Juli 28, 2016

CB150 R …Verza 150…. NMP Pilih mana yah…

CB150R Lightning Whitehonda-verza-150-cw-sporty-red (kilau biru.wp)New Megapro CW Active White NMP

Wewwwwww binyun…binyunnn… uniknya strategi Honda neh…tidak khawatir satu keluarga ini akan saling tikam… dengan rentang harga 16-18-22 memang dari harga akan mengikuti “rasa” .. gak bisa dibohongi… kalau murah tapi kualitasnya sama dengan yang mahal..jelas pilih yang murah dong…… 🙂

honda-verza-150-cw-sporty-red (kilau biru.wp)

Selain itu fitur juga berbicara mengikuti harga pula … dari Verza ke NMP kemungkinan trouble-nya masih minim yang verza 🙂 .. dari fitur memang masih bagus NMP… nah dari NMP ke CB tampaknya yang membuat jaraknya terpaut 4 juta adalah engine DOHC-nya…

New Megapro CW Active White NMP

Tentunya perhitungan atau pricing sudah diitung dengan tepat.. dan setiap harga akan menemukan konsumennya masing-masing… otomatis… yang pengin kencang ya pilih CB ajah… mau ekonomis pilih Verza… eits..kok NMP terkesan “usang” ..karbu (ada verza 150 FI) weladalah…………… BTW jadi pilih mana nih… Verza,NMP,CB atau NVL :mrgreen:

beautiful jilbab

About these ads

Comments Via Facebook

comments

106 Comments on CB150 R …Verza 150…. NMP Pilih mana yah…

  1. Wkwkwk… Saya suka dgn kalimat “…satu keluarga ini akan saling tikam…” Sudah jelas lah NSR SP.. *eh gak ada di pilihan ya ?.. Ora urus ! :mrgreen:

  2. Verza….cb menurut gw tahun depan udah update system injeksi…jadi kalo beli sekarang kerasa agak mubazir.,verza systemnya udah lebih baik.. dohc blablabla ga peduli lah…denpasar makin macet oee…

  3. kalo saya sih gak bingung pilih mana mbah,,,kalo saya jelas pilih cibi cibi,,,sensasi high rev nya gak bs di tandingi mbah,,,cuman yg bikin saya bingung tu buat belinya mbah,,,soale gak ada duite mbah,,bingung golek duite ko seko ngendi,,,hahaaa

  4. CBSF hanya untuk gencet NVL, pengalih calon buyer NVL dengan ketenaran honda, saat customer mau beli CBSF, maka sales akan menawari verza, dengan desain identik, teknologi ter_kini, dengan harga murah, pasti dipilihnya.

  5. saya pilih gambar yg paling bawah maknyosssss dinginnya, capek kerja dari kantor begitu plg ditunggu ama yg beginian suegeeeeeer kaleeee hilang lelah ini…..

  6. si verza 150 paling ganteng ane lihat suggguhhh,,, ane suka yang monosock bila framenya twin spar/ deltabox lebih dari itu tidaaaak..

  7. Kasih tau ga yaaaa… 😀
    Kasih tau deh.. Saya pilih yg bejilbab aja deh. Bakal bahagia dunia akherat.
    *pak rt bagi nope/bb sang akhwat yg di poto nya duong..
    Hehehe.. 😀

  8. ke-3nya punya segmen sendiri2….sebetulnya jg g akan saling tikam menikam asal NMP secepatnya di injeksi.
    klo aq mmg nunggu verza, krn lbh sesuai kebutuhan…kerja lapangan, mudah bw2 brg, ngak terlalu mencolok, g terlalu mahal, kyknya tahan banting & jg nyaman.
    sayangnya kmrn dah 2x ke dealer di lmj kok lom ada info….

