Advertisements
January 23, 2017

Karena Vario 125 “Ngorok” Maka CB Streetfire “ketuk -ketuk” Pintu buat bangunin… :D

2012.Vario Techno 125 PGM-FI Swift White Silver

Biasanya kalau kita ketiduran pulas hingga ngorok, bila ada orang yang gedor-gedor pintupun gak akan mengusik tidur kita…pules…. (guyon) 😆 …… masih belum reda hangatnya berita bunyi “ngorok” pada Vario 125 dimana RT-pun sebagai user, walau ada solusi yang murah untuk menghilangkannya malah enggan..alasannya kenapa…? sudah jadi ciri khas..lagian tidak pengaruh ke performa,memang benar adanya… lama-lama RT terbiasa juga…masa bodo dengan orang yang mencibir motor kok ngorok…gak masalah…

Dan akhir-akhir inipun setelah Vario pulas ngorok eh..dibangunin sama CB150R diketuk-ketuk pintu mesinnya…tok..tok..tok… :mrgreen:

Semua pasti ada sebabnya kalau vario karena posisi bagian mesin tertentu yang mengundang ngorok tadi…bisa disiasati dengan merubah dan ganti part (biaya part gak sampai 30rb kalau tidak salah, untuk kipas…)

Kalau masalah bunyi pada varian baru CB150 R memang dengar-dengar akan diganti part-nya(camshaft-part) oleh bengkel resmi CMIIW…entah kejadian ini dialami sebagian pemakai atau rata-rata RT belum dapat info juga…namun dengan kejadian ini semoga  dapat respon cepat..sehingga konsumen sport Honda jadi tenang..dan nyaman… gak bertanya-tanya dengan fast respon tadi….opo begono…?

cb vs vixion

Kalau Hal ini tidak segera ditangani dan “diredakan” ibarat CB150R memang akan disambar petir kayaknya……….. :mrgreen:

Honda-CBR600RR-Motorcycle-Girls-motorcyclehdwallpaper-com

Advertisements

Comments Via Facebook

comments

56 Comments on Karena Vario 125 “Ngorok” Maka CB Streetfire “ketuk -ketuk” Pintu buat bangunin… :D

  1. wah, pas banget pak erte, hari ini ngorok V125 ku ilang, habis di “suwuk” orang AHASS, gratis lho, bagi yang masih ngorok, bisa klaim ke HC3.

  2. Tapi CiBi Inyong aman aman aja Pak Rete.

    Keluhannya cuma 1 : buorose Polll… Kalo inyong itung2 sama kayak konsumsi R4 Inyong, soale R4 inyong nginum Premium sementara CiBi Inyong nginum Pertamax.

    Tapi overall…Inyong puas dgn performa Si Cibi kok.

  3. btw ini jawaban pak RT d postingan yg lalu “manakah yg lebih dulu ada keluhan” jawaban nya si cabe putih 😆

  4. vario = “ngorok”, CB150R = Kletok-kletok, nah…Ducati=”sreng-sreng-sreng….”
    tiap motor punya khas sendiri

  5. CB150R : Woyyy… bangun woyy…. dah siang bolong gini masih molor
    WTF : Silan lw, gw asik2 ngorok malah lw ganggu
    NVL : Misi om, numpang lewat (sambil kepala nunduk aka sopan :D)

  6. Sebagai silent rider dapat saya simpulkan di dumay team BC Y sangat rapi terorganisir, ada sedikit kekurangan honda langsung di koar2 ke seluruh penjuru ( artikel IWB mpe ribuan coment, uniknya FBY semua, 1 orang comentnya ratusan ). Padahal di NVL jg lagi santer banyak spakbor belakang yang tidak center, tp adem2 aja tuh. Emang FBH itu terlalu baik. Ya ibarat seorang suami yang punya 2 istri, istri mudanya lg cari berbagai cara melengserkan istri pertama ( BC, ke dukun dll ), tp istri 1 tetap anggap baik2 aja. Tapi lihat akhirnya si antagonis pasti akan merana belakangan.

  7. ”NGOROK”nya itu yg bikin laris bak kacang rebus,,.,
    Disinyalir akan menguasai MS kelas matic,
    ”KETUK-KETUK”nya itu yg bikin kuenceng,,

    disinyalir topspeed mencapai 321km/j,,

    Anda harus percaya..! Klo ragu, tanya saja FBH. 😀

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: