Nafas Masih Panjang Honda… Yamaha Mau ngejar …???

sport-family Honda

Ada berita hangat yang seolah sebuah strategi mengimbangi gerakan Honda yang menggelontor banyak varian akan diladeni oleh Yamaha dengan banyak Varian pula tercatat ada 9 macam motor yang akan jadi amunisi serangan balik Yamaha.. namun apakah benar “segempar” itu variannya….???

R 15 vixion

Jujur saja kalau masalah kekuatan finansial ya Honda..dimanapun itu kita tahu.. di MotoGP saja seolah semua dikuasai… Ibarat seorang pelari nafasnya panjanggg sekali… lalu ada isu bahwa Yamaha akan gelontor juga varian sampai 9 item…apakah akan seperti yang Honda lakukan…??? atau varian Minor Change dan hanya dengan basic engine sama dengan banyak Varian…???(kata sumbernya sih varian-varian baru itu nantinya desainnya Konservatif…yang bisa diartikan tidak banyak perubahan/minor.. cmiiw …) kalau kita mau realistis yahhh…hati-hati saja jangan sampai Yamaha tersengal-sengal & kehabisan nafas kala ditantang Sprint … lak yo begitu tooo… 🙂

Sport yamaha mapping

Sebetulnya strategi yang makyos adalah ciptakan sedikit varian tapi daya gempur-nya yang membahana… fokus dan mak jlebbb………. :mrgreen:

yamaha racing
www.yamaharacingindonesia.co.id

70 Comments on Nafas Masih Panjang Honda… Yamaha Mau ngejar …???

    • Yang menang honda bloon honda 12 podium pertama yamahal cuma 6 kali, klo pembalapnya mang lorencong dari yamahal tupun cuma 6 x podium pertama bloon bin tolol bin catro bin kampungan alay

    • Nih si aziz “gagap” orang yang ga ngerti moto GP
      Juara MotoGP 2012
      Pembalap : Lorenzo ( cuma 6x kemenangan )
      Constructor : Honda RC213V
      Team : Repsol Honda ( 12X Kemenangan : Pedrosa 7x dan Stoner 5x )
      Jadi Bukti Yamaha juara Moto GP 2012 apa nya????
      # Yamaha itu merk motor bukan nama orang,bodoh!!!

  1. Sebetulnya strategi yang makyos adalah ciptakan sedikit varian tapi daya gempur-nya yang membahana… fokus dan mak jlebbb………. :mrgreen:
    ====================
    ini artinya segmentnya terbatas dong pak, ngak universal

  2. jangan sampai keluar kocek dalam2 dari tabungannya untuk gelontorin banyak produk tapi pemasukannya seret …sementara kompetitor selain udah punya tabungan gemuk masih di support pemasukan melimpah ruah krn jualannya makin laris manis tanjung kimpoi

  3. Taek taek… Klian bisanya cuma bela pabrikan bukan mngkritik bwat kebaikan kwalitas n menguntungkn konsumen… Kalian malah belain pabrikan….

  4. kalo sy sendiri kok malah khawatir suzuki yak?
    image irit & bandel-honda
    image kenceng stabil-yamaha
    image high end & kebanggaan – kawasaki CMIIW
    lha suzuki apa?
    ADA YG BISA NAMBAHIN?

    • sorry.. image kenceng yamaha okelah tp klo stabil darimana?perasaan yamaha cm enak diawal2tarikan doank smakin lama tenaga loyo apalagi jarak jauh waduh..mau jebol rasanya tuh mesin..klo suzuki imagenya kuat ibarat motor perang buat sgala medan

    • gak juga brow…pasar fu masih terlalu kecil utk menggoyang dominasi matic/bebek honda atau yamaha,segment ayago gk akan bs berkembang lagi..

  5. YIMM brojol 9 model (include ganti baju+daleman)
    AHM brojol 16 model (include ganti baju+daleman)
    yakin masih jauh YIMM ngejar di tahun ini

  6. Bel Sekolah Otomatis v2.0 Profesional kini gratis tanpa bayar.
    Telah didownload lebih dari 20000 (kamis, 28-2-2013) kali di seluruh dunia.

    Sebelum muncul versi 3.0, maka segala sesuatu yang melekat padanya kini gratis 100%

    NB: Segala paten yang melekat padanya menjadi tanggungjawab pengguna dan tidak dapat dibebankan kepada program developer SmileCodes, Inc

    Tautan downloadnya di https://sourceforge.net/projects/belautoschool/

    Semoga bermanfaat dan membuat sekolah Bapak Ibu semakin maju dan modern. Aamiin

  7. Belajar dari pengalaman..

    Tiger sudah jadi rongsok.
    Megapro semua model sudah jadi rongsok..
    Semua model bebek Honda sudah jadi rongsok.
    Apalagi metik cepet jadi rongsok..
    Cb150 apalagi, setahun saja udah pada bosen n jadi rongsok.

    Beda sama vixion. Tetep keren..
    Scorpio tetep keren. Bison tetep keren.
    Jupiter tetep keren..

    Udah beli Yamaha aja.. Jelas motor sudah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*