Valentino Rossi: Jadikan Aku Yang Kedua……… Minder….atau…????

Duh..entah merendah atau gimana saat membaca berita ini…RT ikut trenyuh dimana sebuah media asing mengutip kata-kata Valentino rossi yang mana dia merasa jadi nomor 2…….. bukan di-nomor-dua-kan loh ya…… !!!

”Lorenzo is going very strong and I’ll be like Marquez with Pedrosa, the number 2.This can be an advantage in the sense that I have nothing to lose.If just ahead of Jorge will be almost a surprise, “ kata Valentino Rossi………

Setelah Lorenzo jadi juara dengan M1 1000cc maka Valentino Rossi secara matematis belum kenal dengan motornya…motor yang dulu dia tinggalkan sudah lain… M1 dulu dan sekarang lain……. namun bolehlah tahun pertama jadi nomor 2…tahun berikutnya akan to be Number One… sabar ya bang Rossi……… 🙂

Satu lagi… tak ada satu katapun saat Rossi pergi dengan ungkapan yang berupa kritikan untuk tim Ducati yang ia tinggalkan Rossi berkata bahwa ducati terdiri dari orang-orang yang luar biasa..hanya saja belum berhasil menjadi juara…….bagaimana pendapatnya tentang Dovi….??? Rossi lebih menjagokan Iannone alasannya Dovi sudah terbiasa dengan motor Jepang……..!!!

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

50 Comments

  1. rossi sadar diri kalo dirinya udah gak seperkasa dulu,,,dulu ma skrg laen,,lawan jg laen,,,klo rossi tar pke m1 dah gak mampu fight ya tu tanda udah semestinya pensiun trs cari bini,pny anak,,

    • Bukannya VR baru sadar diri / baru dewasa hahaha… justru VR bisa menempatkan diri disaat dy bkn lg sbg juara… b ur self, b great man…
      VR berkuasa pada era nya sndiri, ga mungkin kita bandingkan VR dgn Doohan, apa lagi Giacomo Agostini… VR tetap tercatat sbg legend didunia GP…

  2. cuma beda CC doang pak RT motor sih msih Yamaha, eceslah…..990cc udh 2x, 800cc udh 2x, nah tgl yg 1000cc ? mgkin rossi mw bayar utang 3 musim lewat dg 3 gelar diera 1000cc jadi klo dihitung dia bisa juara dg 3 msin yamaha yg berbeda dan melengkapi total gelarny menjadi 10x dikelas para raja mlewati agostini yg cuma 8x

  3. cesssssssssssss ngomong opo nih pak rt…wuiss apa ngak gila tuh,, dah sok2 sok an naik sport abal2 yang di teprokin dada bebek sbagai fairing,, cess tadi ketemu cs1 tak uber2 ngak ngelawan sama sekali,, cesss apa ngak gila tuhh,, ngomong2 kok warung pak rt ngak ada lagi di indomotoblog ya,,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*