Di Trek Lurus CBR 250 RR… keteteran kejar NSR 250 …!!

Sebuah video berdurasi lumayan (10 menit) manasin mesinnya saja 1 menit… :) setelah itu terdengar suara khas mesin 2 tak NSR… sejurus kemudian terdengar suara 4 silindernya CBR…hmmm brummm…….. video ini menyajikan adu cepat di sirkuit antara NSR 250 dan CBR 250 RR..tampak di tikungan CBR berusaha menempel ketat NSR..namun ketika digeber dan throttle buka penuh si nasir..ngacirrr..

  • 2 stroke vs 4 stroke….
  • 2 silinder vs 4 silinder…
  • Nikmati pula perpaduan suara kedua jenis mesin itu saat meraung-raung…

Bagaimana spek kedua motor itu….


NSR250 specification: (Power & torque)

Top speed 185km/h(45HP) 215km/h(60HP)
Power 45HP @ 9500 rpm (60HP when de-restricted)
Torque 37Nm @ 8000 rpm

CBR250RR specification: (Power & torque)

Top Speed: 180kph (113mph)
Horsepower: 45 hp (33.6 kW) @ 15000 rpm
Maximum Torque: 21.5 Nm (15.6 ft. lbs) @ 12000 rpm



Bonus  Ninja 250 vs NSR 250 :D

Ninja250R specification: (Power & torque)
Top speed : 176km/h
Horsepower: 31HP @ 11000 rpm(crank)..
Maximum Torque: 13.6 ft. lbs

CBR250R specification: (Power & torque)
Top speed : (140~ 146.8 km/h)
Power 23.7 hp @ 9,900 rpm
Torque 12.7 lb·ft (17.2 N·m) @ 7,400 rpm

Tentang iklan-iklan ini

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , . Tandai permalink.

61 Balasan ke Di Trek Lurus CBR 250 RR… keteteran kejar NSR 250 …!!

  1. hardiasbantuly berkata:

    waaah… empot2an ngejarnya….
    superfour masih susah lawan 2 tak….
    Bang tigor pake tralis pager

  2. rioje berkata:

    Hahahahaha….
    CBR 250 R gak bisa disandingkan dg CBR 250 RR (cbr fire blade) yg 4 silinder…jauuuhhhhh
    CBR 250 RR jg gak bisa disejajarkan dg NSR 250 R 2tak…jauuuhhhhh.
    lha tune up NSR 250 ajah bisa tembus 240 km/j je…… itu belum Aprilia 250..

  3. zankdickdock berkata:

    gak imbang pak rt 2tak vs 4tak…

  4. vixy182 berkata:

    Nsr Motosikal jadul….tapi larix modern

  5. coba2 berkata:

    tuh ada cbr 250r er er…2 cilind….

  6. paedhimas berkata:

    top speed maneh…? woohh…takut….

  7. Gogo berkata:

    NSR masih anggun kenjtangnya..

  8. gesang86 berkata:

    2tak, emang masih tetap ciamik….sayang, olie sampingnya masih belum ramah lingkungan!!

  9. Kevin Leonhard berkata:

    kayanya ini hanya fun ride aja, cmiw, klo bnr2 ditest kudunya nsr250 bs ninggalin cbr250rr…

  10. jaos berkata:

    makin keliatan sampahnya 2 tak, uda powerband ga merata, putaran bawah menang kaya motor bebek, suara berisik, polusi dunia, eh di komparasi sama 4 tak ga sampe overlap, padahal di puja puja kalo motor 2 tak ito\u motor dewa, ternyata ga perlu 2X cc untuk 4 tak nyamain 2 tak, belum pake teknologi lifting,

    wah makin sampah aja 2 tak, panteslah pemerintah dunia say no to 2 tak, jaman 4 tak uda beda sama jaman 4 tak ga di riset.

    kalo cbr 250 rr bener reborn, motor 2 tak mana yang bisa menang? ai jamin kagak ada,

    say no to motor sampah 2 tak

  11. pio berkata:

    4 tak kalo maw lawan 2 tak kudu 2x cc nya….kalo ga ya d bikin 6 silinder kayak RC166 (di saat itu honda galau ngadepin 2 tak…makanya nelorin 6 silinder inline 250cc)…hehheh

  12. munglulusanplaygroup berkata:

    Tak tak vs tak tak tak tak
    Menang tak tak tek dut tek dut

  13. pio berkata:

    say no buat matiin 2 tak…knapa pabrikan motor sini ga mau bikin 2 stroke kayak E tec nya rotax?? ga mampu kembangin?? ato cuman cari duit bayangin dengan modal 50cc 2 tak power tembus 7.5dk…setara sama 4 tak 100cc dunk?? yang mesin lebih banyak part nya, lebih gede lagi, berat lagi….wew.

