Hot News

Motor buat Pak Polisi enaknya Ninja Apa CBR yak…???

Pas di perempatan jalan sepintas RT lihat motor pribadi seorang petugas polisi..... tampak nongkrong sebuah motor N250 hitam...sangar... memang buat apaan sih pak...? nampang..atau ngejar "penjahat" :lol: ... namun kalau di kota-kota dan yang mau dikejar CBR250 apa bisa nempel...? katanya CBR torsinya gede tuh... ntar pas CBRnya mainin torsi apa bisa ngatasi... :D

Atau beli ajah Ninja 150 RR pak… biar bisa jambak-jambakan… kayak para komentator nehh… :mrgreen:

Bonus:

About ridertua (4836 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

106 Comments on Motor buat Pak Polisi enaknya Ninja Apa CBR yak…???

  1. semilah pertamax kah.?

  2. yang cocok buat polisi itu Inazuma..

  3. sering liat polisi pk krr. . .
    Untuk kota cbr dn n250 pzt bisa di sikat. . .

  4. NSZ Aja…cocok buat nggiring bebek,wkwkwk

  5. NSZ Aja…udah cukup buat nggiring bebek2,wkwkwk

  6. NSZ aja,,,cukup buat nggiring bebek2.wkwkwk

  7. buat ngejer penjahat, cukuplah pake D-Tracker 250, loncat trotoar pun gak masalah…
    hayo siapa mo nantang… :D

  8. paling pas ya suzuki gw, posisi riding enak, serasi dikasih kempolan, torsi besar, top speed msh bejaban dg cbr 250 dan ninja 150r

  9. Begitulah bapak2 polisi kita. Gaji sih nggak seberapa, tapi gaya hidup, luar biasa. Jangankan cuma ninja, di belakang Polres di kotaku, berderet2 tuh mobil pribadi para polisi parkir. Banyak mobil mahalnya.

    • oops… :) ketahuan deh… :oops:

    • ssttt…. Mereka juga jadi wiraswasta lho.
      *maksudnya dapet duit selain dari pemerintah*

    • suudhon mas

      • Pernah bayar sim persis seperti harga resminya? Tinggal kalikan selisihnya dgn jumlah orang yg punya sim. Pernah kecelakaan dan kendaraanya dititipkan ke polisi? Berapa biaya utk mengeluarkan? Pernah mengurusi biaya asuransi kecelakaan? Pernah ditilang dan damai di tempat? Tiap hari berapa tuh. Pernah dengar kasus simulator sim yg nggak boleh ditangani kpk? Terlalu banyak daftar sampingan polisi Mas. Dari bawah dampai pucuknya sama saja. Memang ada polisi yang baik, tapi mereka cuma oknum, krn jumlahnya sedikit.

      • bener tuh kata bro joko. kalo pun ada ya om2 polisi yg ganteng tuh yg jujur paling2 cuman 1% dari total keseluruhan pulisi yg ada di republik ini. yg 99% lagi tebak aja sndiri… :mrgreen:

      • aku gak akan ngemeng kalo gak alami sendiri.
        1. Pernah urus motor adiku yg kecelakaan dipalak 150rb (udah celaka masih juga dipalak).
        2. Pernah ditilang gara2 spion 1 (sebelum uu lalin yg baru), kata pulisinya kalo ikut sidang biayanya 35rb, kalo titip pak pulisi cukup 30rb, krn dipotong biaya sidang (masak nitip koq malah lebih murah). Padahal dlm peraturan lama tidak diwajibkan pake 2 spion, alasane aturan perda (mugo2 diganjar karo Gusti Allah)
        3. Pernah nerobos lampu trafik, didenda 20rb, tapi tak dikasih nota (urek urek).
        4. Pernah ngurus motor sodara yg kecelakaan dan motornya diparkir di kantor pulisi selama 1 minggu, dikenai biaya parkir 250rb.
        Itu baru pengalamanku berhadapan dg polisi, masih banyak lagi korban lainnya.

      • lha wong pulisi tidur aja kadang nyusahin, apalagi yg bangun.

  10. ninin aja pak erte.
    genk ijo gitu. hehe

  11. caution : manfaatkan uang rakyat sebaik baiknya,motor dinas jangan yang terlalu mahal.., rakyat cemburu..*rakyatnya cuma naik mio.. :lol: https://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/11/saringan-filter-udara-matic-terlalu-cepat-kotor/#more-711

  12. mending d-tracker 250 aja ato KTM duke 200, klo bwt kejar2an dikota keknya enak tuh.

