[Motegi GP] Balapan Yang Aneh Buat Tim Yamaha…..!!

Sepertinya M1 “ngambek” di sirkuit Motegi..apa pasal..? Diawali dengan kisah “tragis” Ben Spies yang tidak bisa membelokkan Motornya dan akhirnya menabrak dengan lembut ke pembatas trek…Β  trus apa lagi…???

Berikutnya seperti RT tulis kemarin keringnya tangki Crutclow ,dan Dovi dengan settingan yang kurang pas dan banyak kehilangan waktu..padahal M1 adalah motor yang kompetitif setelah RCV… podium 4 adalah capaian yang kurang menggembirakan bagi Dovi melihat seri-seri sebelumnya dia begitu kuat… terakhir lorenzo yang kurang kecepatan pada M1nya… lengkap sudah “ngambeknya” M1 di Motegi…. apa karena gak ada bonus ya…

Bonusnya ini aja:

Comments Via Facebook

comments

44 Comments

  1. Iklan sebelah ” Dirancang 30% lebih irit dan lebih cepat ”
    ” Semakin didepan ” dan ” Yang lain semakin jauh ketinggalan ”
    Fakta telah membuktikan sebaliknya
    Ternyata tidak lebih cepat hanya lebih Boros …
    Semakin didepan Bajaj Pulsar & TVS setuju …
    Yamahal semakin jauh ketinggalan …

  2. Hahahahaaa, emang Dunia Balapan penuh sesuatu yang tak terduga…..(kalau diJawa, Sering kejadian aneh, tiba-tiba karbu kemasukan rambut/sebagaianya atau sesuatu yang nggak masuk akal)#IMHO#

  3. Lebih kompetitif daripada RCV lah pak. Buktinya masih kokoh di puncak klasemen. Hanya dengan mengikuti dibelakang pedrosa saja dapat mengantarnya juara dunia.

  4. Yang penting pedrosa bisa bikin lorenzo gak bisa tenang sampai lap terakhir seri terakhir. Sukur ada dewi fortuna pedrosa menang.

  5. motor yamaha menang race =6 kali
    motor honda menang 10kali
    bukti sebenarnya yamaha itu yg bagus pembalapnya doang,kalo motornya asli luuuemot bin boros

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*