  14. Harusnya 2 tak 250 cc ya bejabanya sama 4 tak 500 cc

    Karena motor gituan ga ada di indonesia. Alias jarang di pake ya susah buat buktin speednya, di tambah lagi jokinya belum aja

    Mungkin kalo yang bisa di uji kemampuanya ya 2 tak standart vs 4 tak standart dengan catetan cc 1:2

    Jadi kalo fiz-r yg 110 cc lawanga pulsar 220
    Rx-king 135 cc standart. Lawanya harus 270 cc standart, karena ga ada coba pake ninja fi atau cbr 250
    Kalo krr, nsr 150 sih harus di kompare sama ninja 300 fi kali yah
    Nsr 250 harusnya sama calon chibi 500

    Kalo 2 tak menang ya wajar beratnya lebih ringan

    Kalo 4 tak menang ane rasa imposibel, selain lebih berat, tenaga ga jauh ga, uda sering liat rx king menang tarikan awal sama cbr, asepin ninja sampe ga keliatan, emank 2 tak mantep. Kalo kalah malu maluin dah

  15. orderdesign berkata:

    Soal kecepatan trek lurus atau kecepatan dari segi manapun 2 tak lebih di unggulkan, namun untuk ramah lingkungan yang buat kendaraan sehari-hari ya empat tak full injection lah :-) https://orderdesign.wordpress.com

  16. sukamdi berkata:

    Reblogged this on persidarangsang and commented:

  17. hardiasbantuly berkata:

    masih kencing eh kenceng mio ditarik f16….
    mabuuuuuur….. :mrgreen:
    Raptor bergaya street fighter

  18. c3potZZ berkata:

    wah berat 4 tak cc nya sama bisa sejajar ama 2 tak, paling ngga harus 600cc 4 tak buat ngimbangin bringasnya mesin 2 tak 250cc, kalo teorinya sih tenaga 2 tak hampir 2 kalinya 4 tak dengan cc yg sama, tergantung dr konfigurasi mesinnya…..

    btw itu gambar paling atas MC28 kayaknya, kalo yg disamping cbr MC21, kapan bisa punya yah :numpangngimpidulu

  19. whitesmilee berkata:

    ya apapun namanya teknologi jelas ada asal mulanya yang dari awalnya ditarik ma kuda, trus penemuan mesin uap, trus dan trus ke 2 tak, 4 tak, ya tetep dihormatin, apa lantas say no to kuda? coba kenceng2 ma teriak bilangnya deket ma kuda, bisa didepak sampeyan bruakakakakakak, klo dah ada tekno 6 tak, apa ya mo bilang say no to 4 tak? :lol:

    *mencoba berpikir di sudut pandang yang paling berbeda dari orang manapun, terlalu mainstream banget soalnya :lol:

  20. zor berkata:

    Nsr 250 lawanya cbr 500cc kalo cbr 600cc terlalu kenceng, std aj dah 260 km/jam, korekan 295 km/jam

  21. roy berkata:

    sayang sekali komparasi nya cuma 1 merk.,,,

    coba kalo diadu sama merk tetangga,,,

    bisa jd komporasi tho.. :lol:

  22. swallowbiru berkata:

    Wuih…. Motore Andy Lau di film Full Speed.

  23. kebo berkata:

    iki baru kebut2an bukan srunthulan…..

  24. masnop berkata:

    NSR tetap cintaku yang tak kesampaian..

  25. Cah_Angon berkata:

    andaikan mazda bikin sepeda motor pakai mesin rotari… hhhhmmmm… mantab banget.

    • Crank90 berkata:

      dulu suzuki juga pernah bikin ko om, tahun 70an, motor sport turing gitu, kapasitas mesinnya gak tau berapa,ane lupa lgi!!..tapi peminatnya kurang om, karena mesin rotary konsumsi bahan bakarnya boros banget kaya 2tak, kadar polusinya jga lebih tinggi dari 4tak dan panas mesinnya yng menggangu pengendaranya…makannya ama suzuki global di hentikan produksinya, dan pengembangannya tidak dilanjutkan lagi…CMIIW

      • tapi norton masih bikin,… 500cc norton = 170hp…
        kalo 1100cc 2 tak 3 silinder powernya nyentuh 220hp dengan torsi 2x ZX10 R…
        RC213V? LEWAT!!!!

      • pio berkata:

        setuju sama bung roy!!
        …teknologi modern d cipta buat apa sih?? kan buat performa,efisien,riding quality…so buat apa teknologi rumit2 n mahal2…to yang lebih bisa murah tp ga d kembangin??? tanya kenapa?? UUD deh(ujung2 duit mulu)…sungguh terlalu…

      • @pio

        pencinta 4 tak suka yang rumit n ngejelimet…
        biaya kencang untuk 4 tak bisa berjuta2 (bebek) = kohar harian
        biaya kencang untuk 2 tak cukup beberapa juta saja dengan perbandingan sampai 50%…

        dengan konsumsi BBM yang sama? kenapa pilih 4 tak?
        :lol:

  26. acobuntu berkata:

    meski saya tidak terlalu mengerti dengan topik yang dibicarakan , tapi secara keseluruhan topiknya menarik, makasih ya sdh mau berbagi
    baju busana muslim

  27. STONER27 PENGGEMAR KRIKIL berkata:

    Kembali lagi ke selera..

    Saya suka indomie

    Tetangga suka sarimi
    :) i

  28. Jambronk berkata:

    itu yang di video nsr-nya dah di de-restricted belon ya soalnya aslinya MC28 PGMIV powernya dikebiri cuma 45 hp doang

  29. hahahaha………..
    ya amplop oop slh ya ampun deh 2 Tak dan 4 Tak sudah jelas jauh beda bener mas
    hehehe……….. :D
    eneng-eneng wae mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s