Dan Trend Pun Bisa Di “kendalikan” Oleh Honda….!!!

honda-verza-150-cw-sporty-red (kilau biru.wp)

Lihat “konde”diatas… cermati pula tutup tangki jengkol jendol… karena dilansir oleh pabrikan sekelas Honda maka,walau rata-rata anak muda ‘anti’ akan model ginian namun… tetap saja model ini melenggang…. dan lambat laun akan diterima juga…

hondacb300

Secara fungsi memang tak berpengaruh hanya masalah trend ,selera estetika saja.. entah berapa tahun lagi model jendol ini akan sirna..atau akan jadi ciri khas pabrikan Honda Indonesia…???

Lalu kita bisa apaaa…?? Tak kuasa menolak untuk beli motor itu :D walau dengan konde :lol: …………… gak apa apalah…… nanti dimodif sendiri… asal merknya Honda :mrgreen:

nina( ayofoto.com)

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , . Tandai permalink.

97 Balasan ke Dan Trend Pun Bisa Di “kendalikan” Oleh Honda….!!!

  1. klingon z1 berkata:

    :D

  2. Mp lawaz berkata:

    #6
    moco sik

  3. TRI berkata:

    lo “jendol” bonus e Pak RT ya mlah lebh diutamakan

  4. klingon z1 berkata:

    tangki bocor udah fitur motorsport ngAHaeM :D (baca tutup tangki jendol :mrgreen: ) #lirik megypret punya si ipan :lol:

  5. Crewools berkata:

    Pada akhirnya konsumen yang menentukan…termasuk trending fitur…akhirnya pabrikan akan mengikuti kemauan konsumen….kalau mau produknya laku.

  6. klingon z1 berkata:

    tangki bocor vs komstir oblagh :mrgreen:

  7. klingon z1 berkata:

    inden qwerty ah buat d bakar :lol:

  8. Kemane aje lo berkata:

    Mbah yamaha seri xj jg ada, moge2 yg laen jg banyak yg pake konde….. Biasa ah… Bkn trend…. Nah klo tangki jendol…. Bru kbngetwn honda neh

  9. Mini tiger berkata:

    Waduh,,, artikel ni gwa banget! Hahaha

  10. randhy cahya berkata:

    tutup tangkinya ketinggalan jaman,..

  11. kerja motor berkata:

    yang penting honda

  12. sandy berkata:

    waw cb 300

  13. hgt berkata:

    kalau yg berkonde motor sekelas Agusta Brutale, atau CB 1000R kok ga ada yg protes ya Pak RT ….
    hihihi….

    tp kalo yg berkonde sekelas CB 150R, atau Plat di jidat kayak NVL, pasti dah di ejekin abis2an…
    :)

    kasian

  14. sinbe berkata:

    Untuk kelas skutik juga honda yg kendalikan.

  15. akang berkata:

    Yg tutup Jendol aja laris… Kenapa harus di kasih yg tutup rata…

  16. fitready berkata:

    Msh untung kondenya gak ubanan.

  17. rusmanjay berkata:

    bisa ngelus2 yang njendul

  18. munglulusanplaygroup berkata:

    Itu trend aku

  19. juan berkata:

    Yg jendol2 ok pak rt……apalagi bonusnya……siiiiipppppp

  20. eiscell berkata:

    sama seperti motor gendut helm in.. honda juga sukses menjadikan trend atau skutik retro? honda juga sukses tuh..

  21. mbahjo berkata:

    Bonus’nya minta dikonde

  22. Sponge Bob berkata:

    itu salah satu fitur unggulan Honda pak RT….

  23. deniboshter berkata:

    absen pak RT…nyimak aj……

  24. redcore88 berkata:

    yang Jelas NjenDOL is Sexy wkwkwkwk…hayah

  25. underbone berkata:

    Ciri motor honda aja sebenarnya mah…
    Tutup tangki jendul = Sport touring (nmp, tiger, cb150r, verza). Harga dibawah 25 jt-an.
    Tutup tangki rata = Sport balap/racy (cbr150r) itupun gak pake engsel dan masih bisa dicopot gitu. Harga 33 jt-an.
    nah.. kalo honda tutup tangki yang pake engsel berapaan kira2 yak harganya?

  26. Gentho berkata:

    Terinspirasi budaya lokal dimana para wanita tempoe doeloe memakai konde sbg simbol suata acara sggga honda pun mengaplikasi konde ke dalam desainnya

    # ini loh gua (AHM) punya konde,situ apa ?

  27. ferdy berkata:

    Tutup tangki jendol, jadul dan nyebelin tapi fungsional…
    Coba deh yg model engsel pasti penyakitnya kemasukan air di tangki…

  28. yanusakti berkata:

    commen bonuse ae wes…. mantaps :D

  29. IAN berkata:

    Bonuse Top…..!!!!

  30. congek berkata:

    gerobak kasih logo sayap yo laku

  31. ganzimaru berkata:

    mindset yg selama ini tertanam di kalangan keluarga indonesia :
    yang penting motornya honda. (Fakta!)

    http://ganzimaru.wordpress.com/2013/01/28/hati-hati-lewat-jalan-dekat-parit/

  32. Aby berkata:

    Itulah hebatnya konsumen indo asal honda ttp d beli mknya inovasi ahm soal desain lambat krnah ahm brpikir ngapain susah2 bkin desain yg bagus klo desain biasa2 ja dah d beli ma konsumen indo…

  33. Novian Agung berkata:

    Kalau honda kuasai segmen sport? wah smua sport bakal ada tongolannya :lol:

  34. dorna berkata:

    Pengendali trend itu Trend-Setter atau Trend-Bender?

