[Kripik Pedas Stoner] Kalau Jadi Rossi Balas Kritik Saja Napa…? :Smile:

Wajar memang Stoner  jadi “kepedasan” dan melontarkannya ke Rossi,sebagai mantan rider Ducati juga maklum kalau dia tau ‘daleman’nya Tim Balap yang pernah membuatnya Juara dunia itu…kepindahan Rossi yang katanya sudah “mengacak-acak” Ducati lalu ditinggal karena tak kunjung kompetitif itu… hal ini akan ‘aman’ buat dia karena mau pensiun juga… nothing to lose… bagaimana jika yang komplain pabrikan Ducati…??? :D  Tapi yang namanya pembalap dimana-mana ya sama-sama mengeluhnya kalau motor gak sesuai keinginannya…walaupun faktanya dari semua rider ducati(Loris Capirossi, Marco Melandri, Nicky Hayden,Rossi) Stonernya prestasinya yang paling jempolan…tidak tertandingi…!!!

Kenapa Rossi pengin pindah dari Ducati ke Yamaha

  • Komplain dan mengeluh soal motor Ducati.
  • Sudah maksimal berusaha…mentok :) bingung menjinakkannya
  • Usianya sudah 33 tahun
  • Sudah habis kesabarannya terhadap performa tim yang tak kunjung memberikan prestasi terbaik untuknya
  • sudah tidak kerasan lagi mengendarai motornya

Walupun dari awal Rossi sudah berujar akan mengakhiri karirnya bersama Ducati namun kini tidak terbukti…

Alasan Stoner pindah dari Ducati ke Honda

  • Mantan manager tim Ducati, Livio Suppo, ke Honda
  • Terserang penyakit ‘aneh’ :D
  • Stoner banyak mengeluh soal tunggangannya(Ducati), karena tidak lagi kompetitif. Kalah bersaing dengan Yamaha dan Honda.
  • Rossi akan menggantikan posisinya di Ducati.

Namun memang dari segi bisnis motoGP tanpa aksi Rossi akan sepiii… sudah jadi Icon motoGP gitu loch…

About these ads

Tentang heru kuncahyono

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di MotoGp dan tag , , . Tandai permalink.

75 Balasan ke [Kripik Pedas Stoner] Kalau Jadi Rossi Balas Kritik Saja Napa…? :Smile:

  1. sponge bob berkata:

    absen pagi pak Rt

    • alice pngen ..... berkata:

      telat absen 8O

      10 Negara Dengan Reaktor Nuklik Terbesar di Dunia

      http://chezzy1987.wordpress.com/2012/08/17/10-negara-dengan-reaktor-nuklik-terbesar-di-dunia/

    • hidupus berkata:

      Saya harap rossi mati sebelum musim 2013
      Sampai t*i nya muncrat di aspal sirkuit.
      Amien.

    • Ryan berkata:

      TULISAN BERAT SEBELAH TERLALU MENYUDUTKAN STONER.

    • RIKA MALUKU berkata:

      SAYA ATAS IBU RIKA KEMBALI MENGUCAPKAN BNYAK2 TRMAH KSH KPD MHAH KRN SDH 2 KALI ANGKA YG DBRIKAN BNR2 TMBUS LG MKSH BNYK MBAH INGIN MGBAH NASIB ANDA BURUAAN HBG MBAH RORO D’NO 085378195999 TRMH KS,,,,,,,,,,,,,,,

    • doni di kaltim berkata:

      tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja susah apalagi untuk kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada k i nawe mencukupi kebutuhan hidup keluarga saya..suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai prediksi ki nawe akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor ki nawe dan saya pun menghubunginya Sebetul nya saya yang dulunya cuma seorang supir ankot yang pendapatannya..?? berkat bantuan ki nawe yang telah memberikan anka “ghoib” nya yaitu 3D dan alhamdulillah berhasil..kini kehidupan kami jauh lebih baik dari sebelumnya dan sekaran saya juga sudah buka usaha sendiri,saya sangat bersyukur melihat anak saya sudah bisa lanjut sekolah itu semua atas bantuan ki nawe,bagi anda yang penggemar togel silahkan ata hbg ki nawe di nmor; 0_8_5_3_9_6_9_4_1_7_8_7

  2. sponge bob berkata:

    Rossi pengen ngerasain podium 1 lagi.. numero uno..

