Ngalah Saja Bro …..!!!

Mengalah dengan siapa…? segede apapun motor kita(baca:moge) tak akan kuasa bila sudah diterjang roda empat…apalagi oleh truk… hancur bro… memang mungkin kalau kita masih selamat masih bisa “balas dendam” ke pengumudi…. paling tidak teriakin… namun kalau nyawa sudah melayang…??

Di gambar pertama menujukkan sebuah kecelakaan dilampu merah…bahkan di luar negeri yang terkenal ketat standart keamanan dan uji kendaraan masih sering terjadi kecelakaan…selain karena faktor manusia itu sendiri misalnya emosi dan konsentrasi kala berkendara… kadang kita sudah berhati-hati sekali pengguna jalan lain yang kurang hati-hati dan cerobah…namun mengalah adalah lebih baik…mungkin yang emosional dijalan lagi dapat masalah pribadi yang belum terselesaikan… anggap saja gitu.. 🙂

Comments Via Facebook

comments

33 Comments on Ngalah Saja Bro …..!!!

  1. Dari kasus ini terbukti bahwa mematuhi rambu-rambu saja tidak cukup, karena dijalanan akan dipertemukan dengan berbagai macam kondisi dan situasi lalu lintas, mulai dari yang baru belajar menggunakan kendaraan sampai mengantuknya pengemudi. Jadi yang penting mencari selamat alias terhindar dari kecelakaan lalin.

    • bukannyaa di gambar tersebut kliatan modilnya yg nyruduk motor ya???emang sih banyak kejadian yg besar selalu disalahkan walau yg kecil yg salah

  2. yg gmbr no.2 itu bigimana bs mobilnya naikin gsxr nya ga roboh duluan… 😆
    bicara pengendara diluar negri (utk umumnya) reflect dan insting mreka mayoritas kurang (umumnya loh ya, gak semua) krn aturanya ketat yg buat mreka merasa semuanya lebih stabil dan aman.
    beda di negara kita yg jelas jauh dibanding negara luar, kondisi jalan labil situasinyapun labil dan cenderung gak aman itu yg buat sbagian bsr insting n reflect nya dituntut lebih mengenal situasi.
    dpt cerita juga, ada seoarang bule luar nglamar jd supir taxi di jkt, baru 1hari test drive langsung gak kuat… 😆
    safe ride bro…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: