Apaan tuhhhh…???

Hmmm alat yang unik nih… tapi buat apaan yah… ?? kok kayak semacam dongkrak gitu…??? tapi kok motor saja pakai dongkrak???

Standar samping kok ada “tiga rodanya”…??? ooo ternyata…!!!

Buat geser motor yah… tentunya moge… yang berat dan gede itu… mau bikin sendiri..??? 🙂

Comments Via Facebook

comments

24 Comments

  1. di Indo kayaknya udah ada yang bikin mbah buat ninin 250 dan moge 600ccan, tp sistemnya kayak di cuci mobil tu diangkat dari tengah dan bisa digeser mirip standar tengah tp ada rodanya, ga bs bayangin cara naikinnya gmn ya kan berat tu motornya :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*