WOW….Valentino Rossi Resmi Balik ke Yamaha….Welcome Back….!!!!

Valentino Rossi torna alla Yamaha(Back to Yamaha)……Selamat datang kembali..itulah kata yang tepat buat dia..setelah 2 musim dan 2 kali podium..!!! bersama Ducati dengan bayaran lebih tinggi tidak mampu membuatnya untuk tetap tinggal lebih lama…memang uang bukan segalanya…atau karena Ducati bukan ‘milik’ Italia Lagi…???

Tampaknya  dari rencana pengumuman resmi pada tanggal (15/8)dipercepat hingga hari ini… mungkin biar gak jadi beban jelang seri Indianapolis(19/8)karena kalau jadi bola liar justru rumor miring akan memecah konsentrasi saat balap…Sebagai penikmat MotoGP itulah saat yang paling kita tunggu Valentino Rossi mendapatkan motor yang kompetitif dan balapan menjadi lebih seru(lagi)

Now it’s official. At 9:04 o’clock in the Ducati press office issued a statement titled “Ducati and Rossi, the report concludes at the end of 2012” at the end of this season, Valentino Rossi, after two years, will leave to return to Ducati Yamaha (the announcement is expected within 9:30 of the day today).  source:http://www.bikeracing.it


Ducati press release

Dari tim Ducatipun sudah mengucapkan salam perpisahan dan telah mengumumkan di website resmi mereka. “Ducati salam untuk pembalap Italia untuk tantangan baru yang akan dihadapi, sambil terus mengerahkan semua energinya sampai akhir musim ini.”

Welcome Back Rossi….bye-bye Ducati..!!!

*Nicky hayden masih menerima perpanjangan kontraknya dengan Ducati untuk musim 2013… lalu siapa yang akan duduk di “jok” Rossi di Ducati??? Andrea Dovizioso atau Cal Crutchlow..???

Comments Via Facebook

comments

65 Comments

  1. itulah ducati pengembangannya lelet ga jor2an kru dan mekanik rossi baru dilibatkan tahun ini..permintaan rossi akan didtgkan masao furusawa tdk digubrisss padahal uda minim pengalaman..wajar motor jepang lebih jago..sejak perang dunia ke2 mereka sudah mengembangkan motor..selamat buat kang vale..semoga kenyataan 1 kali juara lg..GO 46!

    • lelet karena gak da uang… sponsor jg kurang mendukung.. giliran ada audi mo membiayai riset VR mutung.. atau emang gak ada ide lg truz kabooooor

      • sama kayak kawak kasusnya donk ya?

        padahal secara mass product, quality diantara duc dan kawak bagus, kenapa di moto gp mlempem?

      • secara mudahnya memang moto gp bukan patokan suatu kualitas produksi masal… moto gp adalah ajang balapan sedangkan produksi masal ya ajang jualan…. inilah pintarnya suatu strategi dagang… ya kalau sekelas honda atau yamaha yg langganan juara moto gp jualan motor dengan kualitas kurang baik its fine… namanya jua mass productions… Lha sedangkan kalau misal sekelas suzuki atau kawasaki yg cuma juara runner up atau juara harapan trus jualan dengan kualitas kurang baik yang ada ya jadi bulan bulanan massal…

    • @army yang jelas di motogp ajang pertarungan teknologi.. dan ajang promosi paling bergengsi untuk saat ini.. asal DORNA gak blunder aja bikin aturan regulasi

  2. Whahahaha.. Akhirnya kejadian jg..
    brarti brita tweet kemaren g hoax..
    Tar jd yamaha marlboro racing team with coca-cola..

  3. kenapa ya si 27 gak mau di kontrak sama honda
    kenapa ya si 99 nolak kontrak sama honda
    kenapa ya si 46 nolak tawaran sama honda

    sampai segitunya kah?

  4. Pengisi posisi yang ditinggalkan Rossi banyak yang berharap kepada Stoner kata anak-anak kampung
    Pesona jeng Adriana eh Stoner masih dinanti penggemarnya

  5. hayooo tinggal nanti siapa yang jadi pengganti Rossi untuk menunggangi motor panas nan binal desmo-chan

    apakah dovi ?
    apakah cal ?
    atau ……………….. pak RT ? 😀

  6. walaupun yamaha nanti juara dunia sekalipun,gak akan mengubah ms secara signifikan,gak ada hubungan balap dengan penjualan motor,andai motor2 yamaha masih tromol semua,minim fitur tapi harga operpress mana bisa laku lbh2 sportnya masih doch jadul.

  7. Wooww…kreen, ni yg q tnggu2 agr motogp kdpn mkin seru dtonton gak sprti skrg mnoton gak asyik.welcome back mas vale..by fans sejati.

  8. aneh juga klo orang anggap rossi gagal lha rossi kan cuma pembalap alias rider bukan mekanik yang buat motor, rossi cuma kasih masukan aja seperti motor sulit belok selanjutnya tim mekanik cari cara gimana pemecahannya, klo bisa diatasi pembalap bisa kompetitif tapi klo ngga bisa diatasi pembalap ga bisa apa2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*