  13. king cukup… atau rgr atau rm 125, alay dah keder tuh

    tampol pake helm :mrgreen:

  14. Redribbon Army // 11 September 2012 pukul 9:02 am // Balas

    mau motornya si penjahat Ninja 250 atau CBR 250 … polisi tetep bisa ngejar koq apalagi lintasannya jalan lintas kota… lha kan punya mitsubishi lancer evolution …..

    dari ini

    jadi ini

  15. disinyalir warung butuh lpg 3kg… disinyalir FBX akan menyamar jd FBK sesat trus jambak2an ama FBH nich..

    • seperti biasa, kelakuan fb yamaho yg motornya pd lemot2, selalu aja ngumpet di ketek ninja atawa motor2 yg udh koit aka 2tak… :lol:

  16. Pake ninja 150 SE aja…biar 41 HP….220 km/j tanpa oprek… xixixixi

  17. idih cakep cbrnya… putih gemuk.

  18. kalo disini saya liat banyak banget polisi pake ninja 150RR

  19. Ganti aja ama Nova Dash 125 + Knalpot Telo…
    itu juga cukup kok, N250 + CBR juga pasti keder…
    :lol:

  20. CBR 250 aja, lebih mantap kayaknya…kawasaki lebih mahal perawatan,…

  21. pakek delman aja. ramah lingkungan :lol:

  22. makanya dulu unit reaksi cepat polis pake suzi TS 125..trail 2 tak .. bubar tu penjahat..kalo ga kekejar tinggal pake pesawat CB..”AMBON PATI, siaga di simpang anu..anu..anu !!”..hihihi

  23. yah mau 2 stroke masi bisa di akalin kebut kebutan di jalan nanjak, rr mah lewat sama 4 stroke kalo nanjak, sementara cbr sama ninja ga pantes buat polisi lalulintas, pantesnya bebek aja deh, cuma polisi lalin kerja yang bener jangan cuma mangkal di pos kaya bencong kaleng

    manfaatkan jaringan jadi ada alay kaburpun bisa di cegat, ga perlu lah motor bagus bagus cukup vega sama revo

  24. pake KX 250 F

    wkwkwkw, special engine.. 40HP, bobotnya 99KG

    PWR nya.. 0.4 tuh.. wkwkwkwk

  25. nyangkut om..

  26. Wah itu ada yg bangkunya ngetril :roll:

  27. Lebih cocok suzuki izuma

  28. Suzuki GW pas dikasi aksesori silup kok jadi kayak moge jadul yak?? maap nih…jadi inget police story-ne jacky chan era 80-90an….

  29. pantesnya klx biar bisa di segala medan :-)

  30. motor hasil operasi kilat jaya….haahaha……

  31. nggo pit ontel wae ning macet iso di cangking ning trotoar …

  32. cukup pake king, ninja 150, dash, satria ru..mantep lah kalo ngejar dalam kota :)
    http://kankkunk.wordpress.com/2012/09/10/obrolan-ringan-dengan-penunggang-byson/

  33. Wajib CBR250RR , Suara knalpot jauh lebih santun dan lebih hemat BBM dibanding Ninja 250 yang berisik dan boros …

  34. Cukup Scorpio 225cc….(kan udah dipakai sekarang)

  35. Adhitya Ramadian // 11 September 2012 pukul 3:09 pm // Balas

    keren gw250 kang

  36. di Indo keknya Highspeed patrol kurang efektif, motor BM pling buat pengalawan ato gagah2an.. jrg buat tugas sesungguhnya.. jd scorpio udah cukup.

  37. pake monster kalo nggak fz1000(kayak motornya paspampres) :mrgreen:

  38. sepertinya enakan inazuma deh,, lebih bertorque karna dual silindernya.
    coba bandingkan power dgn bobot si tiger revo,, kurang dari si bebek tuuh :mrgreen:

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/09/10/perbandingan-pwtr-power-berbanding-bobot-motor-dan-mobil/

  39. Klow menurut ane sih pakek CBR 250 aja klow buat ngejar maling di perkotaan yg padat.
    Atao malah pkek RX-King aja hehehe … Jambret dikejar motor jambret hehehe … IMHO.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/10/melihat-pesona-motor-harley-davidson-street-glide/

  40. foto motor polisi yg cs1 mana nih.,,

  41. ninja dong pak,baru liat tongkrongannya,yang niat melanggar dah mikir duluan xixici

  42. CBR atau NINJA???ya ninja lah..mau torsi cbr sebadak apa lah, gak mungkin di perkotaan narik gas mentok, ninja juga bisa bejaban soal torsi, tuh dah banyak video tes adu kencang, NINJA cuma kalah di 80km/h pertama , apa artinya ini??? bebek 100cc aja dengan mudah lari 80kpj..apalagi ninja, wooooo…, setelah itu yo bablas si cibicibier. itupun jeda waktu dalam akselerasinya gak beda jauh.
    masa iya SATPOL PP AJA PAKE NINJA, mosok polisi cuma dapet CBR.

  43. Inazuma 250 half fairing kyk’y co2k

  44. di surabaya polisinya pkek CBR

  45. kalo sama2 gas pol itu torsi ga bakal ngaruh say, torsi juga beti kan 22nm sama 23,xx nm. hp 26 vs 33

  46. wiih….keren yg cbr,pak rt…ninja ma lwt!pokoke desain honda elegan dan mantab…maaf obyektif sj.

  47. FAKTA kejurnas 250 sentul ninja dibabat cbr coy

  48. belalang tempur // 11 September 2012 pukul 11:23 pm // Balas

    pake honda goldwing 1800 cc,6 cilinder aja,kayak pengawal SBY.

  49. Berarti hebat CBR yak

  50. jaos_one heart // 12 September 2012 pukul 4:34 am // Balas

    polisi aja ngerti torsi secuil cb250 tak signifikan…….artinya tuh polisi gak kemakan bacot2 “katanya” fbhonpreet. hahahah……..
    udah pas itu polisi make ninja…cerdas malah.

    sambal one hurt

  51. @wahyu s, fakta dilapangan, polisi belum pernah kejar kejaran ama penjahat disirkuit sentul.

  52. ya bener,polisi gak pernah kejar2an di sirkuit,aku cuma bilang FAKTA di sentul ninja dibabat ma cbr.itu maksudnya cbr tdk jelek kayak dibilang “si perusuh blog JAOS”.tadi.aku cuma pengen spy kalian jng mengolok2 suatu merk.siapa tau yamaha ngluarin 1silider mo ngomong apa coba!JAOS itu sukanya bikin rusuh blog manapun

  53. pernyataan paling bodoh adalah “N250 aja dilibas di IRS”!!! mau keluar berapa ratus jetong 1 unit mongtor polisi!!! :lol:

    kalau mongtor pribadi yach mending nyang gengsinya juga terangkat!!! toh di samping untuk dipakek kerja juga dipakek harian!!! jadi mending N250 lach!!! :mrgreen:

    kalau mongtor dinas polisi sich pakek Yamaha XJ900!!! CBR250 kek N250 kek cukup 1x betot gas lewat langsong!!! ZX6R aje lewat walaupun powernya lebih gede!!! soale tuch XJ900 torsinya 83 NM (7500 RPM) jauh di atas ZX6R nyang cuman 66.7 NM (11.800 RPM)!!! :lol:

    • aye berani taruhan kalo kejer2an N250 karbu ama CBR250 nyang kosong duluan tangki si CBR250!!! why??? you know lach CBR250 cuman 12 liter!!! :lol:

  54. wah, klo kota2 cocoknya Trail, iso nyegat nrobos2. Pernah liat Polisi nyebrang boulevard Ijen mau nangkep pengendara alay.

  55. munglulusanplaygroup // 12 September 2012 pukul 6:21 pm // Balas

    Onthel mawon biar tidak buncit

  56. dari ke tiga gambar…yang elegan dan cocok jelas suzuki gw buat bapak2 pulisi…secara posisi riding ma tangki bisa menyesuaikan bentuk perut pengendaranya..heee…belom torsi ma tenaganya….

  57. Dulu dtempat saya ada TS 125 ( nama team nya PERINTIS )ga ad deh alayer2 geber2 gas wani ngebut kemplanggg…motor lampu ga nyala spion ga 2..pasti deh ga branii tuu..rampok…gang sempit,sawah pun dijabanii…

  58. pakek sepeda bmx aja… biar ga bisa nilang sembarangan…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.500 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: