Kalau Parkir yang bener dong…Oom!!!

Jengkel

Kadang kita dibuat jengkel saat diparkiran menjumpai orang lain yang parkir dengan kurang rapi sehingga yang seharusnya muat motor satu lagi… jadi “sempit” entah karena cara susun-nya yang gak lurus dan searah atau dengan standart samping dan motor jadi miring…weleh…

Jukir dadakan…

Jika parkir rapi maka keluarnya nantipun juga enak… tidak semrawut…ruwet… belum nantinya motor lecet akibat terlalu mepet… begitu keluar parkiran tau-tau body motor kitaΒ  dah tergores…
Sering ditempat kerja RT karyawan lain yang parkir seenaknya saja..mana ada yang kerja shift malam dan pagi… begitu yang shift pertama mau pulang yang masuk pertama dan berada di bagian dalam “terkepung” πŸ˜€ akhirnya terpaksa jadi Jukir dadakan… geser-geser motor……


Kalau ini …sudah parkir tidak pada tempatnya,ditengah jalan pulak..ehh terbalik lagi… πŸ™‚

Aman sih aman parkirnya…tapi gak segetonya kaleeee….. πŸ˜†

Btw ada pengalaman menjengkelkan kala parkir bro…???

Comments Via Facebook

comments

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger

10 Rider Calon Kuat Pengganti Jonas Folger Disertai Alasannya

Berita mengejutkan mengawali musim 2018 dengan absennya secara penuh (kemungkinan kuat) pembalap Tech3 Yamaha Jonas Folger akibat Sindrom Gilbert. Sangat mengejutkan melihat tim satelit terkuat saat ini adalah Yamaha Tech3. Banyak spekulasi bermunculan tentang siapa [ Baca Lagi...]

42 Comments

  1. sering trjd di tempat dagang saya,,,org pd parkir motor mau ke ATM,,sblh warung saya ada alfamidi,,,org” pd parkir gratis tnp bilang ap”,,,mending bilang,,=,,mas nitip motor sebentar ya mau ke ATM,,,lah ini main taro aj,giliran udah slese dari atm kg bilang ap”,,,huuhh pengen nusuk ban motornya aj skalian biar bocor

  2. dulu pas kos juga parkirannya mepet… sistemnya first in last out… apalagi pas ada yg bawa vespa… πŸ˜€

    kalo dah kepepet keluar tuh jurus kang parkir.. geser sana sini…

  3. hooooooooooooooooooooooooooooo simbah heru hoooooooooo parkir sembarangan ajah

    bruakakakakakakakak πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    *kabur sebelum dibalang sendal

  4. Pernah. Waktu nyupir mobil ortu. Jengkel karena tuh tukang parkir nekat memarkirkan mobil lain di belakang mobil yg saya kendarai. Eh pas saya dah mau keluar, eh tu tukang parkir baru bingung. Wong yg punya mobil lg di ruang praktek dokter. Mau marah ya ga mungkin lah. Biar deh tuh tukang parkir bisa lebih bijak belajar dr pengalaman. 15 menit br tuh yg punya mobil keluar πŸ™

    • tapi pernah si …. pas parkir di tempat makan penyetan ayam bakar… tempat lega… standart samping… lurusin parkirnya dengan harapan tidak mengganggu motor sebelahnya… ehhh pulang 2 ada motor bebek butek yang spionnya nyender pas tangki persis…. baret deh…. sebel campur marmos…. rasanya pingin bakar tuh bebek biar jadi bebek bakar, mumpung pas di tempat penyetan… tapi ohh well buat apa yah…. mau bales baretin… tuh bebek dah baret baret butek… mau matahin spion atau ngrusakin motornya…. ya kasian jua lha wong namanya aja bebek butek… bisa jadi orangnya jua butek…(ga bisa ngurus diri sendiri) … ya wis iklasin aja…pulang dengan tangki baret…. sambil mampir ke beres buat beli tangki sebelah kanan seharga 90 rb…. >,<

  5. yang gambar terakhir “Aman sih aman parkirnya…tapi gak segetonya kaleeee…..” jadi inget2 sketsa wkwkwkwkwkwkwk

  6. bt pak ertenya rajin bgt..salut deh.turing ke gunungkidul pak erte..ntar nginep rumah q wis..;-).skalian klo ke jatim mw numpang smp rmh bojo q dimagetan.:-D.

  7. parkir liar di solo masih banyak… semua sepeda motor ga di parkir ga diapa2in di biarin berantakan… pas mau tancap dimintain duit…. mana ga di kasih bukti pembayaran (karcis) lagi…

  8. terserah pak erte kpn ad waktu.q drmh trs kok pak erte.ntr q tuntun jlnnya ke tmpt wisata.sni ad air terjun.pantainya ada 15.pantai kukup,baron,drini,sepanjang,..pokoe sip pak erte.tk jamin g kecewa..klo pgn lht fotonya bs google aj pantainya…slmt datang pak erte.

    oya..dr tahun 2010 q mantengin blog pak erte..cm sbg komentator aj

  9. Kalo saya paling jengkel kalo udah hari minggu om erte. Soalnya disini kan tuh hari pasar, sebelah toko saya kan ada Pangkas Rambut. Tuh orang2 yg pangkas suka parkir sembarangan dan berserakan, sampe2 masuk ke teras toko saya. Masih mending lho kalo parkirnya rapi, gak masalah gak minta ijin.
    Ooo… Kalo udh gitu saya geser aja tuh motor ke luar teras, biar parkir di tempat panas…
    (Sekedar mancaliak uneg2 malon parkir…)
    πŸ™‚

    • Wadoh, itu maksudnya sekedar nyampein uneg2 masalah parkir, maklum om, bahasa baku android nya blm di setel…
      :mrgreen:
      Kalo bisa tolong disunting ya om erte yang ganteng…
      :mrgreen:

  10. yg eneg lg, tukang parkir yg cuma minta duit doank g bantuin kluar parkiran yg penuh.
    ditambah klo ad mobil parkir smbarngan ngabisin bahu jalan..

  11. Parkir mepet trus disebelahnya vespa jadul, susah menggeserna…. Makanya ane kalo d kantor ane datang paling pagi biar dapat posisi dekat tiang beton jd ga bisa digeser2 lagian orang juga males geser motor yg ada boksnya…
    (ane pk braket geser) biar ga disumpahin rakyat biker parkiran… πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*