TVS Service On Wheels… Inovasi Baru Layanan Konsumen…


Banyak cara dilakukan produsen motor dalam melayani konsumen terutama after salesnya…kali ini produsen motor asal India,PT TVS Motor Company Indonesia..melakukan inovasi dengan apa yang mereka sebut “TVS Service On Wheels”, apa dan bagaimana sih maksudnya?…TVS SOW adalah armada motor servis dari PT TVS Motor Company Indonesia ,yang bisa dipanggil untuk servis rutin di rumah, bahkan dipanggil dalam keadaan darurat oleh setiap pemilik sepeda motor TVS. Armada ini juga bisa dipanggil untuk pemesanan suku cadang asli sepeda motor TVS. untuk wilayah lampung telah disiapkan 6 armada… Mudah dikenali armadanya dengan sepeda motor TVS dan pada sisi boxnya tertera logo “TVS Service On Wheels”…enakk tooo….

 

  • Waktu operasional “TVS Service On Wheels” di Lampung; setiap Senin – Jumat pk. 08.00 – 16.30 dan Sabtu pk. 08.00 – 14.00.
  • Dengan penambahan biaya berdasarkan radius dari dealer TVS Motor, yakni :
  • 1-20 km Rp 10.000,- 
  • 1-40 km Rp 20.000,- 
  • 1-60 km Rp 30.000,-.

Armada “TVS Service On Wheels” ini nantinya juga akan melayani seluruh pengguna sepeda motor TVS di seluruh Indonesia.

Pelepasan armada “TVS Service On Wheels” untuk wilayah Lampung ini dilakukan bersamaan dengan Halal bil halal konsumen sepeda motor TVS (11/09) yang diselenggarakan di showroom TVS Lampung Jl. Teuku Umar No.16 A, Kedaton, Bandar Lampung.

“TVS Motor di wilayah Lampung mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahunnya, sudah lebih dari 15 ribu konsumen sepeda motor TVS di wilayah Lampung. Dengan adanya armada servis TVS Servis On Wheels, konsumen TVS Motor dapat menikmati kemudahan untuk pelayanan servis dan suku cadang TVS Motor,” ujar Winson Kurniawan Toyip, Chief Executive Officer (CEO) PT Simpur Motor Lestari selaku Regional Distributor TVS Motor untuk propinsi Lampung.

Selama ini PT TVS Motor Company Indonesia telah hadir dengan pelayanan untuk seluruh konsumen sepeda motor TVS dengan cakupan nusantara yakni iCare Call Center yang dapat dihubungi setiap Senin s/d Minggu pk. 08.00 – 17.00 di no.telpon 0800 1 900 700.

Well bagi RT yang sebagai blogger,konsumen Roda dua serta karyawan hal ini sangat menarik sekali….selain tidak mengganggu kegiatan kerja…juga pastinya kemudahan sebagai konsumen akan lebih bisa dirasakan … enggak revottt… gicu.. suwerrr inovasi yang benar-benar mengena di hati neh…. apalagi RT pernah alami sendiri motor ngadat… apa harus didorong… dari rumah ke beres… mosokkk… 😀
Bahkan bisa dimungkinkan servis dilakukan di areal parkir tempat kerja..(saat kerja motor di servis..gak ganggu tooo..tidak harus ijin keluar kantor buat servis) kalau ditempat kerja RT parkirnya luas..bahkan mobil operasional perusahaan pun cara servisnya gini juga( Auto 2000 )…

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Road Race

MotoGP Pertimbangkan Sirkuit Jalanan di Masa Depan

Ada wacana menarik dari penyelenggara balap roda dua kelas dewa MotoGP. Dimana mereka mempertimbangkan sirkuit jalanan untuk grand prix masa depan. Adalah CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta yang mengungkapkan perihal itu. Bahwasanya MotoGP sedang mengadakan evaluasi [ Baca Lagi...]

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*