  9. Fafa berkata:
    24 Januari 2013 pada 5:06 pm

    ke-3nya punya segmen sendiri2….sebetulnya jg g akan saling tikam menikam asal NMP secepatnya di injeksi.
    klo aq mmg nunggu verza, krn lbh sesuai kebutuhan…kerja lapangan, mudah bw2 brg, ngak terlalu mencolok, g terlalu mahal, kyknya tahan banting & jg nyaman.
    ————-
    tahu dari mana loe tahan banting dan nyaman…
    brg murah ga ada yg bagus
    inga2

  10. pilih verzanya :
    1. sama2 punya tutup tangki model njendol
    2. sama2 punya konde
    3. udah injeksi
    4. sudah pakai spido digital
    5. ukuran pelek dan ban sama
    6. ukuran shock depan sama
    7. kapasitas mesin juga mirip2
    8. basis desain lampu depan 11-12 sama cbsf
    9. footstep belakang model gantung
    10. … bisa ditambah sendiri

    kekurangannya :
    1. belum DOHC, emang gue pikirin, udah jarang liat fu, cbr, ninja ngacir)
    2. RDB, buat apa ???
    3. radiator, malah lebih enak kisi angin. ga pake ribet. plus mesin beradiator punya AHM pasti kompresi tinggi (coba kasih tahu gue ada ga mesinnya AHM yang 4tak kompresi 10:1 keatas yang ga pake radiator)
    4. dual shock belakang, hah … sekali lagi, emang ngefek ?
    5. penunjuk rpm, emang klo ada penunjuk rpmnya bisa nambah 30hp gitu ?
    6. … bisa ditambah sendiri

    … 😆

  11. ke 3 produk ini sama sama pake konde & menganut tutup tangki jendol (tangki rawan bocor,fitur andalan sport AHM,kec. Cbr series 😀 )

  12. Imouto pada 24 Januari 2013 pada 8:50 pm
    3. radiator, malah lebih enak kisi angin. ga pake ribet. plus
    mesin beradiator punya AHM
    pasti kompresi tinggi (coba
    kasih tahu gue ada ga
    mesinnya AHM yang 4tak
    kompresi 10:1 keatas yang ga pake radiator)
    >>>>>>>>>>>>>>>>>
    Om om se tau ane motor yg pake radiator (4tak) kompresi nya emg gede gede,ga pandang merk loh,satria fu,jupiter mx,NVL,ninja250,vario,xeon dll,kompresi nya d atas 10 : xx,jadi bukan hanya motor buatan AHM yg pke radiator,kompresi d atas 10 : xx :cmiiw: 🙂

  13. Yang sudah pasti dan sangat jelas adalah akan ada shifting dari konsumen nmp yang terpecah ke arah versa & cibie.
    Tipikal konsumen nmp yang butuh kuda beban untuk mencari nafkah akan beralih ke versa, lebih value.
    Tipikal konsumen hansip fanatik yang butuh motor sport medium akan beralih ke cibie, lebih ganteng & lebih kencang tarikannya.
    Yang bertahan dengan nmp hanyalah tipikal konsumen yang kolot & menolak perubahan teknologi karbu ke injeksi. Tapi dengan berjalannya waktu, konsumen seperti ini akan beralih juga ke injeksi.

    Kehadiran versa tidak akan menambah ms motor sport ahm, karena hanya akan terjadi shifting dari konsumen nmp yang berujung akan terjadi suntik mati nmp dalam 1 – 2 tahun ke depan.
    Potensi cibie lebih besar karena lebih berpeluang menggoda konsumen vixion.

  14. klo ane pilih verza aja deh secara penampakan lebih keren dari NMP n murah udah FI lagi, klo mau yang mesin DOHC ane mending pilih FU lebih murah tur luwih kuenceng… hehe 🙂

  15. Kalo saya si…..
    NMP donk…..mengingat tanki jendul…..
    Injeksi kemasukan air = repot….

    Hidup karbu elektrik……
    He he he

  16. Gue jual kawasaki ninja gue karena udh gak ada lagi kawasaki di moto gp,itu tandanya kawasaki ninja gak mampu mesinnya,trus gua beralih ke cbr250……..tetep honda jauh msh diatas bro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Translate »
%d blogger menyukai ini: