Bikin Dong Motor Yang Susah Dicuri…. Bisa Jadi Isu Menarik… !!!

Kalau Di Mobil Ada Toyota Prius dimana tercatat sebagai mobil yang paling tidak disuka Pencuri…mungkin karena kecanggihan atau setiap dicuri lebih cepat ditemukan yang membuat pencuri ogah menggerayangi mobil varian satu ini..Biro Asuransi Kejahatan Nasional di amerika jarang sekali mendapatkan laporan kehilangan mobil satu ini…

Nah bila pabrikan motor membuat varian dengan fitur keamanan baru ini bisa jadi akan menjadi nilai lebih dan daya tarik sendiri buat konsumen..dimana setelah motor dicuri selama tidak kurang dari 12 jam bisa segera dilacak keberadaannya.. terutama harga motor diatas 30 juta…. atau motor bebek boleh lah…….. πŸ˜€

Harta hilang tidak apa-apa..tapi kalau cinta…??? meranaaa…….. galau dah… πŸ˜₯

Comments Via Facebook

comments

BMW 6 series Gran Turismo

Tahun Ini BMW Indonesia Akan Meluncurkan 10 Mobil Baru

Tak hanya produsen mobil Jepang yang menyiapkan model terbaru di tahun ini. BMW Indonesia juga tak mau ketinggalan. Produsen mobil asal Eropa ini rencananya akan meramaikan pasar mobil baru di Indonesia.Β Tahun Ini BMW Indonesia akan [ Baca Lagi...]

70 Comments

  1. galau gara2 bonuse. wkwkwk

    bikin motor yg pakai password mbah. trus dilengkapi gps atau semacam sensor tersembunyi yg terkoneksi ke smartphone ownernya. kalo ilang bs terdeteksi via satelit atau internet. imho lho ya.

  2. piaggio LX kan udah kang, kuncinya kalo gak pake yg asli gak mau hidup mesinya, coz ada chip di anak kuncinya yg hrus match sm chip rumah kunci, so kalo ada yg mo nyuri pake kunci T, gak bakalan hidup tu LX…..
    kapan ya motor jepun ikut2an….

  3. Ajiib bonusnya mirip adik kelas gw waktu kuliah….
    Kalo pabrikan jepun mungkin bisa kasi opsi setang yang bisa dilepas ala mr bean buat sistem safety :mrgreen:
    Soalnya kalo disuru sistem elektrik2 pasti ga mau karena lebih mahal :mrgreen:

  4. beli motor jangan beli merek… kalo merek nya yang terkenal di sinyalir rawan pencurian.
    nah tuh si tua ternoda pernah diluar sampe jam 2 malem gak ada yang nyuri ama naro di depan pasar baru 30 menit masih ada disitu. coba kalo Honda Beat atau Mio, di sinyalir udah raib.

    πŸ˜†

    • se7,tap pabrikan juga mikir,selain nambah ongkos produksi,juga klo motor pada awet ga ilang2 pada ga beli2 motor lagi,kali yaa?

  5. pk rt zdh empat hari ini dikaltim ada pencurian spda motor tujuh buah,salah satu motorx tmn sya yg dicuri pk rt,plkux ada empat dan satu lgi penadah..yg sya bikin miris pk rt,plkux masih dibawah umur smua,masih smp kls 1. Pk rt alhmdllh zdh ktngkp smua pk rt

  6. Nggak setuju…..

    klo sy maunya begitu dicuri, nggak lama motornya pulang sendiri…..

    haha….. edian tenan……

    klo si pencuri maunya…. tanpa dicuri itu motor datang sendiri…..

    weleh…. makin edian….

  7. @whitesmilee
    mohon petunjuk suhu, sopo bonuse kui.. (sepi koment)

    ditempatku dengan harga 7jt dah dapet hv125. tapi ya itu motor bodongggg

  8. di indonesia ada yg lebih hebat dari GPS….motore dicampur minyak DUKUN..30 menit gak balek mencret-mencret gak berhenti…lebih baik lapor dukun daripada lapor polisi…wkwkwkwkwk…

  9. wah ada gambar PCX. kok indent nya masih gak ketulungan ya…?? hadeh. btw jadi ingat omongan bro inazuma eleven soal sparepart. jadi agak gmn gitu klo mo meminang PCX…

  10. bikin motor sendiri pak RT, dibikin RAT bike, coba wtf nya dibikin RAT matic.. males entar yang mau nyuri. males juga mau pakainya

  11. Jadi inget megipretku yg senin kmrn raib….padahal udah dilacak lewat 5 org dukun….hmmm g terdeteksi, saat ini paling2 shock depan dah jd trail jadi2an, mesin dah masuk CB, kelistrikan loakan, rangka dikilokan….nasiiiip, mau dipakai DP streetfire wuruuuuuuuuuuuuuuuung.

  12. motornya dikasih tracker dan alat penyadap ala film detektif tuh, pasti malingnya ogah takut ketauan sluruh rahasianya.

  13. dikasih fitur identifikasi pemilik, klo bkn pemiliknya yg make, kendaraan akan meledakan diri..
    iklanin fitur ini, pasti calon maling mikir2..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*