Daihatsu Ayla… Front Grill mirip Jaguar…. atau mulut Ikan KOI…???

Agak bangga… tapi dikit…melihat desain Daihatsu Ayla adalah hasil karya anak negeri… Indonesia Coy… desain yang paling mencolok dan membedakannya dengan saudara kembarnya adalah front grill dimana pada daihatsu terlihat melebar hingga bagian bawah.. desain yang gak terlalu mainstream memang… bila dibandingkan dengan Toyota Agya..

Toyota Agya tidak terlalu extrim ubahan detailnya wajar…dibandingkan Daihatsu Ayla,yang lebih kontemporer dimana bagian bumper grill terlihat terpotong oleh bentuk oval… namun garis /siripnya yang terlihat sederhana justru memberi kesan ‘biasa’…

Mirip ikan koi kah..?  mulut vs front grill…… :D

Atau ikut alur desain jaguar ini…??


bahkan mirip dengan roadster…yahh.. :roll:

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di diskusi, Inspirasi, opini dan tag , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Daihatsu Ayla… Front Grill mirip Jaguar…. atau mulut Ikan KOI…???

  1. Imouto berkata:

    karena biasa itu terlalu mainstream :D

  2. edo berkata:

    lampu agya mirip honda jazz

  3. jaelan.. berkata:

    xixixi….erte…erte..ingat ini mobil hsl kringat astra

  4. Anisa berkata:

    mirip aston martin pak rt

  5. Anisa berkata:

    mirip aston martin pak ert

  6. azizyhoree berkata:

    washembbb di jejerke iwak koi tenan kok piye? :mrgreen:

  7. alz berkata:

    pak RT sudah inden ya ? denger2 kran inden dah di buka tuh..

  8. EISCELL berkata:

    calkepan agya… BENAR2 mirip ikan KOI.. akankah senasib dg DOMBA GARUT? moga jd pembelajaran anak indonesia

  9. satria biru berkata:

    menurut ane klo kisi2 gril ala koi mangap tadi dibuat persegi enam(jangan cuma garis melintang doang) ala kisi2 nissan x trail plus diberi cat ala chrom pasti tampilannya lebih wah.

  10. Vanz76 berkata:

    Oia..pa erte
    Trus gmana tuh nasib MobNas (esemka)..??
    K0q malah nyungsep sih..

  11. Tom'S berkata:

    Cakep koq… Opo maneh wis iso parkir neng garasi omah… Tapi Ngimpiiiiii…
    :p

    • nyambik berkata:

      kabeh kudu diawali mimpi cak…
      Masalah kelakon opo ora tergantung do’a dan usaha anda…

      Lha pak Harto ae mbiyen ngimpi dadi presiden… akhir’e kelakon malah 30an tahun gak mudhun2…wekekekek

  12. Virus berkata:

    untuk daihatsu alya penampakan dari depan lumayan, tpi klo dari samping malah aneh moncong depan ny pesek kedalem.
    *liat kumpulan foto di blog om opiq

  13. Zeruel berkata:

    jadi jelek banget, kaya peugeot tahun 2000an
    knp kg seperti concept nya aja

    warna grill nya sesuai warna bodi ( t4 plat nomor depan )

  14. Doni berkata:

    mobil merknya alay aneh banget
    disain kayak buatan anak baru belajar mencet2 autocad
    ngak ada yg baru

  15. cah bagus berkata:

    dimodif sendiri aja nanti.

  16. awakkusaiki berkata:

    iwak Koi ??
    malah miripan paus sperma….huehehehehe

  17. whitesmilee berkata:

    murah yak ni mobil

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s