Honda CS 1 masuk jenis motor apa sih…??? Blasteran kah…???

Sebelum CS1 benar-benar di rombak total atau istilah “kejam”nya suntik mati ,gak ada salahnya kita bincangkan masuk kelas apa sih sebenarnya… bebek(moped) atau bebek sport ..atau “gado-gado”…

Tampaknya desain kombinasi ini berusaha diperkenalkan ke konsumen Indonesia menciptakan hal baru memang tidak mudah..bahkan bagi produsen sekelas Honda… menurut hemat RT bagian kepala selalu mendapat sorotan utama…ibarat wajah motor ada disana..dan ini beresiko sekali jika terlalu ekstrim… entah ada yang bilang Hydrocephalus dan lain-lain :mrgreen:

Balik lagi ke peng”kelas”an motor tadi..masuk moped apa sport..???

  • Motor sport (sport bike) motor yang mengedepankan performa.. masuk sini..???
  • Bebek(Moped) motor dengan kopling semi otomatis mengedepankan kemudahan…masuk sini..???

Namun menurut indobikermag disini masuk kategori hybrid moped… aka kawin silang

Source: indobikermags

Any Questions…??

Comments Via Facebook

comments

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap

Aegerter Harus Siapkan 4,9M Jika Ingin Tetap Membalap di Moto2 2018

Dominique Aegerter adalah rider Moto2 asal Swiss yang bernaung dibawah Kiefer Racing. Dan kini tim itu diinformasikan mengalami kesulitan setelah kematian mendadak manajer timnya Stefan Kiefer. Dengan tidak adanya bos mereka tim asal Jerman itu kini [ Baca Lagi...]

44 Comments

  1. motor ra jelas.. tapi yang jelas ra payu… 🙂
    bisa jadi barang simpenan ntar soalnya jarang yang punya, 30 tahun kedepan bisa mahal secondnya..

  2. kalau hayabusha yang dah dipasang mesin F-16 n bertransmisi otomatis masuk golongan mana dong, apa hybrid Hyper scooter ? 😀

  3. yang sering teriak “terlalu mainstream” / tampil beda terbukti dengan ogah ngikutin desain c ayago pada umumnya minimal ditanyain pendapat soal desain ni CS 1 pasti seribu alasan bilang desainnya jelek, wagu, dsb :mrgreen:

    nah lo 😆

    klo ane sendiri nilai desain headlampnya emang wagu ga pake teriak mainstream segala 😀

    IMHO lo ya

  4. menurut yg kutau, model motor ditentukan dari model rangka, mau tipe sport, bebek ato skutik.
    Sedangkan model rangka motor dibagi jadi backbone dan underbone.
    Backbone biasa diaplikasikan dimotor sport (laki), sedangkan underbone diaplikasikan pada motor moped aka bebek..
    Kalo dilihat rangka cs1 tipe underbone, so tak salah kalo cs1 bergender bebek.
    Dan kalo liat tampangnya dimana antara jok sampe komstir terdapat ruangan mirip bebek meskipun disitu ada bodi yg menggelembung.
    So menurutku cs1 lebih ke model moped aka bebek, tapi bertampang maskulin.
    Kalo diibaratkan manusia, diibaratkan cewek tomboy.

    • mantab!

      klo safu? sama? apa ada pembedaan class ayago tersendiri, atau ayago jenis sebutan keren “cewek tomboy”

      beneran nanya lo ya

      • menurut tipe rangkanya sama saja dg bebek lain, makanya suzi memberi nama underbone, karna ditambah mesin bongsor dg tenaga diatas rata rata bebek, makanya suzuki menjuluki hyper underbone. Dan hal tsb sah sah saja, soale masih dikatakan sebagai bebek aka moped.
        Lain halnya dg cs1, meskipun dia ditakdirkan lahir sbg bebek aka moped, tapi oleh ortunya aka honda dimasukkan dlm tipe sport.
        Nb: bentuk dan ukuran sok depan merupakan fitur yg bukan termasuk rangka.

  5. menurut ane ni ya om bro erte, CS1 itu metamorfosis yg tak sempurna. dan bisa dibilang lagi new species or nu type (kayak pilot GUNDAM)
    IMHO
    🙂

  6. CS 1 oh riwayatmu kini
    Saudara hampir beli menurut pandangan dia cocok untuk klangenan karena jarang ada yang punya kesannya bedo dewe tetapi akhirnya beli matik Suki zhu gede ban e, helm in, stereo shock untuk menunjang badannya yang setara 1 kwintal beras dan sesuai dengan hobi bawa barang langsung plang-plung. Sampai sekarang masih berharap memiliki cuma sudah tidak ada waktu untuk mengurus kendaraan lain

  7. Sudahlah jgn menjelekan, yg suka ya pasfi nerimo yg g suka ya pasti g nerimo.. Gini deh awal pertm jepang bikin motor bbek itu sebenrny buat wanita, buat belnja kepasar tp karena antusias negara asia yg melihat laki2 pakai ni bebek, jd dibuat global sm jepang. Jdi yg sbnrny motor cwe y motor bebek, motor laki ya yg pake kopling..ini penjelasan sebelum skutik masuk ke indonesia..

  8. Mesin dah bagus, desain buritan dah bagus …. giliran desain depannya kurang sedap dipandang kenapa ga dibikin kayak sonic aja sih tp dengan kepala yg lebih modern dari pada sonic … Domba garut ini yang dulu tahun 2006 dirumorkan CBR akan dilokalkan … ga tau nya bentuknya ga karuan … hadeuuhhh …. Tampang itu No 1, sudah terbukti di Hydrocephalus

  9. cesssssssssssss ada artike cs1 rupa nya motor kebanggaan matius
    kalau ketemu trek lurus jagan kan megison,,, ninja aja menggap menggap
    ngejar cs1… cessss kaau lagi melamun ni ye di depan cs1 matius sering kagum melihat disain si cs1 kalau lihat dai depan nih yee pegen tak omed2 lampu depan nya,, kaau lihat dari belakang cuisssssssssssssss ehhhh cs1 maksud nyaaa wuisss
    apa ngak gila tuh orang yang disain cs1

  10. KALO DITEMPAT GW CS1 DISEBUT MOTOR BANCI…hehehehe..makanya kalo ada anak muda beli CS1 akhirnya dijual lagi,ato cs1 disuruh dipake bokap akhirnya supra x 125 yg dibawa karena malu disebut motor banci…hehehehehe

  11. mau bilang motor banci, motor maho, emangnya lo yg beliin ? kok ribet amat .. lagian bodoh tuh yg katanya gara2 bwa motor cs1 trus disebut motor banci sma orang, trus malu ga dipake lg motornya. itu orang goblook .. ngapain ngurusin orang ? selera mah beda2 .. itu contoh orang yg ga punya pendirian. pengecuut ..

    emang bener BUTUH NYALI BUAT TAMPIL BEDA. !!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*