Box Motor Fungsional…

Box motor selain dipasang untuk tujuan memaksimalkan fungsi motor dengan kapasitas “angkut”nya…. juga kadang sebagai sarana mendongkrak tampilan saja… box yang cuma diisi “Glove” saja kadang di bawa kesana-kemari… atau buat cadangan kala pulang hajatan/kondangan…?  :mrgreen:

Terlihat pada gambar diatas fungsi dan wujud sebuah box memang bukan mempercantik dan terlihat memang itu fungsi dan penampakan sebenar-benarnya 😀 bentuknya juga box=kotak …. fungsinya juga lebih maksimal karena volume ruangnya lebih besar…harga kemungkinan lebih murah yah karena “apa adanya” 😆

melody

Comments Via Facebook

comments

18 Comments

  1. kalo cuman tambah box belakang kyknya nanggung. mending sekalian ama windsheild. mantab dah! salam dohc kencang sohc mantab!

  2. Seharusnya ini bisa menjadi penganti bronjong atau keranjang yang dianggap rentan kecelakaan dan kemacetan
    Harus fungsional, harga terjangkau dan ukuran tidak melebihi stang dan spion dapat berfungsi sesuai kegunaanya
    Untuk sekarang kebanyakan masih untuk gaya, ada yang tiap hari dipasang padahal ia buruh pabrik, tak pernah bawa apa2 cuma ikat rambut haha

  3. Box motor selain dipasang untuk tujuan memaksimalkan fungsi motor dengan kapasitas “angkut”nya…. juga kadang sebagai sarana mendongkrak tampilan saja… box yang cuma diisi “Glove” saja kadang di bawa kesana-kemari… atau buat cadangan kala pulang hajatan/kondangan…?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*