Motor buat Pak Polisi enaknya Ninja Apa CBR yak…???

Pas di perempatan jalan sepintas RT lihat motor pribadi seorang petugas polisi….. tampak nongkrong sebuah motor N250 hitam…sangar… memang buat apaan sih pak…? nampang..atau ngejar “penjahat” :lol: … namun kalau di kota-kota dan yang mau dikejar CBR250 apa bisa nempel…? katanya CBR torsinya gede tuh… ntar pas CBRnya mainin torsi apa bisa ngatasi… :D

Atau beli ajah Ninja 150 RR pak… biar bisa jambak-jambakan… kayak para komentator nehh… :mrgreen:

Bonus:

About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA dan tag , , . Tandai permalink.

106 Balasan ke Motor buat Pak Polisi enaknya Ninja Apa CBR yak…???

  1. myconot berkata:

    semilah pertamax kah.?

  2. lanangbagus berkata:

    yang cocok buat polisi itu Inazuma..

  3. idadzzz berkata:

    sering liat polisi pk krr. . .
    Untuk kota cbr dn n250 pzt bisa di sikat. . .

  4. FBKer berkata:

    NSZ Aja…cocok buat nggiring bebek,wkwkwk

  5. FBKer berkata:

    NSZ Aja…udah cukup buat nggiring bebek2,wkwkwk

  6. FBKer berkata:

    NSZ aja,,,cukup buat nggiring bebek2.wkwkwk

  7. dowey berkata:

    buat ngejer penjahat, cukuplah pake D-Tracker 250, loncat trotoar pun gak masalah…
    hayo siapa mo nantang… :D

  8. mocil berkata:

    paling pas ya suzuki gw, posisi riding enak, serasi dikasih kempolan, torsi besar, top speed msh bejaban dg cbr 250 dan ninja 150r

  9. Joko berkata:

    Begitulah bapak2 polisi kita. Gaji sih nggak seberapa, tapi gaya hidup, luar biasa. Jangankan cuma ninja, di belakang Polres di kotaku, berderet2 tuh mobil pribadi para polisi parkir. Banyak mobil mahalnya.

    • ridertua berkata:

      oops… :) ketahuan deh… :oops:

    • frontdiskbrake berkata:

      ssttt…. Mereka juga jadi wiraswasta lho.
      *maksudnya dapet duit selain dari pemerintah*

    • Doni berkata:

      suudhon mas

      • Joko berkata:

        Pernah bayar sim persis seperti harga resminya? Tinggal kalikan selisihnya dgn jumlah orang yg punya sim. Pernah kecelakaan dan kendaraanya dititipkan ke polisi? Berapa biaya utk mengeluarkan? Pernah mengurusi biaya asuransi kecelakaan? Pernah ditilang dan damai di tempat? Tiap hari berapa tuh. Pernah dengar kasus simulator sim yg nggak boleh ditangani kpk? Terlalu banyak daftar sampingan polisi Mas. Dari bawah dampai pucuknya sama saja. Memang ada polisi yang baik, tapi mereka cuma oknum, krn jumlahnya sedikit.

      • kickpoint berkata:

        bener tuh kata bro joko. kalo pun ada ya om2 polisi yg ganteng tuh yg jujur paling2 cuman 1% dari total keseluruhan pulisi yg ada di republik ini. yg 99% lagi tebak aja sndiri… :mrgreen:

      • frontdiskbrake berkata:

        aku gak akan ngemeng kalo gak alami sendiri.
        1. Pernah urus motor adiku yg kecelakaan dipalak 150rb (udah celaka masih juga dipalak).
        2. Pernah ditilang gara2 spion 1 (sebelum uu lalin yg baru), kata pulisinya kalo ikut sidang biayanya 35rb, kalo titip pak pulisi cukup 30rb, krn dipotong biaya sidang (masak nitip koq malah lebih murah). Padahal dlm peraturan lama tidak diwajibkan pake 2 spion, alasane aturan perda (mugo2 diganjar karo Gusti Allah)
        3. Pernah nerobos lampu trafik, didenda 20rb, tapi tak dikasih nota (urek urek).
        4. Pernah ngurus motor sodara yg kecelakaan dan motornya diparkir di kantor pulisi selama 1 minggu, dikenai biaya parkir 250rb.
        Itu baru pengalamanku berhadapan dg polisi, masih banyak lagi korban lainnya.

      • frontdiskbrake berkata:

        lha wong pulisi tidur aja kadang nyusahin, apalagi yg bangun.

  10. mpaja berkata:

    ninin aja pak erte.
    genk ijo gitu. hehe

  11. paedhimas berkata:

    caution : manfaatkan uang rakyat sebaik baiknya,motor dinas jangan yang terlalu mahal.., rakyat cemburu..*rakyatnya cuma naik mio.. :lol: https://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/11/saringan-filter-udara-matic-terlalu-cepat-kotor/#more-711

  12. RX King + Knalpot Telo + PnP + PE 28?

  13. Imouto berkata:

    mending d-tracker 250 aja ato KTM duke 200, klo bwt kejar2an dikota keknya enak tuh.

