Kalau dasarnya Cantik dilihat dari sisi manapun tetap cantikkkkkkk…

hayabusa girl

Ada yang bilang varian sport A ini kurang fotogenik… katanya lagi kalau sudah lihat aslinya akan terpana… lalu ada yang bilang juga produk sport B itu di foto saja kelihatan cantik, setelah dilihat aslinya biasa saja… namunnn ada loh motor yang baik dilihat foto dan kenyataannya tetap keren…

ninja 250 r old

Kadang sudut pengambilan foto yang pas akan membuat tampilan motor “diatas kertas” akan terlihat syurrrr :mrgreen: ….Lalu motor apakah yang dimangsud itu… :) yang jelas kalau dasarnya cantik mau dilihat dari sisi manapun tetap ayuuuuuuuuuuuuuu….. seperti Dinda Kirana

dindakirana
Dinda Kirana

*Fotogenik=tampil/terlihat bagus(menyenangkan) saat difoto…

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di diskusi, Inspirasi, KAWASAKI dan tag , , , . Tandai permalink.

71 Balasan ke Kalau dasarnya Cantik dilihat dari sisi manapun tetap cantikkkkkkk…

  1. ipanase berkata:

    ga usah cari angle2 buat tahu kerennya

  2. Gondrong berkata:

    Motor apa ya yg dikamsud? :D

  3. fitready berkata:

    gak ada istilah fotogenit ya pak

  4. fitready berkata:

    pasti yg dimaksud motornya satria baja hitam nih

  5. emir99 berkata:

    Ada koq yg Cantik & berat di ongkos

  6. GRINZ berkata:

    yang penting pas dihati masing2, cantik dan keren itu relatif, klo duit dikantong dan dihati pas mau orang bilang jelek lah, lemot lah, apalah…… EGP yang penting ane suka titik.

  7. An_Syahri berkata:

    Yang penting tetep sesuai kebutuhan mas…. he..he…

  8. marga berkata:

    gak perlu liat langsung untuk tau keren apa nggaknya

  9. yudha depp berkata:

    saya hanya bilang
    Mak nyuuuuuuuuusssss laaaah!!!!
    saya sudah jumpa motor yang anda maksud koq
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/ketika-blogger-roda-2-ngegalau.html?m=1

    • Inyong_Bae berkata:

      Yg jelas month fotogenit mau fotocopi yg jelas kedua2nya kalo belinya Cridit alias gk Cash bunganya seluaangit…!!!

      Untuk tenor 1th aja bunganya(plus asuransi) lebih dari 50%. Itu setahun lho…contoh: kredit 10jt tuk tenor 1th cicilannya sampe 1.290rb per bulan. Opo ra edyan…

  10. paedhimas berkata:

    setujuuuuuu *** bonusnya ,rek… ;-)

  11. Mp lawaz berkata:

    Msok iya yen asline apik dphoto ambare dadi welik??ra masuk akh,,yen ayu hlambok jengking,mlumah,miring yo tetep wae ayu gambare,,po neh cah ayu bar tangi turu,,wahh marai deg2 seerrrrr

  12. Mp lawaz berkata:

    Msok iya yen asline apik dphoto gambare dadi welik??ra masuk akh,,yen ayu hlambok jengking,mlumah,miring yo tetep wae ayu gambare,,po neh cah ayu bar tangi turu,,wahh marai deg2 seerrrrr

  13. Aby berkata:

    nvl banget… keren bnget klo liat aslinya…. jgn prcya 100% sama foto sbelum liat aslinya….
    nvl keren poollll… Jooosss

  14. duinnn berkata:

    Kalau dasarnya Cantik dilihat dari sisi manapun tetap cantikkkkkkk…kecuali klo dilihat dari sisi jeleknya akan kelihatan jelek pak RT

  15. Gentho berkata:

    Ga gampang lho buat motor yg ga fotogenik ?

    # pasti mikirkeras ntu insinyur yg nyiptain

  16. mbahjo berkata:

    Pak RT bagaimana ?
    Fotogenik’kah ?
    Cakep foto pa aslinya ?

  17. nggandenz berkata:

    Cantik itu relatif,jelek itu mutlak….hehehe
    Bonuse:Sumpah mirip bojoku.

