Sepeda Motor Adalah Racun….

hayabusausa

Blogger Motor kalau tidak ‘kebal racun’ bisa-bisa kena racunnya juga (baca: beli)…apalagi kalau ada duit… motor baru…ya beli…ada baru lagi ya beli lagi apa lagi motor yang Value-nya jempolan (bukan ngajari konsumtif bukan pula melarang beli motor…..) namun itulah sifat manusia…bolehlah kita bicara “bijak” beli sesuai kebutuhan…namanya manusia pasti butuh lebih to… karena kebutuhan orang “beruang” dengan yang tidak jelas beda…. ๐Ÿ™‚CBR-1000RR-2012

Misalkan saja kita punya budget tak terbatas…apakah kita bisa bisa menahan keinginan akan “racun” itu…apakah kita bisa konsisten menahan godaan..??? emboh RT sendiri kira gak akan mampu menolak…. ๐Ÿ˜€

old rider
old rider

Namun hanya satu hal yang akan membatasi..kalau punya duit tapi tenaga sudah habis alias tua …paling-paling beli buat pajangan doang ๐Ÿ™‚ opo begono………..

girl(httpwww tinthethao com vn)

Walau Tua semangat muda……………. :mrgreen:

Comments Via Facebook

comments

76 Comments

  1. biker sejati… :v

    semoga selalu diberi kesehatan y mbah dan selalu kampanyekan kebaikan :v

    *edisi galau with simbah :’)

  2. Byuh Wes kepancal…betul pakwek,klo ada duit lebih,pasti tergoda jg.wong udah sifat Bawaan orok.tp klo ga uwe uwek…yo mlongo Ae liat bonusnya yg merah.

  3. Kalo saya sih mengutamakan fungsi (dan kenyamanan/ergonomi) saja.
    Motor sport saya udah umur 7 tahun, tetapi karena masih berfungsi sempurna ya saya pake terus.
    Yg diganti baru shock belakang, velg n ban battlax.
    Bagi saya lebih baik kalo punya uang digunakan untuk hal yg produktif, daripada dipake beli motor untuk konsumtif (kalo motor yg produktif mis dipake kerja ayau usaha ya bagus).
    Jadi belilah motor sesuai fungsi, bukan emosi.

  4. Klo jadi hobi asal ada dana ya beli motor baru
    Sent from my BlackBerryยฎ via Smartfren EVDO Network

  5. Sepeda motor dan sepeda onthel eksotik baru racun pak
    Contoh Nova Dash, Piagio/Pespa, Gasele, dll
    ‘Racun’ kui yen akeh yen sithik kui ‘obat’ ha ha

  6. “beli” sekali pakek…abis di”tungganggi” langsung di”buang”…karena biaya “perawatan”nya mahal…dan gampang bikin “bosen”….kira2 begitu kalo ber”uang”….
    jo mikir aneh2 ๐Ÿ˜‰

  7. bener sih pak ReTe,sukuri aja yg sudah ada,motor yg sekarang (ma’af) kualitas material nya meragukan,banderol murah,value tinggi,IMHO kualitas material nya ya patut d pertanyakan ๐Ÿ™‚

  8. Racun buat saya adalah…saat dikasi bangkai sepeda balap jadul…pelan2 direstorasi..liat internet buat nyari part dan hunting..sampai akhirnya jadi kayak sekarang….
    Punya sepeda mtb entry level trus pakai naik gunung sekali akhirnya keliatan beda entry level ama flagshipnya..akhirnya upgrade sedikit2..sampai baru nyadar biaya upgrade lebih mahal dari harga baru sepeda mtb saya..
    Sekarang naksir bmw e30 atau bmw mas booy..pengen restorasi sesuai keinginan..liat yang baru2 kok kayaknya kurang menarik buat saya…
    Padahal umur belum kepala 3 hahaha

    Saat ngerasa ada kekurangan dan ingin nyempurnain justru racun berdatangan

    Kalo motor sekarang aslinya naksir restorasi cb jadul..tapi sadar karena bakal disiksa terus jadinya kurang yakin ama ketahanannya nginget umurnya..akhirnya sedikit main logis penen ambil piksen atau vespa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*