, hasilnya mereka lumayan bonyok, paling minim bibir sobek dan gigi rontok.

    Maka saya sudah biasakan cucu2 saya sejak umur 3 tahun untuk pake (dan saya belikan) helm.
    Sekarang mereka udah umur 5 tahunan, setiap mau pergi naik motor pasti minta dipakaikan helmnya.

    Sebetulnya helm itu untuk KESELAMATAN KITA SENDIRI koq, untuk melindungi otak kita yg tidak ternilai harganya. Bukan karena takut ditilang. Karenanya saya sejak pertama riding tahun 1976 sudah pake helm.

    Dan diusahakan pake helm yg berkualitas. Saya setuju dgn bro Pahlawan Kesiangan yg memberikan patokan harga 1/2 juta untuk helm. Ya paling tidak yagn 1/4 juta lah.

    Kalo para biker mampu beli motor belasan atau puluhan juta rupiah, saya rasa masih bisa menyisihkan 3% dari harga motor untuk beli helm berkualitas, kalo memang diniati.

  4. yg pasti harga kepala manusia lebih mahal berkali-kali lipat dari helm.

    itu yg membuat saya harus tetap pake hel jika pake motor pp kerja, plus doa dan dzikir selama perjalanan, maut selalu mengintai, jadi kita dah siap

  5. Udah biasa ngadepin orang yg namanya kepala abis kepentok aspal tp masih bisa nafas, dari yg survive (tp ga bs balik normal) sampe yg ujung2nya mati… Jd selalu inget kalo naek motor harus pake helm mau jarak dekat atau jauh…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*