  35. gembrit berkata:

    sebenernya yang nentang tangki2 jendul cuma para “onliners” yang sering ikutan forum2 ato blog semacam ini, bandingkan aja berapa jumlah penduduk indonesia yang bukan “onliners” pasti lebih banyak dan marketnya lebih besar

  36. tommy berkata:

    Bonusnya juga jendol lebih besar tp gak ada yg protes tuh… xixixixi

  37. Anto berkata:

    Itulah pinternya SDM AHM,untuk meningkatkan penjualan tahun depan.tutup tangki rata,terus tahun depan lagi sistem injeksi close looppenjualan tetep lancar,itu strategi marketing

  38. a98 berkata:

    honda indonesiakah kalah dong sama honda thailand
    Mending merk lain joss

  39. kasamago berkata:

    dukungan yg luarbiasa.. panteslah, tp dr sisi dunia maya.. msh blm menggurita..

  40. edwin_b@n63t berkata:

    dukung nek di buka no kyk ngunu..wkwkwkwk ambuu ne…wkwkwkwkwkw

  41. looking around berkata:

    mang enak jadi honda ….jendol aja laku, bocor aja laku, ngorok aja laku….honda mang disayang sama konsumennya ….ibarat jokowi yang di sayang warganya …banjir pun jokowi tetap di bela ….muaaaannntaaap tenaaan .

  42. Raito yagami berkata:

    Honda emang punya byk modal jelas aje bisa mengluarkan aneka macam varian tapi kualitas juga harus di utamakan SALAM DET NOT

  43. akang berkata:

    Salam tutup tangki JENDOL…

  44. nonik berkata:

    Yg penting ada stiker “honda”…pasti koksumen terpuaskan….
    Puas krn ada nama “honda” nya…. hedew…

  45. Pengguna Yamaha berkata:

    Lama-lama juga niru Yamaha.. Dijamin deh…. Tangki diratain, foot step digantungin, model disamain. Ada juga yang dikawinin sama honda. Vixion + Bison + scorpio= Model honda diatas.
    Ckckckckckckckckckck……

    • xxx berkata:

      pecinta yamaha cuma se uprit,,jd gak ngefek klo honda dihujatin..toh konsumen lebih tau apa yg mereka inginkan,sbenarnya sbagian besar org tak mempermasalahkn tutup tangki jendol atau konde skalipun sb ini cm soal selera tp yg bikin aneh hujatan itu malah bikin honda makin moncer…sdg yamaha yg di agung-agungkan smakin tenggelam,itu fakta!!!!

  46. Popon berkata:

    byson 2013 jg kyk gt kx,,

  47. dery_234 berkata:

    utk bisa menyaingi Honda
    yamaha sepertnya hrs nyontek sdkt strategi Honda
    klo ga mau ditelan Honda

  48. cakb berkata:

    haduh kelek’e ker………ambune ker…………ahhhhhh……..

  49. bedul berkata:

    ntr beberapa taun kemudian, dibikin tutup tengki jendol versi transparan,or warna warni, wahhhhh, keren tuuuhhh, hahahahaha

  50. arvee berkata:

    termasuk pak RT,slalu mmberi masukan wat HONDA,tp ga di gubris.hehe
    dan yg psti pak RT jg tak kuasa untuk tidak beli merek HONDA

  51. galau berkata:

    inopasi tiada henti?
    yang lain semakin ketinggalan?
    sudah g berhati lagi!

  52. satria biru berkata:

    dikasihnya cuma itu ya apa boleh buat mbah mesti diterima…. tapi yang njendol iku malah penak lho mbah ketimbang sing roto hehe.. :)

  53. Hey Dude berkata:

    oh begitu toh

    jadi gambar yg dibawah namanya siapa Mbah

  54. pangben berkata:

    eh tapi cb300 (bener gk yg gambar 2) keren ya walaupun berkonde dan njendol :mrgreen:

    https://pangben.wordpress.com/2013/01/28/wadalah-inden-pcx-150-sampai-6-bulan/

  55. VR46Loverss... berkata:

    TREND TANGKI BONGCORrrrrr………

  56. Mambay berkata:

    asikk… bahas NMP lagi. kebetulan ane jg baru beli NMP ni gan, makanya sering mantngin ni blog. thanks for sharing mas bro. :mrgreen:

  57. komentator berkata:

    Lampu bego nya beat bisa mengalahkan lampu pintarnya mio. Sekarang mio memperbesar lampu sein dan lampu kotanya, biar ada kesan pakai lampu bego kayaknya(lihat penampakan mio GT)

  58. sejutawarnaa berkata:

    karena Agusta Brutale, atau CB
    1000R ga dipasarin disini

  59. tapi hal itu gak ada artinya kalau sepeda motornya hilang dicuri orang :D http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/

  60. konde dan jendol = bukti kualitas…

    tanya aja para kutang…

  61. Mantan Alay berkata:

    bonusnya mirip mantan ane…. :(

  62. pembalap berkata:

    waguuu

  63. aryanto berkata:

    ciri khas honda dulu ngeluarin ,mulai VFR, jadinya CBR series modelnya mirip nurun mbahnya. CB series ya nurun CB 1000 R . ntah nanti model series apa lagi . merek lain juga , kalo series pasti ga jauh2 modelnya.

  64. oesman_77 berkata:

    sekarang Honda benar2 ngerti kemauan konsumen..
    menghadirkan produk terbaru dngn desain & teknologi yg canggih
    beda bgt dgn honda dulu..
    wajar aja klo Honda skarang udah ngendalikan ternd

  65. kang.oprek berkata:

    Honda memang selalu jd pilihan utama..
    yg lain cuman sampingan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s