Bila Yamaha “Ngamuk” di Kelas Sport Fairing Apa Jadinyaaaaa….???

YIMM seakan menyimpan sebuah senjata pamungkas yang tersembunyi dan menyimpan kedahsyatan di kelas sport Fairing… melalui olah gambar bro ari areeya2.wordpress.com  kita seakan bisa bayangkan bagaimana jadinya jika hal ini terealisasi…

Untuk Vixion Fairing, apakah perlu ubahan dengan sektor mesin…? tetap pakai SOHC 4 valve wis gak perlu disangsikan lagi …cukup dah … apalagi kalau pakai spek R15  (R15 Ver. YIMM) … ayo Yamaha segera tanamkan mindset sport fairing 150 cc buat kamu… jangan biarkan pabrikan lain menancap kuat imagenya…tapi kapannnnn………???

Sketsa ala Overbore.wp.com…

Gimana bisa bayangin tooo… ???

Yamaha Racing

Yamaha-Moto-GP-Girls (motorcyclehdwallpaper.com)

Comments Via Facebook

comments

69 Comments

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  2. keren sih,tapi ergonomi sangat buruk jika foto d atas terealisasikan d dunia nyata 🙄 toh motor bukan cuma d liatin,tapi d naikin IMHO loh ya 😀

  3. Kalo yamaha ngamuk sih pak yang paling di rugikan justru kawasaki, soalnya yamaha itu sama kek kawasaki. Selalu menancapkan image motor kencang. Cuma bedanya yamaha di akselarasi atau di powerbrand rendah. Sementara kawasaki di top speed atau di powerbrand tinggi

    Di tambah lagi parahnya mindset orang indonesia lebih suka motor yang aglie daripada yang full power. Artinya yah yamaha punya peranan besar disini, kaya pesona rx-king vs ninja 150 orang indo tetep kebanyakan pilih rx king walau secara speek masi bengisan ninja. Di tanya kenapa? Tarikan rx king ga bisa di tandingi ninja sekalipun. Nah loh padahal kalo di compare powernya pasti ketingalan jauh

    Last the big four. Yamaha,honda,suzuki,kawasaki. Punya cirikhas tersendiri. Dan yang paling cocok sama sifat orang indonesia ya karakter mesin yamaha yang emang aglie bgt.

    Padahal secara speek power yamaha pasti paling bontot
    Speek bbm paling boros

    Kasus zx10r,cbr1000,gsx1000,r1

    Tapi tetep handling yamaha juara.

    Kalo disini mah, honda belum sadar jadi akselarasi emang ga di pentingin. Padahal filosopi honda di akselarasi. Tapi justru produk indonesia malah ga kenal akselarasi. Kenalnya irit, mungkin karena campur tangan astra kali yah. Wkwkwkwkk

    Inget astra jadi inget. Toyota kan termasuk grup astra. Klo kasih promo motor kok ga dari yang grup astra. Tapi malah ambil punya yimm. Saudarakah? Mungkin

  4. Halah lebay banget judulnya !!!
    Mo ngamuk banggain mesin operstrok pikson 8000 rpm wae dah ngoss2an !!!
    Pake pairing mo dipaksain 12.000 rpm ntar bossok bin ambrol tuh jeroan mesin operstrok foging piston angkot !!!! Mosokk teknologi moto gp ngakunya semakin di depan kok mampunya bikin mesin operstrok !!!
    Gak malu ma taglinenya.. Payah..!!!Pabrikan kERE nyawanya tinggal di NKRI sj belagunya kagak ketulungan !!!
    Pulpering dikasih mesin operstrok ???
    Mo buat ngangkut hasil panen dikebun ma belanjaan pasar ya Yimm !!!!
    Ngakakkk….
    2013 pullpering 150 cc operstrok ???
    Yg 250 pulpering nanti paling2 operstrok jg bakalan ngempos kek migelli !!!! Yamaha emang jagonya mesin operstrok !!!!!!
    Payyaah gak sesuai ma sloganya…
    Salam montor LEMOT TROMOL 250 cc 5 speed !!!!