  3. paedhimas berkata:

    si *banteng* desmo terlalu liar, kembali ke mantan yg lemah lembut tapi lincah… :D #eh..opo to iki ..? :lol:

  4. Motoroda berkata:

    Stooner kaya ibu-ibu. Suka mencibir, nggosib, ngomong kejelekan orang :mrgreen:

    http://motoroda.wordpress.com/2012/08/16/next-satria-fu-yang-diwariskan-cuma-tampang/

  5. bapakeVALKYLA berkata:

    untung rossi orangnya sabar…
    lg puasa kali..
    ah..ah..ah…

  6. fitready berkata:

    Nonton aja gak usah komen bibir msh pegel hbs mudik.

  7. Son berkata:

    Eh baru sadar,ternyata dah bukan ridetua.wordpress.com lagi,dah ridertua.com

  8. gus jaya berkata:

    Sayangnya sie kritikus pensiun taon depan. Jadi mau ngomong apa juga ga masalah.

    • Pait berkata:

      Coba ente tunjuk kalimat/kata2 yg menunjukan bahwa #27 merasa lebih hebat dari simbah46, ato ente cuma bisa omdo kaya si mulut besar 46 xixixi…

      • onyot berkata:

        Ky’nya mulut ente lebih besar gan.

      • Pait berkata:

        Yg merasa mulutnya besar tersungging, kek si onyet, nyantai aje bos, jawab aje klo ente punya argumen, nggak perlu nyolot kaya org blo’on yg gampang emosi xixixi….

      • Ridho berkata:

        “Stoner banyak mengeluh soal tunggangannya(Ducati), karena tidak lagi kompetitif. Kalah bersaing dengan Yamaha dan Honda”

        tapi liat aja sikapnya sama rossi sekarang..

      • Pait berkata:

        @Ridho
        #27 mengeluh tapi nggak di dengerin (cs27 prefer power ganas kayak model screamer tp duc justru merubahnya ke bigbang yg lebih lembut), bandingkan dgn perubahan yg ( katenye sedikit) di terima simb46. Soal sikap #27,bukannye memang dari dulu die bermulut “pedas”, dan asal ente tau, walopun isinya sama tapi, itu adalah pernyataan #27 1,5 thn yg lalu…

    • FB Koplak berkata:

      sing waras ngalah
      :mrgreen:

  9. kickpoint berkata:

    satu lagi om erte alasan rossi balik ke yamaha
    (katanya) ducati bersikeras mempertahankan karakter mesinnya, dan insinyur ducati (guareschi) gak mau dengerin ide dari rossi cs buat ngerubah karakter mesinnya.
    (katanya lagi)belakangan baru dapat kabar kalo guareschi nyerah, dan bersedia meletakkan jabatannya kalo furusawa (yg bikin m1 kompetitif) mau kerjasama ama ducati. tp sayang dia gak mau dan rossi pun udah gak sreg lagi di ducati..

  10. Segoreng berkata:

    Udah ros gak usah diambil hati sono ambil gunting trus lo gunting dah tuh mulut stoner…wkwkwkkkkk

  11. Segoreng berkata:

    Pinjem gunting ma RT aja ntar dikasih gunting rumput kan gede tuh jd langsong coel semua tuh mulutnya stoner…xixixiiiii…

  12. Imouto berkata:

    wogh kripik singkong balado …………..
    ups puasa :P

  13. Imouto berkata:

    gini aja, yang ngerasa motogp bakal sepi klo stoner pensi siapa ???
    yang ngerasa pengen liat rossi bisa duel lagi siapa ???

    nah silahkan saling saling adu argumen antara FBR dan FBS ….. tentunya abis buka puasa nanti
    wkwkwkwkwkwkwk :P

  14. bukan FB berkata:

    jiah stoner besok pensiun yach berani dech komeng pedas!!! ntar taon2 depan jadi ga bisa dikatain omong kosong!!! :lol:

    • Ridho berkata:

      ya benar..
      dasar komentator pengecut..the lucky coward bastard..
      i mean stoner

      • Pait berkata:

        @Ridho
        lucky ; prestasi nyungsep tp masih diperebutin pabrikan & sponsor
        coward bastard; duc ditinggal setelah di “acak2″ , siapa yg nyebar fitnah tc kid buat #27, apakah terbukti..
        semua kta2 caci maki ente ke #27 justru lebih tepat mengarah ke simb46,
        komen ente asbun kaya idola ente xixixi…

  15. Aladin berkata:

    Salah satu alasan stoner pindah ke honda karena ducati sudah kagak kompetitif lage..
    Lha, kenapa stoner kagak perbaiki tu desmo biar kompetitif lagi???
    Kok malah kabur ke honda…
    Sok mengkritik rossi meninggalkan tanggungjawab di ducati, padahal dia sendiri kayak gitu…

    • SIPPIRILLI berkata:

      Gimana mau perbaiki? Ducati lagi dketin rossi, stoner dideketin honda. Lha ini gak ada aral melintang, pindah ke yamaha. Kalau ttp gk kompetitif gimana?

    • Bakul_Tralis berkata:

      emang dikasih..?? Stoner udah kasih masukan gini-gitu tapi ga didengerin koq…ya udah salah sendiri pake motor itu-itu mulu,paling upgrade ini-itu dikit… :evil:

    • Ridho berkata:

      itulah bro..
      tapi hanya sedikit orang yang pahami ini..
      ternyata hanya ada beberapa saja yah orang bijak yg ada di postingan ini..
      yang menyadari ini..
      lagian juga org australia bro..
      saya bukannya rasis yah…tapi kebanyakan org australia jahat2..arogan..
      baca aja sejarahnya negara australia..
      ntar juga nyadar sendiri kalian semua yg blum nyadar..

  16. endosiah berkata:

    Biang stoner ke honda@ dukati
    biang rossi ke yamaha@ dukati

  17. bercelana berkata:

    weleh…rossi keabisan kata2 makanya dia diem aja. mo ngomong jg takut salah.
    kyk wktu ngomong bs naklukin ducati dlm 80dtk. nyatanya? ??? menyedihkan. lawan barbera aja masih kalah.pdhl tuh ducati satelit.
    juara dunia 9kali banyak.tp juara dunia pake ducati dimotogp cuma satu orang.
    itu faktanya.

    • satria biru berkata:

      selain stoner ma capirosi…. yang bisa naik podium ya rosi… hector dll lom ada yang pernah podium…. so di mana hebatna hector barbera… trus stoner cuma 1 kali juara dunia selama bela ducati selama 4 musim ya.. 3 musimnya kemana ya….. liburan???

    • anton nugroho berkata:

      buat fans rossi, inget tuh sesumbar 80 detik. orang sombong kok dibela. dongo loe…

  18. Pait berkata:

    @rt
    yg yg kepedesan itu justru simbah46 dan fanboynya, termasuk yg punya warung keknya xixixi…

  19. kharis27 berkata:

    kripik macacih :mrgreen: pedas euy

  20. Pait berkata:

    Coba ente tunjuk kalimat/kata yg menjelaskan klo si27 merasa lebih hebat dari simbah46, jgn asal nyolot kaya sirosso46 yg cuma bs omdo …

  21. fresh and fresh berkata:

    xixixixi, kripik untuk buka puasa tuh enak.. :mrgreen:

  22. satria biru berkata:

    ane setuju ame rossi ngapain naek motor yang ngga pasti performanya, mending yang pasti2 aja… orang lomba kan buat menang bukan buat kalah malah bego klo rossi tetep di ducati yang motornya memble….

  23. bagas29ps berkata:

    Foto terakhir jadi inget betapa susahnya rossi nyemplak ducati sampe” stoner jadi korban :D

    http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/17/tes-konsumsi-bbm-si-piksen/

  24. gogo berkata:

    stoner udah juara dunia tp kek blm juara dunia, masih sering dicuekin marshal..
    kudu akur neh..

  25. bercelana berkata:

    @satria biru;
    emangnya cuma 3 orang itu doang?
    masak sih… troy baylis pernah podium satu diseri valencia beberapa thn lalu.
    rossi ga pernah juara pake ducati disirkuit manapun.
    stoner tiap tahun nyumbang juara seri pake ducati.
    rossi tahun kmren cm podium 3.
    dan itu bukan juara namanya.
    tahun ini baru podium 2 juga bukan juara…
    kl barbera hebat krn pernah finish didepan rossi walau pake motor satelit… kl kalah dr rossi ya wajar lah…namanya jg tim satelit.

  26. mzjoe berkata:

    brharap motogp lbh semarak lg kyk dlu..

  27. frontdiskbrake berkata:

    mungkin kalo rossi pindah ke honda, kripik singkongnya tak akan sepedas ini.
    Tapi ini baru mungkin

  28. topan berkata:

    kalau rossi balas kritikan stoner…gak sadar diri namanya
    mulai dari “80 detik”,,,”semua tergantung pembalapnya,bkn motornya”,,,”semua pembalap bisa juara pakai ducati”,,,”stoner hanya bisa mengeluh”,,,etc
    rossi terlalu pede dgn kemampuannya
    dan stoner kena penyakit lactose intolerance,bkn penyakit “aneh/misterius”,kan ada penjelasan ilmiahnya….saya gak ngerti masalah medis

    http://en.wikipedia.org/wiki/Lactose_intolerance

  29. sonic berkata:

    kok seperti permasalahan baru dimulai skrg dr stoner yak?
    Pak erte ga skalian dbahas jg komentar jagoanya pa erte di tahun2 sblmnya?
    Xixi..peace pak..

    • sonic berkata:

      oh iy pak itu alasan stoner pindah ke honda point ke 2..karena penyakit aneh,intolensia laktosa sih sbnrnya, itu karena ducati yak? Apa di paddock ducati ada virus yg bisa menyebabkan kelainan gen yak?wah serem jg..
      xixi..

  30. Ridho berkata:

    sebenarnya stoner lah yg selalu menjelekkan org..arogan juga sedikit..dan juga lupa diri..
    terlalu pede dia menjelek2an rossi sekarang..padahal dia sendiri dulu mengakui sewaktu di ducati motornya sudah kurang bagus..
    stoner sok perfeksionis..padahal tak ada manusia yang perfect (sempurna)..

    itulah bro…
    kalo orang yang memang buruk..
    mau gimana dia nutupinnya tetap aja ketahuan kalo dia buruk..sikapnya..

  31. sanguan berkata:

    Tong Poho.. SANGUANNNNNN..

  32. wasit berkata:

    Perkataan rossi soal “PEMBALAP LEBIH BERPERAN DARI MOTORNYA” ada benarnya koq, sebagus dan sekencang apapun motor ducati hanya (saat ini) Stoner lah yg pernah menungganginya smpai juara dunia, klo motor sbagai faktor utama, seharusnya ga cuma Stoner yg bisa juara….. tul atau salah…..?

    Lihat saja Honda tahun ini dan kemarin, klo Motor sbagai faktor utama penentu kemenangan kenapa Dani pedrosa blm jg juara smpai saat ini, malah stoner lah yg bisa juara padahal baru sj pindah dari Ducati, dan ketika Motor dalam bermasalah, siapa yg paling merasakannya ??? y si pembalap, apa si Motor bisa bilang ke rider klo ada setingan yg ga bener, tim mekanik jg selalu mengembangkan motor berdasarkan info dari sang rider, entah itu pembalapnya ataupun test rider nya…..

    Sehebat apapun Motornya ga akan jadi juara jika tidak di kendarai Rider yg Hebat pula…..

    • Han berkata:

      Bener juga tuh “PEMBALAP LEBIH BERPERAN DARI MOTORNYA”, terbukti Ducati pun ga Juara ditunggangi Rossi… Brarti faktor utamanya bukan Ducati menolak permintaan Rossi tapi Rossi sendiri yang jadi biang keroknya…

  33. bercelana berkata:

    berarti rossi ga hebat dong.
    mtr di acak2 tp ga pernah menang.
    menyedihkan sekali….
    the suster ga berdaya naek career killer.

  34. dian berkata:

    Saya harap rossi mati sebelum musim 2013
    Sampai t*i nya muncrat di aspal sirkuit.
    Amien.

    Tuch stoner nya yang banyak cincong sudah kena karma nya,di kualifikasi sudah jatuh,semoga saja tidak tewas di indianpolis

  35. dimas berkata:

    Stoner slama ini bisa sering menang di motoGp bukan karena mesin HONDA nya Yg bagus MELAINKAN STONER NYA YANG HEBAT…..kalau mesin honda nya ma lemot body catrox….??? Kan terbukti si the doctor yg menjuarai motogp dunia sebnyak berkali2 aja,nggk bs tuch naik ducati,tapi coba stoner yg naik ducati sering podium BRO itulah kehebatan stoner,selama ini honda sering menang bukan dr mesin dan body nya yg katrok,melainkan hebat nya stoner dlm skill mengendarai nya dg keahlian nya

  36. imadewira berkata:

    Kalau mau membandingkan Rossi dan Stoner, tidak akan pernah ada habisnya. Keduanya sama-sama hebat.

    Tapi saya pribadi lebih suka Rossi kalau lebih banyak gelar dan lebih menghibur dalam hal aksi di sirkuit. Setahu saya, saya lebih sering melihat Rossi menang dengan cara comeback alias tidak mendominasi balapan tapi akhirnya menang, daripada Stoner yang lebih sering kalau menang biasanya langsung melesat di depan tidak terkejar, jadi kurang seru. Ini opini pribadi ya.

  37. H.F.S. berkata:

    stoner itu menang karna usaha.jujur sya kasian liat dia.fans sedikit,
    menang diejek(contoh donington 2007-2008),dihina,dianggap musuh sama
    fans rossi padahal kagak,difitnah.kasian pokoknya…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s