Pilih Nyaman atau Aman…???

Kalau bisa sih kedua2..tapi kalau disuruh milih yah aman dulu lah.. kadang untuk sebuah keamanan harus mengorbankan kenyamanan bahkan keindahan dari tampilan motor… coba tengok pengaman motor2 di India akan terlihat “aneh” khan… tapi sangat bermanfaat sekali untuk perlindungan boncenger.. biar gak nyangkut kainnya ke roda…

Saat  wanita dengan baju panjangnya beresiko sekali untuk nyangkut ke roda kala dibonceng.. RT sendiri pernah alami saat bonceng istri..cuma kain istri RT masuk di kipas mesin Vespa 🙁

Nyaman dan tenang..box..sebagai pelindung kala jatuh…selain tempat barang yang aman dari penjarahan juga melindungi motor kala jatuh…  walau akan terlihat besar dan gak praktis buat nyelap nyelip di kemacetan… (emang buat perjalanan jauh aja kok)

Nah kalau ini memang pelindung kala jatuh dan bisa sebagai standart dadakan 😀 ..cuman ya itu tadi motor jadi lebih lebar dimensinya… gak praktis.. awas nyangkut kaki rider lain… 🙂

Comments Via Facebook

comments

24 Comments

  1. pengalaman nih dulu.. ada suami istri naik gl100 , roknya masuk rantai trus terjatuh berdua, istrinya kemudian berdiri ngga sadar klo dia sedang bugil ngga pake rok. untung dalam tasnya ada mukena, langsung aja suaminya bangkit dan ngasih mukena ke istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*