Tugas Marquez Tahun Depan “Bantu” Dani Jurdun…???

Kalaupun tahun ini Dani gak jurdun kemungkinan tahun depan besar sekali kesempatannya dengan performa seperti sekarang secara kontinu meraja dan mendominasi di semua sirkuit RT yakin rival-rivalnya akan kerepotan..mungkin Rossipun belum tentu bisa menghadangnya……..masih adaptasi dengan M1.. asal tidak absen maka akan seru terjadi Duel dengan Lorenzo.. karena Dani sekarang sudah beda dengan dulu… fighting spiritnya mulai keluar…

Kenapa Rossi belum bisa menjegal Pedrosa yah minimal dipertengahan musim… sudah dua tahun rossi “pisah ranjang” dengan M1… lalu apakah Marquez akan “ngotot” di tahun pertamanya..? .. …. minimal   Marquez  bisa ‘membantu’ Dani menghadang Lorenzo bahkan Rossi… gak sabar RT nonton anak muda versus ridertua (maksudnya Rossi) …

Comments Via Facebook

comments

16 Comments

  1. ap marquez bsa langsung kompetitif,buat menjegal lorenzo,mas..
    lorenzo aj jumpalitan di taun pertama di kelas para raja… 😀

  2. Jika liat foto Mark marques di atas, 🙂 dengan talenta karakter membalap dan darah muda 🙂 sepertinya bakalan ngotot di tahun pertamanya. apakah ngototnya Marques dengan mesin RCV akan klop…wah bakalan semakin seru nih.. 🙂

  3. kayaknya butuh penyesuaian dulu buat marques,,
    daped juman perlu asah mental.. mungkin les vokal atau ikut audisi idol bisa mengasah mentalnya hehe 😀

    ga sabar nunggu tahun depan.. pengen liat Rossi.. bijimane jadinya..

  4. udah lupa musim 2004 rossi lgsg klop ama M1, yg jlas tontonan ngk akan hambar kaya 2011 dan 2012, mgkn rossi bakalan ngajarin cara duel dan jatoh yg bener sma marquez ! stoner,lorenzo,pedrosa udh ngrasain kok !

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*