Miris… Pewarna Textil Buat Makanan….!!!

Bahas non motor kali ini..karena sering fikiran ini berkecamuk dalam diri RT…yah tentunya sesuai ilustrasi adalah khawatir jika anak-anak kita diluar sepengetahuan kita mengkonsumsi makanan yang tidak layak..tidak sehat… seperti makanan dengan pewarna textil…!!! itu racun kan…??

Celakanya Warna yang terpancar dari pewarna pakaian memang menarik apalagi bagi anak-anak..tampilan warna merupakan daya pikat buat mereka..warna warni… bagaimana jika dalam waktu lama bahan kimia beracun ini mengendap ke tubuh..meracuni organ /otak anak-anak kita..generasi penerus bangsa ini… bagaimana kita bertanggung jawab atas kelangsungan regenerasi bangsa ini…jika anak-anak kita sudah “rusak” organ /otaknya…???

Memang akibatnya dalam jangka panjang akan menumpuk dalam tubuh dan akhir-akhir ini makin banyak saja ‘penyakit aneh’..orang mudah sakit kepala…atau kesehatan gak bagus lagi di usia belum terlalu renta… karena apa? ya dari makanan… Buah yang katanya sebagai anti toxin-penawar racun..eh malah direkayasa dengan “dopping” supaya cepat besar,pernah dengar buah semangka “disuntik”biar isinya merah?……apakah. dengan dicuci sudah hilang kadar racunnya???

Bagaimana kita mau bersaing dengan bangsa lain jika kita-nya saja gak sehat…??? wong “racun” kok dikonsumsi……atau jangan-jangan kita sudah kebal racun.. 😀

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

13 Comments

    • Makanan yang terjamin dari zat kimia berbahaya adalah sebagai berikut:
      -penganti beras/nasi berpestisida kimiawi adalah dengan memakan SINGKONG atau bisa juga SAGU.
      -untuk mensuplai zat elektrolit di dalam tubuh, vitamin, dan anti oksidan dapan memakan buah PISANG, PEPAYA (yang dipupuk organik).
      -agar terpenuhinya zat cair di dalam tubuh dan masih khawatir air pam tidak sehat, gunakanlah AIR KELAPA atau juga AIR PEGUNUNGAN (contoh air pegungan bogor; bagus langsung disalurkan ke penampungan air minum di jakarta biar ga banjir 🙂 )
      -trus buat serat dan vitamin juga, bisa memakan sayur DAUN KATU yang banyak mengandung vit. c karena baik buat ibu nenyusui, dan sering kita jumpai tanaman.ini sebagai pagar rumah di desa desa 😀
      -untuk sumber protein dapat memakan telur ayam. nie sangat manjur buat yang khawatir makan ayam tiren alias mati kemarin. nah… kalau takut kolesterol, beli susu bubuk bernama L-MEN. xixi

  1. Itu namanya teknoLogi striping pak erte…

    Makanan nyang murahan jeLek cuLun cupu kemudian di kasih sentuhan striping dinamis terLihat kerenz kemudian menarik konsumen/anak2 untuk membeLi dan memakannya…

  2. Selama pemerintah tdk sungguh-sungguh meneggakan hukum, bagi pelakunya, sulit rasanya menghentikan produksi makanan beracun ini..Klo cuma sekedar teguran……yaaaaah kecil hati jadinya.

  3. ada iklan d tv.. propaganda buat bli produk makanan lokal.. cos produk lokal minim jejak karbonnya.. tapi kondisi produk lokal isinya tipu tipu semua.. paling aman ya bikin sendiri.. tempo hari ane sakit ati.. bli lontong kog putih banget.. rasanya tawar.. gag kayak nasi.. tapi kalo dah dicampur bumbu sayur.. rasanya sama kayak lontong biasa… parahhhhh

  4. Jangankan anak-anak wong kita orang dewasa diracuni terus tiap hari dari makanan jelas tidak diragukan mayoritas makanan dipinggir jalan tidak aman karena saya lihat sendiri hasil tes baik lab maupun menggunakan test kit
    Pakaian juga racun hampir tiap saat ganti model
    Gadget, HP, elektronic, komputer, sudah pasti
    Mobil, motor buktinya ada FBnya
    Tentu saja bonus juga racun pak ha ha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*