Jorge Lorenzo: 2013 lebih beratttt……… !!!

Kenapa berat..? apa karena tambah gemuk 🙂 … bukan tapi bangkitnya beberapa rival yang kemarin “tidur”..sebut saja saat ini pedrosa…yang tersadar dan ‘terlecut’ oleh mundurnya Stoner serta “tekanan” internal Honda sendiri… next dari Valentino Rossi  team mate sekaligus rival berat… dannn sapa lagi..??

Tentunya Marc Marquez..walau masih dalam tahap adaptasi RC213V bisa jadi dipertengahan musim akan berbahaya… setelah harus berjuang hadapi Pedrosa dan Rossi kemudian harus meladeni rider muda yang penuh talenta dan semangat ini… walau belum pasti akan seperti apa Marquez..tapi melihat dukungan total dari Repsol bisa jadi akan cepat beradaptasi atau mungkin akan mencetak rekor baru sebagai rookie …? Jangan anggap remeh …

Sepertinya menurut beberapa media Lorenzo khawatir akan kekuatan HRC di 2013….Dani sekarang begitu perkasa..dan marquez terlihat bersinar dikelasnya…

♥♥♥

Comments Via Facebook

comments

35 Comments

  1. Lambaian maut !!
    Yamaha kan semakin didepan. Apapun akan dilakukan, demi menjadi jurdun. Meskipun harus mengorbankan rider lain.
    *kasian ben spies yah.

    Beda banget yah sama honda. Satu hati.
    Semua rider honda mendapat spek mesin yg sama. G ada thu namanya pembalap kelas 2. Jadi semua rider honda kompetitif !!
    Indikatornya.
    Rider honda memenangi 10 balapan (6 utk dani, 4 stoner)
    rider yamaha 6 balapan (semuanya lorencong).

  2. emang sih ga ada stoner rasanya ada yg kurang. style balapnya itu lho, kalo stoner pergi pindah ke lain hati lah. walau blum pasti, kayaknya si 93 keren tuh.

  3. tambah satu lagi pak rt mempertahankan lebih berat dari pada merebut,itu jug klo taon ni lore jurdun,taun lalu aja dia juga gagal pertahanin gelarnya,walo dia tetep hebat cuma motor aja kurang hebat,(kusus taon lalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*