August 27, 2016

Rossi ke Yamaha = MotoGP Selamat….!!!

Menurut RT pribadi sebetulnya ada “Misi” yang lebih besar dari seorang valentino Rossi selain “cuma” pindah dari satu Tim ke tim lainnya… misi itu adalah penyelamatan Ajang MotoGP itu sendiri… Rossi adalah Icon MotoGP… kalau Rossi “mati”, untuk saat ini maka MotoGP pun akan “dying” a.k.a sekarat… menuju kematian… tidak salah jika komentator dan pebalap SBK Matteo bilang jika Rossi pindah ke WSBK berbahaya sekali buat MotoGP… !!!

Capaian yang telah ditorehkan buat MotoGP bukan sembarangan..seorang legenda hidup dan masih aktif…adalah tindakan sembrono bila penyelenggara balap tidak memperhitungkan hal ini… bukan berarti harus memuja Rossi bak dewa..namun “nilai jual” Rossi untuk saat ini masih ‘tak ternilai’ sebetulnya…… seandainya Rossi ‘pergi’ maka untuk mengejar rekornya perlu berapa masa lagi…???

Bagaimana jika Rossi ke SBK dan ditayangin TV lokal… masih pilih MotoGP atau SBK, jika ditayangin bareng..? atau beli TV dua ,trus nonton dua-duanya…… :mrgreen:

About these ads

Comments Via Facebook

comments

26 Comments on Rossi ke Yamaha = MotoGP Selamat….!!!

  1. jadwal race antara Motogp & WSBK ga sama p’ RT. Klo dtonton race’y sih lbih seru SBK(banyak salip-salipan & tiap seri juara’y beda-beda). Ya seperti Moto2 dg motor yg power sama rata(1000cc). Klo motogp kan jomplang motor 1 dg yg lain’y..

  2. memang tk trgantikan seorang vale,,,
    seorng pembalap hebat dgn nilai jual tinggi,plus entertainer sejati,,thun dpan tk tunggu selebrasi2 dr the doktor!!!!

  3. Pilih yang lebih seru aja mbah RT…. Motogp kan banyak rider penerus yang lebih oke….. (ridertua) termasuk oke apa gak ya….. 😀

  4. kata fbh M1 lemot RCV superior
    jadi MGP silakan AHM yg jd sponsor tv lokal
    SBK silakan YIMM yg jadi sponsor
    biar para fb tidak asal bacot lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: