Hot News

Rossi ke Yamaha = MotoGP Selamat….!!!

Menurut RT pribadi sebetulnya ada "Misi" yang lebih besar dari seorang valentino Rossi selain "cuma" pindah dari satu Tim ke tim lainnya... misi itu adalah penyelamatan Ajang MotoGP itu sendiri... Rossi adalah Icon MotoGP... kalau Rossi "mati", untuk saat ini maka MotoGP pun akan "dying" a.k.a sekarat... menuju kematian... tidak salah jika komentator dan pebalap SBK Matteo bilang jika Rossi pindah ke WSBK berbahaya sekali buat MotoGP... !!!

Capaian yang telah ditorehkan buat MotoGP bukan sembarangan..seorang legenda hidup dan masih aktif…adalah tindakan sembrono bila penyelenggara balap tidak memperhitungkan hal ini… bukan berarti harus memuja Rossi bak dewa..namun “nilai jual” Rossi untuk saat ini masih ‘tak ternilai’ sebetulnya…… seandainya Rossi ‘pergi’ maka untuk mengejar rekornya perlu berapa masa lagi…???

Bagaimana jika Rossi ke SBK dan ditayangin TV lokal… masih pilih MotoGP atau SBK, jika ditayangin bareng..? atau beli TV dua ,trus nonton dua-duanya…… :mrgreen:

About ridertua (4827 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

26 Comments on Rossi ke Yamaha = MotoGP Selamat….!!!

  1. masih tak tergantikan. . . .

  2. ganti aja ama valentino rosid

  3. Bener pak RT,
    sayang Stoner musim dpn pensiun….
    Kalau gak kan motoGP bakalan seru….

  4. sponsor makin antusias..

  5. ga da rossi ga rame boss….

  6. Rossitua :mrgreen: untuk ukuran pembalap

  7. Ngg pilih 2-2nya… Nonton Rossi sajaaa… :D

  8. Kalo rossi masih melempem juga = membosankan, sebenarnya ada rossi atau ga sama aja

  9. jadwal race antara Motogp & WSBK ga sama p’ RT. Klo dtonton race’y sih lbih seru SBK(banyak salip-salipan & tiap seri juara’y beda-beda). Ya seperti Moto2 dg motor yg power sama rata(1000cc). Klo motogp kan jomplang motor 1 dg yg lain’y..

  10. Nunggu Marques sebagai pengganti.

  11. memang tk trgantikan seorang vale,,,
    seorng pembalap hebat dgn nilai jual tinggi,plus entertainer sejati,,thun dpan tk tunggu selebrasi2 dr the doktor!!!!

  12. brigade jalan raya // 30 Agustus 2012 pukul 7:40 am // Balas

    Ya wsbk dong. Seru kok ga ditonton. Ada rossi lagi. Mau pakai mptor apa terap kompetitif, itu serunya.

  13. Kita nonton bersama ajang aksinya tahun depan!!

  14. Pilih yang lebih seru aja mbah RT…. Motogp kan banyak rider penerus yang lebih oke….. (ridertua) termasuk oke apa gak ya….. :D

  15. kata fbh M1 lemot RCV superior
    jadi MGP silakan AHM yg jd sponsor tv lokal
    SBK silakan YIMM yg jadi sponsor
    biar para fb tidak asal bacot lagi

  16. Rossi minggat,
    sponsor ikut minggat..
    Sponsor berkurang pemasukan menipis..

  17. Lebih sip kalo ada GP500 lagi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.495 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: