Hot News

Daihatsu Ayla… Front Grill mirip Jaguar…. atau mulut Ikan KOI…???

Agak bangga... tapi dikit...melihat desain Daihatsu Ayla adalah hasil karya anak negeri... Indonesia Coy... desain yang paling mencolok dan membedakannya dengan saudara kembarnya adalah front grill dimana pada daihatsu terlihat melebar hingga bagian bawah.. desain yang gak terlalu mainstream memang... bila dibandingkan dengan Toyota Agya..

Toyota Agya tidak terlalu extrim ubahan detailnya wajar…dibandingkan Daihatsu Ayla,yang lebih kontemporer dimana bagian bumper grill terlihat terpotong oleh bentuk oval… namun garis /siripnya yang terlihat sederhana justru memberi kesan ‘biasa’…

Mirip ikan koi kah..?  mulut vs front grill…… :D

Atau ikut alur desain jaguar ini…??


bahkan mirip dengan roadster…yahh.. :roll:

About ridertua (4828 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

29 Comments on Daihatsu Ayla… Front Grill mirip Jaguar…. atau mulut Ikan KOI…???

  1. karena biasa itu terlalu mainstream :D

  2. lampu agya mirip honda jazz

  3. xixixi….erte…erte..ingat ini mobil hsl kringat astra

  4. mirip aston martin pak rt

  5. mirip aston martin pak ert

  6. washembbb di jejerke iwak koi tenan kok piye? :mrgreen:

  7. pak RT sudah inden ya ? denger2 kran inden dah di buka tuh..

  8. calkepan agya… BENAR2 mirip ikan KOI.. akankah senasib dg DOMBA GARUT? moga jd pembelajaran anak indonesia

  9. menurut ane klo kisi2 gril ala koi mangap tadi dibuat persegi enam(jangan cuma garis melintang doang) ala kisi2 nissan x trail plus diberi cat ala chrom pasti tampilannya lebih wah.

  10. Oia..pa erte
    Trus gmana tuh nasib MobNas (esemka)..??
    K0q malah nyungsep sih..

  11. Cakep koq… Opo maneh wis iso parkir neng garasi omah… Tapi Ngimpiiiiii…
    :p

    • kabeh kudu diawali mimpi cak…
      Masalah kelakon opo ora tergantung do’a dan usaha anda…

      Lha pak Harto ae mbiyen ngimpi dadi presiden… akhir’e kelakon malah 30an tahun gak mudhun2…wekekekek

  12. untuk daihatsu alya penampakan dari depan lumayan, tpi klo dari samping malah aneh moncong depan ny pesek kedalem.
    *liat kumpulan foto di blog om opiq

  13. jadi jelek banget, kaya peugeot tahun 2000an
    knp kg seperti concept nya aja

    warna grill nya sesuai warna bodi ( t4 plat nomor depan )

  14. mobil merknya alay aneh banget
    disain kayak buatan anak baru belajar mencet2 autocad
    ngak ada yg baru

  15. dimodif sendiri aja nanti.

  16. iwak Koi ??
    malah miripan paus sperma….huehehehehe

  17. murah yak ni mobil

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.495 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: