Casey Stoner Ogah Ngacir Lagii…!!!


Dibaju belakang ada gambar “empeng” bayi..alamat sayang anak nie… “Ayah dua kali juara dunia cukup !! “

Apakah ini merupakan puncak “kepuasan” stoner menang masing-masing sekali bersama Ducati dan Honda sudah cukup… tampaknya begitu… kalau cuma alasan tidak tertarik akibat aturan-aturan di MotoGP sih terlihat gimana getu… terlalu sederhana.. walaupun semua berpulang ke Orangnya… pilihan hidupnya…hak Casey Stoner pastinya….

Hmmm atau ingin menikmati hidup…? Dua kali jurdun sudah cukup… mungkin setiap pindah sirkuit dan acara promosi menyita waktu dan tenaga Stoner.. memang itu hak dan pilihan Stoner… namun bagaimana dengan asa penggemarnya…? apa tidak merasa dikecewakan… kita seakan ikut berpacu saat stoner ngacir dengan motornya…penampilannya selalu kita tunggu…namun tahun depan tidak ada lagi… sangat disayangkan… well… selamat kembali ke keluarga Casey Stoner..semoga bisa kembali lagi ngacirrr… entah berapa tahun lagi… tapi disaat itu sudah banyak rider-rider muda berbakat yang bermunculan…. disisa musim inipun tidak sempurna, dibalut cedera sehingga kans untuk juara dunia sudah raib… semoga casey Stoner menjadi juara buat keluarganya,anak serta istrinya… 😀

Comments Via Facebook

comments

27 Comments

  1. “kita seakan ikut berpacu saat stoner ngacir dengan motornya”
    emang bener, satu orang lagi selain rossi yg bisa ngacir dengan kemampuan maksimal dari motornya (rossi yg dulu, bkn sekarang, nanti ga tau)

  2. Yah mirip-mirip sayalah.. saya juga sudah pensiun dari balap semenjak sudah punya istri dan anak.. *Balapan liar :p… wakkakkkakk…

  3. Pabrikan H aja ngancam mundur dari mgp jk dorna memaksakan aturan single ecu, blm aturan2 koplak yg telah dan akan diberlakukan lainnya,…terlalu sederhana ?…think again…

  4. CS1~CS27~RIDERTUA yang sayang anak dan keluarga… mungkin faktor keluarga yg lebih besar.. karena jeng adriana selalu setia menonton saat cs Balapan mungkin doi jd takut kalau jatuh

  5. saya sebagai fans stoner malah bangga..
    sata baru tau kalo di “baju” itu ada dot bayi 🙂

    Terlihat banget kalo dia sayang bgt sama keluarganya..
    bagaimanapun, keluarga lebih penting dr pada race.. menurut saya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*