      • Betul mas Bro…FBH satu ini adl sales honbreng….
        Yg tiap hari makan dr uang riba… hasil penjualan yg dipaksakan harus kredit 4th…
        Biar motor yg harganya cm 15jt bisa berlipat jadi 30jt…..
        Wokwokwokwok….
        Dari tutur bahasa sangat jelas dia si pemuja aliran sayap patah…

      • ernawati.

        kredit motor honda banyak yg syariah, jadi jgn asal ngomomg.

        ngak ada cerita kredit dipaksa 4 thn.

        kalu pembeli nvl dipaksa kredit , dah hanyak

    • ernawati.

      kredit tidak selalu riba, liat dulu gimana kreditnya.

      jgn asal ngomomg.

      motor lain kalu kredit juga sama pasti harganya lebih mahal mbak.

      apalagi yamaha, motornya kalu bisa kredit semua,

      kasus nvl dah tau semua kok

      • Tiap daerah beda bos………daerah ane NVL Readystok…mo beli cash ato kredit g masalah….makanya NVL membludak peminatnya…..g percaya silakan cek ke samsat daerah ane.

    • kok motor overstrok nvl 150 bisa mengalahkan dohc cbong150 n bapanya tigor 200cc sohc overstrok.
      Terus nvl apanya yg gak bisa pakai fairing…

  5. Biar waktu yg membuktikan, kalo yamaha ngamuk, paling juga gak heboh2 banget, yg ayahab kalo honda ngamuk pasti bkal heboh. Maklum dukungan modalnya kuat bgd, ane gak yakin yamaha bs imbangin.

  6. bersiap menunggu sport fairing yang sesungguhnya.yamaha emang raja motorsport.identik konsumenya berjiwa laki dan sporty.beda ma honda.honda raja matic.identik konsumenya para alay.

  7. gua sih berharap yamaha ngamuk keluarin sport fairing , bahkan motor cbu supersportnya ….kenapa ? untuk bangunin bos bos honda untuk ikut main juga ….kan mantap tuh bisa banyak pilihan …..sebenarnya gua dah sering dengar selentingan dari orang orang honda kalo honda itu bisa jaya begini berkat bantuan yamaha , maksudnya yamaha membangkitkan semangat untuk kompetisi di banding dulu ngak ada kompetitor dekat ….ayooo yamaha hajar terus , ngak ada elu ngak rame 😀

  8. ngamukya yach asal jangan serampangan kaya matic aja.

    masa nurunin sniper 11 biji kalah sama 1 hansip doang,

    gimana dulu buat strategynya ?

    kalu sport ngamuk, yach plg bikin honda tepuk tangan doang, nonton pertarungan kawak ama ymh.

    honda mah lain kelas dah, kelasnya bapk-bapak

    biar kawak ma ymh yg anak muda pada cucuk-cucukan

    • hahahahahah…..kelasnya bapak2 apa kelasnya alay sih…..diatas ada yg ngomongin alay…ini bapak2….ayooo satukan suara dlu….wakakakakaka

  9. kasihan CB 150 belom ada yg LAKU…padahal new VIXION uda kek kacang goreng dijalanan.

  10. ngamuk tidak masalah, yang penting pawang siap.
    bahkan sengaja dibikin ngamuk supaya penonton terhibur.
    (nonton kuda lumping)

  11. Yang disebut alay penumggang motor yamahal mo simeong cungkring bin Boros, jupe yang dibikin knalpotnya brisik baik alay muda atw yang dah bangkotan sangat kampungan. Gak bisa menempatkan diri tuh yang namanya alay. Perusuh jalan atw blog juaranya fby, sales YIMM

  12. JUDULNYA LUCU BANGET, EMANGNYA YAMAHA MAU NGAMUK DIMANA???????, LHO WONG PETINGGI YAMAHA TELINGANYA TULI, TIDAK MENGERTI KONSUMEN, LAMBAT LAUN KALO YAMAHA CUMAN MENGEDEPANKAN MOTOR2 GITU AJA, BAKALAN DI TINGGALIN, KELAS SPORT 250 NGGAK BERANI BERSAING, CUMAN INGIN MERAUP KEUNTUNGAN, NGGAK MAU MEMANJAKAN KONSUMEN DENGAN MENGHADIRKAN SEPEDA MOTOR SPORT 250,PAYAH YAMAHA, HIDUP KAWASAKI NINJA FI

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*