Ketika Motor Mahal dan Bagus jadi Ancurrrr di India :ngakak:

Wow apa sih yang membuat motor segini kerennya dibilang ancurrr… apa judulnya yang terlalu lebay… bisa jadi RT terlalu… lebay nehhhย  ๐Ÿ˜† …. namun ketika motor ini sampai dikonsumen India apa jadinya..???

Loh mana sih kok malah Ninjanya bening gitu…???

Huwasemmb pak RT neh… jebakan nih judulnya.. katanya ninjanya ancurrr….manaaaa..??? :mrgreen:

Maksudnya yang ini nih… jadi Ninja Pagar…

Memang tidak mengurangi esensi berkendara sih, justru menambah nilai keamanan… namun sedikit mengikis nilai estetikanya… kalau dipandang dari konsumen negara lain… ๐Ÿ˜€

Comments Via Facebook

comments

54 Comments

  1. WKWKWKWKWK………..selera orang india emang aneh2….udah batok lampu segede gaban (motor2 india Bajaj, TVS, HOnda NMP, rata2 batok lampunya gede), udah gitu tambah dipagerin lagi…..

    BTW..itu fungsi nya buat apa ya?????

  2. Harusnya jgn motornya yg di tambahi kayak gitu ya Pak RT…
    Tp pakaian boncengernya yang harus ganti ketika mo naik motor itu…
    Hihihi…

    Bahaya soalnya, walaupun dah pake sari guard…
    Tetep aja bisa nyangkut…

  3. sariguard namanya, fungsinya untuk ngelindungin baju, artinya pemerintah sono uda concern sama pelindung yang ga ngerusak budaya dan adatnya sendiri

    di mari ya ga ada yang namanya helm untuk para konders, artinya pemerintah sini ga peduli sama keselamatan, jadi intinya skil riding orang indo 1000X lebih baik dari orang eropah sonoh, buktinya perjalanan luar kota dengan konde berjarak ratusan kiometer bisa di tempuh tanpa terjadinya kecelakaan padahal mengingat medan jalan di indonesia bagaikan arena ofroad kasar tapi harus memacu kendaraan layaknya sirkuit di tambah manufer zig zag, skil aja ga cukup, makanya ane sering heran liat orang mengagung2kan sim luar negeri, padahal skill orang indo mah jauh lebih bagus dari skill orang luar negeri

    baik di indonesia dan india, yang namanya motor itu alat transport utama, bedanya di india kasih keamanan lebih, di indonesia masyarakatnya di tuntut untuk lebih pro walaupun di haruskan seruntulan, pernah liat polisi getok helm orang gara gara jalan pelan dan hati hati?

  4. Wk wk wk wk wk ngakak tapi nggak usah guling2. Sekalian aja di kasih kurungan manuk..kasian yg design. Susah2 design malah kayak penjara.wk wk wk wk ngakak lagi ah.

  5. maap sbelumnya, cuma imho.

    skill rider diindo bagus tak terlepas dari angkot dan tukang becak.(saya di medan). krn ada istilah disini “kapan becak berhenti ataupun belok, cuman tukang becaknya dan TUHAN yang tahu”.
    istilah ini muncul krn ada kejadian nyata. btol..?.

    so biker dituntut extra hati2, yg membuat skil berkendara upgrade dgn sendirinya. cmiiw

      • wkwkwk, bener sob, skil kita lebih baik, cuma ane sering baca, kalo skill para rider di mari di maki para bloger alay sok luarnegerian yang bilang kalo skill orang indo itu di bawah orang luar negeri, padahal selap-selip gunting itu salipan wajib kalo ga pingin celaka, di sana di anggep membahayakan sekali, jelas beda kan konteksnya

        jangankan tukang becak bro, semua kendaraan umum di indonesia, di pastikan yang tau kapan berhenti, belok, pindah lajur itu cuma sang supir dan tuhan, malah cuma tuhan yang tau, supirpun baru tau sepersekian detik sebelum hendak bermanuver

  6. Untuk satu ini Ik sangat setuju
    Jika hanya penampilan (mungkin desain) yang diagung-agungkan berarti menyampingkan fungsi imho lagi
    Adakah yang pernah komplain bentuk jembatan? Pasti komplain karena material dikurangi, Ik rasa Jij setuju sama Ik

  7. hahh…semua yang ada indianya pasti aneh..selain batok lampu gede,warna rangka/mesin2 motor di india itemnya jelek banget..bulukan ga cerah sama kaya filmnya menjijikkan semua ga boleh liat pilar,pager,pohon,apalagi ujan-ujanan langsung dah nyanyi melengking memekakkan telinga ga karu-karuan yg bikin kesel tu film bokep india semua yang main ga ada yang bening ,mulus pemain bokepnya item2 kaya dari sawah kulitnya kusem,korengan. hahhh menjijikkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*