Kawasaki P200NS….mirip Xenia-Avanza… dan New Ninja 150 terganjal…?

PULSAR-200NS 2wheelsindia

Jika memang benar Image Kawasaki “terjual” pada produk pulsar maka bisa jadi akan memperlambat kelahiran varian sport 4 tak kawasaki…dimana kalau rencananya sekitar 2015( jika memang benar negara kita menerapkan regulasi Euro 3),baru keluarin Ninja 150 dengan sistim 4 langkah…

bajaj-pulsar-P 200ns
Bila P200NS terlihat moncer maka akan menimbulkan jeruk makan rambutan… 🙂 …….Nama Kawasaki jelas ada pengaruhnya…kalau tidak percaya lihat kasus Xenia-Avanza dah…. memang kalau ini bukan dilihat dari variannya namun nama besar Toyota mirip dengan brand Kawasaki di ranah motor sport…bukan begono ? Kolaborasi Toyota Daihatsu membuat penjualan Xenia ikut terdongkrak…

ninja150rr 2012

Selain Ninja 150 sekarang ini masih kencang jualannya hal ini justru yang akan membuat Kawasaki malas membuat varian 4 taknya… karena nantinya ada kemungkinan akan bersinggungan dengan P 200 NS… baik secara klasifikasi maupun pricing…dan pula pabrikan Honda dan Yamaha kudu hati hati di kelas sportnya…..

Innova xenia avanza

Apakah benar prediksi RT ini…entahlah kita lihat saja kedepan…2 tahun adalah waktu yang tidak singkat..segala sesuatu bisa saja terjadi……..

girl

Comments Via Facebook

comments

62 Comments

  1. daripada nungguin P200NS yg ktnya hrgnya 34jt-an kemahalan.
    mending nungguin Verza besok……yg murah…yg murah
    hiks….g nyambung lagi ya….sorry

  2. Jadi ingat waktu taon 80an…… Binter merzy,binter joy, binter AR………. Btw join2an sah2 aja. Kembar2an jg boleh. Xenia-avanza. APV-maven, vespa-bajaj…………… apalagi…..
    oooo…… bonusnya harusnya yg kembar jg pak RT……..

  3. Hlaiyo malez bkin lg hlawonk riset msin jg btuh dana,,mnding jualan 200ns dulu ktauan dpet jtah yg ga dkit jg,,tggl maem lg gaush repot2 masak..
    tp yo mbuh dink..

  4. menurut ane sih ngga mbah, coz P200NS bukan produk asli kawasaki dan masih menyandang nama bajaj otomatis bagi orang beda penilaiannya apalagi bajaj notabene buatan india ngga bisa kasusnya disamakan ma avanza xenia coz kedua produk mobil itu dari negara yang sama gimana juga brand image india lom bisa menyamai jepang lain cerita klo P200NS dilabel kawasaki ER200R pasti geger dah 🙂

    • Ninja dibuat di India 🙂
      *wong sekali lagi bukan dilihat variannya kok… baca lagi to… bukan variannya..namun nama besar toyota mirip dengan kawasaki… yang dipinjam bajaj… begono… 😀

  5. ralat mas menurut ane bukan seperti kasus xenia avanza , rush dan teriosh , daihatsu n toyota lah wong kedua mobil tsb diproduksi d daihatsu malah bukan toyota yg memproduksi kedua mobil tsb
    nb : saya orang daihatsu mas

  6. Strategi yang jitu.Kawasaki untung,Bajaj untung.Kawasaki tetep dengan ninjanya yang tetep laris,brand bajaj juga ikut terangkat.Tapi dalam hal ini gak tahu dah kalo dari segi harga wat konsumen,untung apa buntung

  7. Yg p200ns injeksi CBU itu jatahnya KMI….sedangkan Bajaj nanti akan jual p200ns std karbu CKD…harganya bersaing dng NVL dan CB150R…(kayanya lbh mahal dikit)..

    Kata bos bengkel bajaj kawasan selatan…bukan kata saya…ngga mungkin BAI mau diterlantarkan begitu saja

    • Hloohh emange ada pabrik bajaj dmari mas kog bai jualan yg ckd,,(sori ga tau)
      klo emg bner bgtu brati kmi kulakan motor trz jpuk bathi dw ngnu yo..jyann yo maklar nek ngnu wi..

  8. Kenapa Proons diadopsi Kak Wasi?
    Karena mBa Jay tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup si Proons
    Proons diadopsi Kak Wasi (yang tak punya Janin 4 kaki 150) yang terkenal
    MBa Jay lalu kebrojolan anak lagi yaitu Lupi Pat hasil kimpoi dengan Kak Te Em
    Ceritanya bubar …..

  9. pak bro lek di terawang soko bosone politix,
    berlatar balakang: merger KTM, bajaj dan kawak
    menimbang: penjualan sport kawak lebih trensetter indonesia
    menyimpulkan: P200NS akan di modif dikit dan dipermak serta ganti nama jd Kawasaki P150NS DOHC 6 speed 3 busi, mesin tegak 90 derajat, liquid cooler, monoshock, semi naked, 1 gigi mundur+bak…. wkwkwkwkwk…

  10. klo strategi kawak bisa jadi diem2 langsung jendul

    klo DOHC atau engganya kayaknya SOHC, time will tell-lah, xixixixi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*