Harga CB150R 22,5 juta…Sound Muffler NMP…

Jika memang diposisikan sebagai rival New Vixion yang dibandrol 22,7 jt..maka harus main dibawah itu… main bawah pasti manteb…… :mrgreen: hal ini seharusnya dilakukan AHM jika memang benar-benar berniat melengserkan Vixion… karena toh penjualan CBR150R kurang greng dimarih, dengan harga 33jt konsumen akan berfikir untuk meminangnya…

Satu lagi yang mungkin akan bikin daya tarik yaitu suara khas muffler NMP yang bikin ngebas di putaran bawah dan pecah diputaran atas… atau diramu lagi… kalau suara mirip CBR gak mungkin melihat desain Muffler yang bedaa…….

wah selisih 200 rebu………. :D

Tapi hati hati dengan statement harga CB150R ini akan ditawarkan di bawah Tiger yang bernilai Rp25,2 juta namun di atas Mega Pro yang berharga Rp19,6 juta….>>> bisa 24 juta..melihat mesin yang dipakai CBR CKD….!!! waspadalah

 

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , , . Tandai permalink.

61 Balasan ke Harga CB150R 22,5 juta…Sound Muffler NMP…

  1. denirosdiana berkata:

    Sepertinya AHM kelimpungan sendiri dalam mematok harga CB150R. Jika terlalu dekat dengan Tiger atau NMP, maka keduanya akan saling bunuh diri.

    • until (Yamahal : Motor Tanpa Engkol itu Canggih) berkata:

      beda spek dan beda sasis mas bro..
      buktinya?
      beat dan spacy tak ngaruh tuh…
      sama hal dengan byson n new pexon

      • benar…
        tapi spek DOHC + Prolink + Injeksi jadi nilai lebih. kalo dijokul dibawah tiger, berarti tiger operpret donk? masa naek 50cc tapi ke SOHC? kalo 200cc DOHC tapi masih karbu buat gw masuk akal…

        200cc SOHC 2 klep dual shock oli
        vs
        150cc DOHC 4 klep prolinjk + injeksi

        kalo dapet yang lebih powerfull kenapa harus pindah ke 200cc SOHC?
        :lol:

      • Wilhelm Aris berkata:

        harusnya tiger juga mengalami perbaharuan, misalnya mengusung mesin cbr 250. jadi AHM bisa membadrol harga tinggi di keduanya…. Setuju! tiger 27,5 jt, cb 150r 24,5 jt. bila perlu new megapro di kasih injection + liqid cool harganya jadi 21 jt. Sudah selesai.. pasti gak saling bunuh dan sport honda semuanya jadi garang. hehehe… KALAU MAU!

  2. bina berkata:

    Kalo maw jd raja…ya harus ngorbanin prajurit!

  3. nggandenz berkata:

    23…nek iyo tinggal,nek ra entuk gowonen bali neh.

  4. d_javu berkata:

    si cb 150 bukan lagi ckd pak rt,tp dah bikinan lokal so harganya,,

  5. ukin berkata:

    mesin impor bro..tp drakit dimarih…cmiiw

  6. whitesmilee berkata:

    zzZz!! bubu cek mbah komenku ngesuk yo :O

  7. Rolly berkata:

    Jangan mahal2 dong.. Bisa2 berpindah ke P200NS nih klo kemahalan…

  8. frontdiskbrake berkata:

    ckd dari thai ato buatan sini, harganya hampir sama, soale antara indonesia ama thai kan ada AFTA. Cmiw

  9. SuRyA berkata:

    Yg pnting sparepart bs tuker tambah

    http://www.dk8000.co.nr

  10. Alfido™ berkata:

    Just info … CKD itu singkatan dari Clompletely Knocked Down… artinya buatan lokal…

    Kalo buatan luar/impor namanya CBU = Completely Built Up…

    Suwun…

  11. rojaly berkata:

    20,5 mbah,ben laris ,yang penting tetangga nyungsep

  12. rojaly berkata:

    nggih,siap siap di jual pak rt NMPnya:ngawur:

  13. Sugel berkata:

    mungkin kalo niatnya untuk harian lebih nyaman atau yang penting bisa jalan pake motosport dan punya dana minim pasti pilih CBR. tapi kalo pengen dilirik dijalan dengan suara khas dua silindernya pastilah ninja. secara ninja lebih berkelas dari CBR. orang awam aja udh pada tau motor sport 250 ya ninja, CBR ??? masih jarang bro.

  14. yumeaja berkata:

    waspadalah….. waspadalah pembelian tralis bukan hanya karena niat tapi juga adanya kesempatan

    ##bang napi mode on##

  15. tiger250 berkata:

    Menurut bisikan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya,setelah proyek besar AHM ini selesai,proyek selanjutnya adalah the next tiger motor tertinggi dikasta honda ini,dan bisik2nya the next tiger akan mengusung mesin cbr 250 r 1silinder,sedangkan untuk cbr 250 r sendiri bakal di upgrade menjadi 2 silinder………………
    Demikianlah sekilas info……………

  16. tiger250 berkata:

    Menurut bisikan dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya,setelah proyek besar AHM ini selesai,proyek selanjutnya adalah the next tiger motor tertinggi dikasta honda ini,dan bisik2nya
    the next tiger akan mengusung mesin cbr 250 r 1silinder,sedangkan untuk cbr 250 r sendiri bakal di upgrade menjadi 2 silinder………………
    Demikianlah sekilas info……………

  17. asshidayat berkata:

    pihak YIMM bilang kalo harga new piksen ga akan lebih dari 1jt dari versi lama (ato max 22,7jt), malah pihak AHM bilang, kalo bisa harga di bawah 22jt. pye jal????

    =========================
    info dari p2r =>

    Akhirnya doi memberikan bocoran atas briefing dan info-info yang sudah mereka terima sebagai ujung tombak penjualan. “Pastinya harga akan naik pak. Info yang saya terima banderol berada di Rp 23,2 juta”. Sekali lagi itu baru info sales ya. Harga bisa saja berubah last minute menjelang launching.

    Karena baru distribusi awal tahun, bisa saja harga New V-Ixion naik sesuai inflasi (hehehe…. prediksi bodoh-bodohan nih). Misalnya inflasi 7% saja dari harga V-Ixion saat ini (Rp 21,7 juta) maka kenaikan sekitar Rp 1,5 jutaan. Artinya prediksi si sales tadi masuk akal juga sih.

    Piye bro, kalo seandainya banderol New V-Ixion berada di atas Rp 23 juta….??? Masih masuk akal atau tidak yaaaa….???

  18. whitesmilee berkata:

    perang harga siapakah yang akan “mimisan” duluan? :mrgreen:

  19. rusmanjay berkata:

    kalo terlalu murah bisa “membunuh” NMP

  20. Gatoloco berkata:

    yakin harga akan di range 23 Jt – 24,9 Jt secara mesin ga mungkin di bikin lokal, masih harus import dari Thailand karena emang dari awal mesin CBR150 lahir di Thailand.

  21. jaos_konsumen biasa berkata:

    harga ekonomis nya ya di 25 jutaan…..la. hahahah

  22. Novian Agung berkata:

    Di atas 25juta juga tidak apa-apa, motor keren kok… :D

  23. gogo berkata:

    kue NMP bisa kemakan banyak neh..

  24. satria biru berkata:

    ane cenderung memperkirakan nih tralis haraganya 24 jutaan coz mesin CBR nya itu yang bikin mahal…. tp klo dikasih harga 21 jeti ane salut ma honda, anda layak dapet bintang coz lom ada dalem sejarah motor batangan dohc harga dibawah 3o jeti

  25. eko berkata:

    untuk daerah tangerang bulun apa keluarny

  26. heri berkata:

    30 juta juga ga pa2.

    motor tangguh ko’

  27. wisnu berkata:

    denger2 sih skitar 22-23 jutaan bozzz…… rpm e kalo gak salah 11000. ya?

  28. elung berkata:

    bang harga bisa di kurang gx

  29. Sambungan Gagal berkata:

    bos kalo 21jt, tu harga cukup bersaing dengan prodak yang lain. khususnya sekelasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s