Kenapa Rossi Gak Pilih Repsol Honda…????

Terlihat memang Bos HRC sendiri berharap Rossi akan memacu RC213V..Rossi return is ‘possible’ ..”At this point anything is possible, we have to think about it.” says HRC Vice President… artinya awal saat kursi HRC kosong sepeninggal stoner dulu masih ada keinginan untuk “rujuk” dengan Rossi…

Namun berhubung gugurnya “Rookie Rule” dan bisa mendapatkan marquez tampaknya hal ini membuat Vice President  HRC, Shuhei Nakamoto yakin bisa menemukan sosok Rossi dalam timnya tahun depan…

Sebagaimana berita yang berkembang Rossi diiming-imingi gaji 15 juta euro di Ducati atau sekitar 185 milyar 700 juta… alamakkkk…  sedangkan bila dengan Yamaha 111 M 400jt… (9jt euro).. cmiiw..  tentunya hal ini sebuah hal yang sulit bagi Honda untuk kembali mendapatkan Rossi pasalnya dengan “senjata” uang belum tentu mampu mendapatkan Rossi…apakah mau ngasih Rossi diatas 15 uero di bursa rider 2013..? dan melihat usia Rossi sudah mulai jadi ridertua sehingga dengan fokus ke Marquez bagi Honda adalah yang masuk akal… disamping “cerita lalu” yang tidak harmonis antara Honda dan Rossi…

Tentang iklan-iklan ini

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoGp dan tag , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Kenapa Rossi Gak Pilih Repsol Honda…????

  1. opal satria berkata:

    pertamax dulu

  2. opal satria berkata:

    kok nyangkut… Maning pak RT

  3. doddy berkata:

    HORAS FUANG podium 1 dapat emas di PON riau

  4. edo berkata:

    uang bukan segala nya

    gelar juara dunia 10 kali lebih abadi dan dikenang sepanjang masa

  5. cah bagus berkata:

    ckckck.. kerjo balapan gaji iso segitu ya.

  6. paedhimas berkata:

    rossi merasa jika motor
    yg bisa mengantarnya jadi juara sebelum dia
    pensiun adalah yamaha m1,bukan RC 213. IMHO http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/25/terlalu-diperlakukan-istimewamesin-motor-jadi-manja/

  7. juniperxt berkata:

    Kayaknya perhitungan rossi akan meleset. Lorenzo sangat kuat, pedrosa tidak bisa dianggap enteng, tambah marques mungkin bisa mengganggu juga.

    • frontdiskbrake berkata:

      lorenzo koq dibandingin pedrosa.
      Jelas jelas lebih berat lorenzo.
      Bodinya aja gede dan tinggi jolor, apalagi beratnya.
      Sayang dimotogp gak terlihat acara timbang badan spt di f1.
      Wkwkwk piss bro

    • belalang tempur berkata:

      imho pedrosa cuma kurang proporsional bodynya klo skill luar biasa(kekecilan,cepat lelah naik motogp,klo kelas 250/125 mendominasi dia,mental juga kurang strong kata mateo),klo simoncelli kebalikanya dia kebesarann ketinggian selalu masalh di keausan ban karena bobot berat,so sama2 kurang maksimal keduanya walo skill hebat luar biasa,klo pedrosa punya body kayak sto/lorenzo pasti lebih hebat dia,rossi tinngi tapi dia selalu diet ketat kayknya liat bobotnya pasti kisaran 65-68 kg,walo tingginya 182cm,so tetep ok,

  8. fitready berkata:

    Terlanjur Cinta M1
    (FTV mode: ON)

  9. mending di Ducati, toh ada Audi dibelakang, asal motor kompetitif n bisa di jinakkan rider muda… bukan mustahil Audi berani gelontorin duit gede buat riset motor baru…

    too bad Rossi…

  10. Redribbon Army berkata:

    kata rossi .. motor legendaris q gimana ceritanya?
    kata honda…. yang mana ros? *pura2 lupa
    :mrgreen:

  11. coba2 berkata:

    mungkin kalo gabung di honda ..motogepe gak menarik lagi….terlalu digdaya…..mending gak usah balap…..

  12. frontdiskbrake berkata:

    dulu pernah baca dimotorplus, mengatakan penyebab kepergian rosi dari honda, karena selama bersama honda, rosi hanya diperlakukan sebagai pekerja/buruh (bukan keluarga honda), ditambah pernyataan honda bhw “siapapun pembalapnya, asal pake honda pasti bisa juara”.
    Seakan keterampilan rosi tidak dianggap oleh honda.
    Dan akhirnya setelah rosi pindah yamaha pernyataan honda terbantahkan, karna ditahun pertama bareng yamaha rosi bisa jurdun dg cuma mengubah seting sasis sesuai keinginan rosi (wheelbase dipanjangin dikit).
    Dan diyamaha rosi lebih dihargai scr moral krn dianggap sbg anggota keluarga besar yamaha.
    Makanya setelah pensiun dr ducati, rosi milih yamaha drpd honda.

    • belalang tempur berkata:

      semua ada di buku biografi rossi mas bro,walo sebetulnya pindah kehonda akan lebih terhormat bagi rossi ketimbang ke yamaha paling ga rossi dah buktikan bisa kalahin honda naik yamaha,lha klo ke yamaha lagi padahl di ducati lom mampu kalahin yamaha,ya gimana,tapi keputusan tetep ditangan rossi rossi mungkin terlalu gambling ke honda lagi kan dah lama dia ga naik honda takut perlu adaptasi aga lama biar top markotop lagi,klo ke yamaha kan mungkin lom terlalu lupa dia naik yamaha m1,imho,walo paling terhormat ya dia tetep diducati apapun hasilnya ga ada yg perlu dibuktikan lagi dari seorang vale rossi juara dunia 9 kali di era motogp modern dia tetep yg terbaik sepanjang masa(tanpa mengesampingkan juara2 yg dulu),walo tetep ada cacatnya ga mampu maksimal di ducati,sejali lagi imho,

  13. z1rider berkata:

    Pilih Marquez mank tepat. Murah meriah & bisa buat jangka panjang. Kan masi muda :)

    • belalang tempur berkata:

      se7 sekali,yg penting harus di kasih perhatian lebih jgn sampe lepas ke tetangga,banyak yg yakin dialah the next vale rossi termasuk saya,n bukan lorenzo/pedrosa/stoner/yg lain

  14. satria biru berkata:

    seharusnya repsol honda intropeksi diri kenapa pembalap2 hebat seperti stoner hengkang dan pensiun dari honda, mungkin perlakuan repsol honda yang terlalu menganakemaskan pembalap spanyol.

  15. ammxpress berkata:

    Siiipppp lebih ok ke YAMAHA

  16. permen karet berkata:

    “dengan gugurnya rookie rule?”bukannya itu peraturan rookie beli :lol:

    HRC ambil marquez karena ia “spaniard” yang berbakat,ga lebih ga kurang,itu kan tuntutan sponsor tetapnya HRC si oli repsol yang minta rider harus seorang spaniard

  17. akku berkata:

    yusinting berlabuh ? Go vr pokokne

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s