Rossi ke Yamaha = MotoGP Selamat….!!!

Menurut RT pribadi sebetulnya ada “Misi” yang lebih besar dari seorang valentino Rossi selain “cuma” pindah dari satu Tim ke tim lainnya… misi itu adalah penyelamatan Ajang MotoGP itu sendiri… Rossi adalah Icon MotoGP… kalau Rossi “mati”, untuk saat ini maka MotoGP pun akan “dying” a.k.a sekarat… menuju kematian… tidak salah jika komentator dan pebalap SBK Matteo bilang jika Rossi pindah ke WSBK berbahaya sekali buat MotoGP… !!!

Capaian yang telah ditorehkan buat MotoGP bukan sembarangan..seorang legenda hidup dan masih aktif…adalah tindakan sembrono bila penyelenggara balap tidak memperhitungkan hal ini… bukan berarti harus memuja Rossi bak dewa..namun “nilai jual” Rossi untuk saat ini masih ‘tak ternilai’ sebetulnya…… seandainya Rossi ‘pergi’ maka untuk mengejar rekornya perlu berapa masa lagi…???

Bagaimana jika Rossi ke SBK dan ditayangin TV lokal… masih pilih MotoGP atau SBK, jika ditayangin bareng..? atau beli TV dua ,trus nonton dua-duanya…… :mrgreen:

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoGp, YAMAHA dan tag , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Rossi ke Yamaha = MotoGP Selamat….!!!

  1. poltergeisth13 berkata:

    masih tak tergantikan. . . .

  2. boneng berkata:

    ganti aja ama valentino rosid

  3. Aladin berkata:

    Bener pak RT,
    sayang Stoner musim dpn pensiun….
    Kalau gak kan motoGP bakalan seru….

  4. gogo berkata:

    sponsor makin antusias..

  5. jozzz berkata:

    ga da rossi ga rame boss….

  6. bensincampur berkata:

    Rossitua :mrgreen: untuk ukuran pembalap

  7. Tom'S berkata:

    Ngg pilih 2-2nya… Nonton Rossi sajaaa… :D

  8. hidayat berkata:

    Kalo rossi masih melempem juga = membosankan, sebenarnya ada rossi atau ga sama aja

  9. mantribiker berkata:

    jadwal race antara Motogp & WSBK ga sama p’ RT. Klo dtonton race’y sih lbih seru SBK(banyak salip-salipan & tiap seri juara’y beda-beda). Ya seperti Moto2 dg motor yg power sama rata(1000cc). Klo motogp kan jomplang motor 1 dg yg lain’y..

  10. newbie berkata:

    Nunggu Marques sebagai pengganti.

  11. juan berkata:

    memang tk trgantikan seorang vale,,,
    seorng pembalap hebat dgn nilai jual tinggi,plus entertainer sejati,,thun dpan tk tunggu selebrasi2 dr the doktor!!!!

  12. brigade jalan raya berkata:

    Ya wsbk dong. Seru kok ga ditonton. Ada rossi lagi. Mau pakai mptor apa terap kompetitif, itu serunya.

  13. gesang86 berkata:

    Kita nonton bersama ajang aksinya tahun depan!!

  14. el berkata:

    Pilih yang lebih seru aja mbah RT…. Motogp kan banyak rider penerus yang lebih oke….. (ridertua) termasuk oke apa gak ya….. :D

  15. poya berkata:

    kata fbh M1 lemot RCV superior
    jadi MGP silakan AHM yg jd sponsor tv lokal
    SBK silakan YIMM yg jadi sponsor
    biar para fb tidak asal bacot lagi

  16. Rosidin berkata:

    Rossi minggat,
    sponsor ikut minggat..
    Sponsor berkurang pemasukan menipis..

  17. Satria Hiu berkata:

    Lebih sip kalo ada GP500 lagi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s