Image Sport Kencang dibangun dengan kokoh Kawasaki…

Kalau image itu kokoh akan susah untuk di runtuhkan..kalau sudah terbentuk mindset motor kencang ya Kawasaki... dan itu akan melekat..maka akan sulit untuk diruntuhkan dalam sekejap perlu ganti generasi untuk “melupakannya”

Keseriusan Kawasaki tampak dengan hanya fokus di kelas sport premium… memang sengaja agar tidak bersinggungan atau bagaimana(blue ocean strategy) atau memang tidak ada dana buat riset motor “rakyat” sehingga hanya sport diatas 30 juta yang serius digarap… dimana pabrikan lain sibuk ‘saling sikut’ di kelas  skutik dan bebek….padahal secara total penjualan dan rupiahnya lebih gede motor entry level loh… ribuan bebek kalau diuangkan yaaaa… mana tahannnn 🙂 namun satu hal yang  kurang dimiliki dari varian bebek adalah prestise….

Comments Via Facebook

comments

22 Comments

  1. Soalnya bikin bebek, kurang diterima disini, padahal bebek kawasaki nyaman sekali, kawasaki juga ngga bisa meruntuhkan image honda, jadi mereka punya habitat sendiri2.

  2. Kawasaki bermain di segmen bebek dirasa kurang memungkinkan untuk bersaing dengan dua pabrikan honda dan yamaha yang kian hari kian berseteru 🙂 hingga suzuki pun terlihat makin remang-remang. Kawasaki sekarang pinter baca peluang dimana sudah di landasi peersebsi yang memungkinkan kawasaki mendongkrak pasar sport tanah air. Tapi setuju dengan judul pak rt di atas ” jika motor sport ya harus kenceng ” pertanya’annya kawasaki udah kenceng belum nih…? https://orderdesign.wordpress.com

  3. jika menulusuri sejarah permotoran dari jaman dulu ampe sekarang…
    jaman supra 98 cc kompetitor memberikan lawan 105 cc, supra naek 110 cc kompetitor kasih 115 cc…jaman supra 125cc kompetitor kasih 135cc ada juga yg ladeni 125 cc tp hanya bertahan sementara…tiger 200cc kompetitor kasih 225cc …jadi bisa di simpulkan harus bisa memberi ” LEBIH” dari H untuk bisa bertahan.
    contoh nya : mega pro di bantai vixion >>>lebih teknologinya
    cbr250 vs n250 >>> kelebihan n250 banyak dah pada tau.
    jgn bawa” kencangnya 2tak kawak di mari ga da kencangnya bila di bandingkan dgn 2tak pabrikan lain yg sudah pernah mengaspal di mari ( pensiun). klo ga salah dah di buat beberapa artikel untuk komparasi 2tak H,Y dan K.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*