Dilarang berantem… kalau Robot Boleh lah…. :D

Artikel selingan ..bagi yang suka tinju…atau hobby berantem mending coba yang satu ini nih… adu jotos juga namun yang jadi pelampiasannya adalah robot yang dikendalikan… uniknya ada disediakan ring tinjunya…

Emang mungil sih robotnya,namun terlihat seru juga……..Gerakan/cara mengoperasikannya sangat mudah karena sesuai dengan gerakan remote yang kita pegang ditangan..hajar kanan..hajar kiri… awas mbaknya jangan ditinju… 😀

Weleh ada-ada saja yah…

Comments Via Facebook

comments

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu Motor Terlalu Terang Akan Ditilang

Lampu motor terlalu terang akan ditilang – Keselamatan dalam berkendara adalah yang utama. Berikut mematuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan serta perilaku yang tidak sesuai dengan regulasi akan ditindak. Kadang kita terlalu kebablasan dalam memodifikasi kendaraan [ Baca Lagi...]

21 Comments

  1. dari pada ngehajar orang.. 😀 bisa berabe.. Btw acara jatimotoblog hari ini aku gak bisa hadir,bos…minta ma’af.. ada keperluan yg butuh prioritas,mungkin lain kali..salam untuk teman2 semua yang hadir.. 🙁

  2. yaudah klo dilarang berantem salam2an aja ya mbah, baru sempet singgah kemari dikarenakan rutinitas mudik dan kegiatan yang belum bisa dihindari :mrgreen:

    bila salah2 kata baik disengaja maupun tidak komen saya mohon dimaapken (ma orangnya juga), mohon mangap eh maap lahir dan bathin 😆 *

    *maap telattttttttttttttt 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*