[Edisi Stoner] Buah hatiku Alessandra….

Stoner memang sosok rider yang sayang keluarga…Casey Stoner berjumpa dengan Adriana Tuchyna ( Adelaide-South Australia ), pada seri Australia tahun 2003. kejadian menariknya adalah saat Stoner memberikan tanda tangan  di perut Adriana rupanya hubungan “tanda tangan” itu membekas sampai ke hati keduannya namanya juga jodoh  pada tahun 2005 mereka  ‘pacaran’… dan di tahun 2007 menikah dan alasan stoner kenapa mengambil jalan pernikahan …?

Saya lebih memilih tradisi sebagai masyarakat kuno, sebab seperti Anda ketahui saat ini pemuda dan pemudi Australia terkenal akan kebiasaan hidupnya yang bebas. Saya masih ingin mempertahankan tradisi masa lampau Australia, dan karena itulah tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji.(wiki)

4 tahun setelah menikah Adriana hamil (2011), Adriana kemudian melahirkan bayinya pada tanggal 16 Februari 2012 dan diberi nama Alessandra Maria….

Comments Via Facebook

comments

14 Comments

  1. “tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji”

    widih mantep kata2nya..salut

  2. dr sekian rider mGP..
    cm stoner yg nunjukin sifatnya yg jujur n apa adanya…
    jarang ada bahkan hanya stoner yg begini

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*