  18. Odh berkata:

    Ada juga Pak RT, motor kalau dicoba pakai dyno kenceng, tapi real di jalan ternyata gak kenceng. Sebaliknya, yg di dyno gak kenceng, real di jalan kenceng. Skrg pilihan ada pada konsumen, mau naik mtr di atas mesin dyno atau di jalan.

    • ody berkata:

      ada juga motor yg powernya lebih ‘gede’ dari yg lain2 tapi ridernya cukup nangkring aja diatas mesin..

      *kalo turun kejalan dijamin lemot atas bawah! :mrgreen:

  19. cipluk berkata:

    nyawang bonuse kok dadi deg2 ser ngne pak rt py iki…

  20. untung berkata:

    hahaha sya kira motor punya tetanggaku pk rt,..ehh sklinya lain to pk rt..weh bonus nya bikin nanti mlm gk bisa tidur ni pk rt..

  21. atarex berkata:

    mo dr atas, samping, bwah, depan.. jare aku cantik, ya cantik.. jaremu ora ya ra papa.. wong aku seneng je. bener ora pak rete?

  22. munglulusanplaygroup berkata:

    Motor paling cantik adalah montor mabur
    Penting kopen pak, yen ra kopen lak elek

  23. kasihan yang tampang culun buyuk yupa, siyik n minder sama yang ganteng.
    :-D

    *yang ngeyasa buyuk yupa boyeh nyoyot.

  24. munglulusanplaygroup berkata:

    Bonuse elek …

  25. naik motar berkata:

    Wkkkkk kirain???????

  26. rider muda berkata:

    Ketipu gue wkkk….

  27. Yoshi berkata:

    sing penting rasane

  28. hallo le..jik penak jaman ku to berkata:

    relatif aja sih pak rt,dasarnya fanboy yo ttp aja klo bukan sesembahannya ttp dibilang jelek apalagi klo kompetitor wadew..tp.. klo dia punya duit & ga dimarahi sm sesembahannya mgkn dia bisa ambil tuh motor yg diBC(motor kompetitor),krn mgkn dr sisi harga/dari ketangguhan/dari teknologi/krn irit.. ,kan g ada yg tau isi hati org… hny didunia maya BC fotogenik&tdk fotogenik

  29. barcalana berkata:

    gelem tuku ra gelem ra sah nyangkem

  30. mpaja berkata:

    barang cantik, harga juga cantik

  31. speedfreak79 berkata:

    Pria punya selera :mrgreen:

  32. presidenmu berkata:

    jaga hati….

  33. nawirotom berkata:

    yang diinginka pria :
    dipoto ayu, diliat bikin deg2an, dijadiin istri nyenengin ati dan kalo ditinggal nentramin ati.

  34. roy berkata:

    ada juga loch motor yg saking malunya sama wajah sendiri eeehh.. malah pinjam wajah tetangga buat mejeng di brosur!!!

    Padahal tadinya cuman hasil sotosop ngawur ‘oknum’ blogger… :mrgreen:

  35. sinbe berkata:

    Motor ganteng bisa nambah kadar kegantengan, kaya dikost ane 80% penunggang ninja 250cc ceweknya banyak (playboy) dah gitu cakep2 pula.
    #sambil ngelus2 blade tua :mrgreen:

  36. endah alam sekitar berkata:

    Kadang sudut pengambilan foto yang pas akan membuat tampilan motor “diatas kertas” akan terlihat syurrrr
    ———————————————————-
    paling nyang dikamsud NVL..
    eo toh pak RT :mrgreen:

  37. emasyayang berkata:

    numpang berteduh pak…. (saat menuju cangkulan…)
    bener bojoku, mending ganti R4…
    #bimbang…

  38. petruk berkata:

    bmW = b*k*ng mengalahkan wajah

  39. penikmat otomotif berkata:

    persis.. penomena yang sama klo kenalan lewat FB… cos fotonya angel dari atas mulu… :D

    #apa lagi pake soto sop.

  40. pkdag berkata:

    Reblogged this on My Blog.

  41. gesang86 berkata:

    achhhh, ciyuuuussss loch om RT??? :lol:

  42. Gilank berkata:

    Foto A NVL,fto B CBSF.

  43. Iwak banaran berkata:

    mtr keren ya keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s