December 10, 2016

Marquez pembalap terbaik di dunia….!!!

Ungkapan ini keluar dari rider tim satelit Yamaha Cal Crutclow… dia mengaku sangat terkesan dengan catatan waktu yang diperoleh oleh seorang rookie saat tes hari ke 2 di valencia dengan mengendarai RC213V… dari Dani yang notabene lebih lama dengan RCV hanya selisih beberapa detik… !!

“I think at the moment is probably the best rider in the world,is a special rider on this there is no doubt.”  yakin Crutclow….

 

Bahkan seorang rivalnya dari tim Yamaha-pun melihat aura Juara pada diri Marquez…Crutlow menambahkan mungkin orang lain tidak secepat marquez untuk seorang rookie… dia sangat cepat…namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan… “we can’t challenge him..! ” memang untuk pemula diawal tahun depan marquez akan langsung bisa bersaing dengan rider tim satelit… kalau lawan aliens… may be yes.. may be No…

About these ads

Comments Via Facebook

comments

42 Comments on Marquez pembalap terbaik di dunia….!!!

  1. Marquez… Spanyol…Repsol…Honda…Pabrikan… kombinasi yang tepat..
    coba klo Marquez…Spanyol…Shell…Ducati…Satelit…martabak kombinasi deh jadinya…

    • yeaahhh…..pedrosa…repsol….honda…pabrikan…..kombinasi yg tepat…..hasilnya????… moga bukan pedrosa jilid 2,,,,tapi lagak2ny sih mendekati (KAKU)….kurang apa sih pedrosa 125 1x (2003) , 250 2x (2004-2005),..bahkan wkt itu disebut2 sbg titisan rossi,..saran ane klo sk sm ssuatu jg trlalu brlebihan, sakit tau rasanya klo ngk terealisasi

      • sabar bro.. kita masih nunggu donita ma ratop.. juga sirkuit baru di balikpapan… semoga menjadi cikal bakal juara dunia dari Indonesia.. (nunggu juga pabrikan yang serius untuk mendukung)..

  2. 1. Stoner +0,64s
    2. Marquez +1,081s
    3. Daped +1,1s
    4. Ianone +1,51s
    5. Jolor +1,982s

    Itu gap dg pembalap tercepat saat mereka tes perdana sbg rookie. Stoner masih yg tercepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: