Dovizioso memang Pantas di Tim Pabrikan….Tapi bukan Ducati!!!

Memang selain motor rider juga menentukan sekali..bahkan di tim satelit Yamaha terlihat memang dua pembalap  Dovi dan Crutchlow sangat fantastis..hampir selalu mendekati tim pabrikan disetiap seri… namun faktor motor memang lebih dominan…sepertinya… terbukti tahun ini Rossi harus balik ke Yamaha lagi…

Sebagai gantinya Dovi akan menyeberang ke motor Italy…namun kenapa jangan ke Ducati…??? karena terbiasa dengan motor Jepang bisa Jadi Dovi harus adaptasi lebih keras lagi… memang saat dia pindah dari HRC disamping sama-sama motor Jepangnya M1 juga termasuk motor yang sudah bagus….

No./ Rider /Pabrikan  / Points
1/ Jorge LORENZO /Yamaha / 205
2 /Dani PEDROSA /Honda / 182
3/ Casey STONER /Honda / 173
4 /Andrea DOVIZIOSO/ Yamaha / 121
5/ Cal CRUTCHLOW /Yamaha / 106
6 /Stefan BRADL /Honda / 84
7 /Nicky HAYDEN/ Ducati / 84
8/ Valentino ROSSI/ Ducati / 82
9 /Alvaro BAUTISTA/ Honda / 81
10/ Ben SPIES /Yamaha / 66

Comments Via Facebook

comments

20 Comments

  1. Jangan om kita doakan saja supaya lebih baik, kalau semua sehat semangat yang untung yang nonton
    Begitu kan pak RT?

    Mudik kali ini tidak rame karena fb-fb tidak mudik ha ha

  2. semoga ga jadi korban keganasan desmo,klo di pabrikan honda memang dia ga layak lagi,3 tahun cuma sekali menang,n cuma jadi rider yg merebutkan podium bukan merebutkan no 1,so klo paling pas ya di pabrikan yamaha tim order bisa jalan terus,secara dovi masih di bawah lorenzo kelasnya,kecuali dia keluarin semua kemampuanya,n ambil resiko lebih,di ducati bisa jadi akan berat mengingat dari awal kelas 125,(2004 jurdun dgn honda)2005 2006 2007,kelas 250 dgn honda,2008-2011 honda motogp,2012 yamaha,bener2 motor jepang bgt,

  3. cari yang bayarannya gede dong mbah… cuma tim pabrikan yang sanggup bayar mahal pembalap. siapa tahu ditang dovi malah ducati bisa ngacir.

  4. kursi kosong terahir / kesempatan hanya ada di dukati.
    Tugasnya sebagai pembalap adalah berusaha semaksimal mungkin untuk kompetitif di motor apapun dan memberi masukan jika menemukan kelemahan.
    Semoga sukses Dovi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*