  14. whitesmilee berkata:

    king cukup… atau rgr atau rm 125, alay dah keder tuh

    tampol pake helm :mrgreen:

  15. Redribbon Army berkata:

    mau motornya si penjahat Ninja 250 atau CBR 250 … polisi tetep bisa ngejar koq apalagi lintasannya jalan lintas kota… lha kan punya mitsubishi lancer evolution …..

    dari ini
    http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/03/1332318387152922079.jpg
    jadi ini
    http://i1091.photobucket.com/albums/i385/krisdhi/Motorola/28-03-12_090501EDIT.jpg
    http://i1215.photobucket.com/albums/cc504/sicungkring/lancer%20ex/LancerEX2.jpg

  16. EISCELL berkata:

    disinyalir warung butuh lpg 3kg… disinyalir FBX akan menyamar jd FBK sesat trus jambak2an ama FBH nich..

    • operpret berkata:

      seperti biasa, kelakuan fb yamaho yg motornya pd lemot2, selalu aja ngumpet di ketek ninja atawa motor2 yg udh koit aka 2tak… :lol:

  17. Babon berkata:

    Pake ninja 150 SE aja…biar 41 HP….220 km/j tanpa oprek… xixixixi

  18. A1 berkata:

    idih cakep cbrnya… putih gemuk.

  19. itemompong berkata:

    kalo disini saya liat banyak banget polisi pake ninja 150RR

  20. Ganti aja ama Nova Dash 125 + Knalpot Telo…
    itu juga cukup kok, N250 + CBR juga pasti keder…
    :lol:

  21. Blue Moon berkata:

    CBR 250 aja, lebih mantap kayaknya…kawasaki lebih mahal perawatan,…

  22. boshter1922 berkata:

    pakek delman aja. ramah lingkungan :lol:

  23. triclaksono berkata:

    makanya dulu unit reaksi cepat polis pake suzi TS 125..trail 2 tak .. bubar tu penjahat..kalo ga kekejar tinggal pake pesawat CB..”AMBON PATI, siaga di simpang anu..anu..anu !!”..hihihi

  24. vitoz berkata:

    yah mau 2 stroke masi bisa di akalin kebut kebutan di jalan nanjak, rr mah lewat sama 4 stroke kalo nanjak, sementara cbr sama ninja ga pantes buat polisi lalulintas, pantesnya bebek aja deh, cuma polisi lalin kerja yang bener jangan cuma mangkal di pos kaya bencong kaleng

    manfaatkan jaringan jadi ada alay kaburpun bisa di cegat, ga perlu lah motor bagus bagus cukup vega sama revo

  25. reza berkata:

    pake KX 250 F

    wkwkwkw, special engine.. 40HP, bobotnya 99KG

    PWR nya.. 0.4 tuh.. wkwkwkwk

  26. reza berkata:

    nyangkut om..

  27. Dio Prasetyo berkata:

    Wah itu ada yg bangkunya ngetril :roll:

  28. Dide berkata:

    Lebih cocok suzuki izuma

  29. andhi_125 berkata:

    Suzuki GW pas dikasi aksesori silup kok jadi kayak moge jadul yak?? maap nih…jadi inget police story-ne jacky chan era 80-90an….

  30. vixy182 berkata:

    pantesnya klx biar bisa di segala medan :-)

  31. coba2 berkata:

    motor hasil operasi kilat jaya….haahaha……

  32. Black_Viper berkata:

    nggo pit ontel wae ning macet iso di cangking ning trotoar …

  33. kankkunk berkata:

    cukup pake king, ninja 150, dash, satria ru..mantep lah kalo ngejar dalam kota :)
    http://kankkunk.wordpress.com/2012/09/10/obrolan-ringan-dengan-penunggang-byson/

  34. Udug berkata:

    Wajib CBR250RR , Suara knalpot jauh lebih santun dan lebih hemat BBM dibanding Ninja 250 yang berisik dan boros …

  35. gesang86 berkata:

    Cukup Scorpio 225cc….(kan udah dipakai sekarang)

  36. Agent Bey berkata:

    saya pilih CBR….

  37. Adhitya Ramadian berkata:

    keren gw250 kang

  38. Gogo berkata:

    di Indo keknya Highspeed patrol kurang efektif, motor BM pling buat pengalawan ato gagah2an.. jrg buat tugas sesungguhnya.. jd scorpio udah cukup.

  39. PuguhP berkata:

    pake monster kalo nggak fz1000(kayak motornya paspampres) :mrgreen:

  40. mottobiker berkata:

    sepertinya enakan inazuma deh,, lebih bertorque karna dual silindernya.
    coba bandingkan power dgn bobot si tiger revo,, kurang dari si bebek tuuh :mrgreen:

    http://mottobiker.wordpress.com/2012/09/10/perbandingan-pwtr-power-berbanding-bobot-motor-dan-mobil/

  41. Nofgi berkata:

    Klow menurut ane sih pakek CBR 250 aja klow buat ngejar maling di perkotaan yg padat.
    Atao malah pkek RX-King aja hehehe … Jambret dikejar motor jambret hehehe … IMHO.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/10/melihat-pesona-motor-harley-davidson-street-glide/

  42. gasfuel berkata:

    foto motor polisi yg cs1 mana nih.,,

  43. Papa Afnhy berkata:

    ninja dong pak,baru liat tongkrongannya,yang niat melanggar dah mikir duluan xixici

  44. joko berkata:

    CBR atau NINJA???ya ninja lah..mau torsi cbr sebadak apa lah, gak mungkin di perkotaan narik gas mentok, ninja juga bisa bejaban soal torsi, tuh dah banyak video tes adu kencang, NINJA cuma kalah di 80km/h pertama , apa artinya ini??? bebek 100cc aja dengan mudah lari 80kpj..apalagi ninja, wooooo…, setelah itu yo bablas si cibicibier. itupun jeda waktu dalam akselerasinya gak beda jauh.
    masa iya SATPOL PP AJA PAKE NINJA, mosok polisi cuma dapet CBR.

  45. polenkmerkesenk berkata:

    Inazuma 250 half fairing kyk’y co2k

  46. rrr berkata:

    di surabaya polisinya pkek CBR

  47. astaga berkata:

    kalo sama2 gas pol itu torsi ga bakal ngaruh say, torsi juga beti kan 22nm sama 23,xx nm. hp 26 vs 33

  48. tiger26 berkata:

    wiih….keren yg cbr,pak rt…ninja ma lwt!pokoke desain honda elegan dan mantab…maaf obyektif sj.

  49. wahyu s berkata:

    FAKTA kejurnas 250 sentul ninja dibabat cbr coy

  50. belalang tempur berkata:

    pake honda goldwing 1800 cc,6 cilinder aja,kayak pengawal SBY.

  51. ammxpress berkata:

    Berarti hebat CBR yak

  52. jaos_one heart berkata:

    polisi aja ngerti torsi secuil cb250 tak signifikan…….artinya tuh polisi gak kemakan bacot2 “katanya” fbhonpreet. hahahah……..
    udah pas itu polisi make ninja…cerdas malah.

    sambal one hurt

  53. frontdiskbrake berkata:

    @wahyu s, fakta dilapangan, polisi belum pernah kejar kejaran ama penjahat disirkuit sentul.

  54. wahyu s berkata:

    ya bener,polisi gak pernah kejar2an di sirkuit,aku cuma bilang FAKTA di sentul ninja dibabat ma cbr.itu maksudnya cbr tdk jelek kayak dibilang “si perusuh blog JAOS”.tadi.aku cuma pengen spy kalian jng mengolok2 suatu merk.siapa tau yamaha ngluarin 1silider mo ngomong apa coba!JAOS itu sukanya bikin rusuh blog manapun

  55. bukan FB berkata:

    pernyataan paling bodoh adalah “N250 aja dilibas di IRS”!!! mau keluar berapa ratus jetong 1 unit mongtor polisi!!! :lol:

    kalau mongtor pribadi yach mending nyang gengsinya juga terangkat!!! toh di samping untuk dipakek kerja juga dipakek harian!!! jadi mending N250 lach!!! :mrgreen:

    kalau mongtor dinas polisi sich pakek Yamaha XJ900!!! CBR250 kek N250 kek cukup 1x betot gas lewat langsong!!! ZX6R aje lewat walaupun powernya lebih gede!!! soale tuch XJ900 torsinya 83 NM (7500 RPM) jauh di atas ZX6R nyang cuman 66.7 NM (11.800 RPM)!!! :lol:

    • bukan FB berkata:

      aye berani taruhan kalo kejer2an N250 karbu ama CBR250 nyang kosong duluan tangki si CBR250!!! why??? you know lach CBR250 cuman 12 liter!!! :lol:

  56. touringrider berkata:

    wah, klo kota2 cocoknya Trail, iso nyegat nrobos2. Pernah liat Polisi nyebrang boulevard Ijen mau nangkep pengendara alay.

  57. munglulusanplaygroup berkata:

    Onthel mawon biar tidak buncit

  58. blave berkata:

    dari ke tiga gambar…yang elegan dan cocok jelas suzuki gw buat bapak2 pulisi…secara posisi riding ma tangki bisa menyesuaikan bentuk perut pengendaranya..heee…belom torsi ma tenaganya….

  59. Ciuyus_ninZR berkata:

    Dulu dtempat saya ada TS 125 ( nama team nya PERINTIS )ga ad deh alayer2 geber2 gas wani ngebut kemplanggg…motor lampu ga nyala spion ga 2..pasti deh ga branii tuu..rampok…gang sempit,sawah pun dijabanii…

  60. adhi berkata:

    pakek sepeda bmx aja… biar ga bisa nilang sembarangan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s