Hot News

Dan Trend Pun Bisa Di “kendalikan” Oleh Honda….!!!

honda-verza-150-cw-sporty-red (kilau biru.wp) Lihat "konde"diatas... cermati pula tutup tangki jengkol jendol... karena dilansir oleh pabrikan sekelas Honda maka,walau rata-rata anak muda 'anti' akan model ginian namun... tetap saja model ini melenggang.... dan lambat laun akan diterima juga...

hondacb300

Secara fungsi memang tak berpengaruh hanya masalah trend ,selera estetika saja.. entah berapa tahun lagi model jendol ini akan sirna..atau akan jadi ciri khas pabrikan Honda Indonesia…???

Lalu kita bisa apaaa…?? Tak kuasa menolak untuk beli motor itu :D walau dengan konde :lol: …………… gak apa apalah…… nanti dimodif sendiri… asal merknya Honda :mrgreen:

nina( ayofoto.com)

About ridertua (4826 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

97 Comments on Dan Trend Pun Bisa Di “kendalikan” Oleh Honda….!!!

  1. #6
    moco sik

  2. lo “jendol” bonus e Pak RT ya mlah lebh diutamakan

  3. tangki bocor udah fitur motorsport ngAHaeM :D (baca tutup tangki jendol :mrgreen: ) #lirik megypret punya si ipan :lol:

  4. Pada akhirnya konsumen yang menentukan…termasuk trending fitur…akhirnya pabrikan akan mengikuti kemauan konsumen….kalau mau produknya laku.

  5. tangki bocor vs komstir oblagh :mrgreen:

  6. inden qwerty ah buat d bakar :lol:

  7. Mbah yamaha seri xj jg ada, moge2 yg laen jg banyak yg pake konde….. Biasa ah… Bkn trend…. Nah klo tangki jendol…. Bru kbngetwn honda neh

  8. Waduh,,, artikel ni gwa banget! Hahaha

  9. tutup tangkinya ketinggalan jaman,..

  10. yang penting honda

  11. waw cb 300

  12. kalau yg berkonde motor sekelas Agusta Brutale, atau CB 1000R kok ga ada yg protes ya Pak RT ….
    hihihi….

    tp kalo yg berkonde sekelas CB 150R, atau Plat di jidat kayak NVL, pasti dah di ejekin abis2an…
    :)

    kasian

  13. Untuk kelas skutik juga honda yg kendalikan.

  14. Yg tutup Jendol aja laris… Kenapa harus di kasih yg tutup rata…

  15. Msh untung kondenya gak ubanan.

  16. bisa ngelus2 yang njendul

  17. munglulusanplaygroup // 28 Januari 2013 pukul 5:34 am // Balas

    Itu trend aku

  18. Yg jendol2 ok pak rt……apalagi bonusnya……siiiiipppppp

  19. sama seperti motor gendut helm in.. honda juga sukses menjadikan trend atau skutik retro? honda juga sukses tuh..

  20. Bonus’nya minta dikonde

  21. itu salah satu fitur unggulan Honda pak RT….

  22. absen pak RT…nyimak aj……

  23. yang Jelas NjenDOL is Sexy wkwkwkwk…hayah

  24. Ciri motor honda aja sebenarnya mah…
    Tutup tangki jendul = Sport touring (nmp, tiger, cb150r, verza). Harga dibawah 25 jt-an.
    Tutup tangki rata = Sport balap/racy (cbr150r) itupun gak pake engsel dan masih bisa dicopot gitu. Harga 33 jt-an.
    nah.. kalo honda tutup tangki yang pake engsel berapaan kira2 yak harganya?

  25. Terinspirasi budaya lokal dimana para wanita tempoe doeloe memakai konde sbg simbol suata acara sggga honda pun mengaplikasi konde ke dalam desainnya

    # ini loh gua (AHM) punya konde,situ apa ?

  26. Tutup tangki jendol, jadul dan nyebelin tapi fungsional…
    Coba deh yg model engsel pasti penyakitnya kemasukan air di tangki…

  27. commen bonuse ae wes…. mantaps :D

  28. Bonuse Top…..!!!!

  29. gerobak kasih logo sayap yo laku

  30. mindset yg selama ini tertanam di kalangan keluarga indonesia :
    yang penting motornya honda. (Fakta!)

    http://ganzimaru.wordpress.com/2013/01/28/hati-hati-lewat-jalan-dekat-parit/

  31. Itulah hebatnya konsumen indo asal honda ttp d beli mknya inovasi ahm soal desain lambat krnah ahm brpikir ngapain susah2 bkin desain yg bagus klo desain biasa2 ja dah d beli ma konsumen indo…

  32. Kalau honda kuasai segmen sport? wah smua sport bakal ada tongolannya :lol:

  33. Pengendali trend itu Trend-Setter atau Trend-Bender?

  34. sebenernya yang nentang tangki2 jendul cuma para “onliners” yang sering ikutan forum2 ato blog semacam ini, bandingkan aja berapa jumlah penduduk indonesia yang bukan “onliners” pasti lebih banyak dan marketnya lebih besar

  35. Bonusnya juga jendol lebih besar tp gak ada yg protes tuh… xixixixi

  36. Itulah pinternya SDM AHM,untuk meningkatkan penjualan tahun depan.tutup tangki rata,terus tahun depan lagi sistem injeksi close looppenjualan tetep lancar,itu strategi marketing

  37. honda indonesiakah kalah dong sama honda thailand
    Mending merk lain joss

  38. dukungan yg luarbiasa.. panteslah, tp dr sisi dunia maya.. msh blm menggurita..

  39. dukung nek di buka no kyk ngunu..wkwkwkwk ambuu ne…wkwkwkwkwkw

  40. looking around // 28 Januari 2013 pukul 1:56 pm // Balas

    mang enak jadi honda ….jendol aja laku, bocor aja laku, ngorok aja laku….honda mang disayang sama konsumennya ….ibarat jokowi yang di sayang warganya …banjir pun jokowi tetap di bela ….muaaaannntaaap tenaaan .

  41. Honda emang punya byk modal jelas aje bisa mengluarkan aneka macam varian tapi kualitas juga harus di utamakan SALAM DET NOT

  42. Salam tutup tangki JENDOL…

  43. Yg penting ada stiker “honda”…pasti koksumen terpuaskan….
    Puas krn ada nama “honda” nya…. hedew…

  44. Pengguna Yamaha // 28 Januari 2013 pukul 3:07 pm // Balas

    Lama-lama juga niru Yamaha.. Dijamin deh…. Tangki diratain, foot step digantungin, model disamain. Ada juga yang dikawinin sama honda. Vixion + Bison + scorpio= Model honda diatas.
    Ckckckckckckckckckck……

    • pecinta yamaha cuma se uprit,,jd gak ngefek klo honda dihujatin..toh konsumen lebih tau apa yg mereka inginkan,sbenarnya sbagian besar org tak mempermasalahkn tutup tangki jendol atau konde skalipun sb ini cm soal selera tp yg bikin aneh hujatan itu malah bikin honda makin moncer…sdg yamaha yg di agung-agungkan smakin tenggelam,itu fakta!!!!

  45. byson 2013 jg kyk gt kx,,

  46. utk bisa menyaingi Honda
    yamaha sepertnya hrs nyontek sdkt strategi Honda
    klo ga mau ditelan Honda

  47. haduh kelek’e ker………ambune ker…………ahhhhhh……..

  48. ntr beberapa taun kemudian, dibikin tutup tengki jendol versi transparan,or warna warni, wahhhhh, keren tuuuhhh, hahahahaha

  49. termasuk pak RT,slalu mmberi masukan wat HONDA,tp ga di gubris.hehe
    dan yg psti pak RT jg tak kuasa untuk tidak beli merek HONDA

  50. inopasi tiada henti?
    yang lain semakin ketinggalan?
    sudah g berhati lagi!

  51. dikasihnya cuma itu ya apa boleh buat mbah mesti diterima…. tapi yang njendol iku malah penak lho mbah ketimbang sing roto hehe.. :)

  52. oh begitu toh

    jadi gambar yg dibawah namanya siapa Mbah

  53. eh tapi cb300 (bener gk yg gambar 2) keren ya walaupun berkonde dan njendol :mrgreen:
    https://pangben.wordpress.com/2013/01/28/wadalah-inden-pcx-150-sampai-6-bulan/

  54. VR46Loverss... // 28 Januari 2013 pukul 10:20 pm // Balas

    TREND TANGKI BONGCORrrrrr………

  55. asikk… bahas NMP lagi. kebetulan ane jg baru beli NMP ni gan, makanya sering mantngin ni blog. thanks for sharing mas bro. :mrgreen:

  56. Lampu bego nya beat bisa mengalahkan lampu pintarnya mio. Sekarang mio memperbesar lampu sein dan lampu kotanya, biar ada kesan pakai lampu bego kayaknya(lihat penampakan mio GT)

  57. karena Agusta Brutale, atau CB
    1000R ga dipasarin disini

  58. tapi hal itu gak ada artinya kalau sepeda motornya hilang dicuri orang :D http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/

  59. konde dan jendol = bukti kualitas…

    tanya aja para kutang…

  60. bonusnya mirip mantan ane…. :(

  61. waguuu

  62. ciri khas honda dulu ngeluarin ,mulai VFR, jadinya CBR series modelnya mirip nurun mbahnya. CB series ya nurun CB 1000 R . ntah nanti model series apa lagi . merek lain juga , kalo series pasti ga jauh2 modelnya.

  63. sekarang Honda benar2 ngerti kemauan konsumen..
    menghadirkan produk terbaru dngn desain & teknologi yg canggih
    beda bgt dgn honda dulu..
    wajar aja klo Honda skarang udah ngendalikan ternd

  64. Honda memang selalu jd pilihan utama..
    yg lain cuman sampingan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.493 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: