Juli 27, 2016

New Vixion 150R Full Fairing… Pilih Modelnya….!!!

Khabar tentang rencana pabrikan garputala membuat varian 150cc full fairing tampaknya mulai sedikit terendus juga…kayaknya Yamaha gak kesulitan mencari acuan desainnya…Pilihan model yang paling logis adalah R15 V.3 🙂 alias R15 wannabe .. artinya gak usah lah mirip ambil saja beberapa bagian..toh dipakai saudara masak gak boleh …???

YZF R125…masuk dalam daftar motor sport cantik Yamaha nih…banyak bagian yang bisa dicomot darinya… atau jangan-jangan dibikin mirip…??? wahhh..geger lah kelas sport tanah air.. 🙂

Nih ada bagian air scoop fairing yang bisa dijadikan acuan… model lampu utamanya juga ajib… kayaknya harus minjam R125 neh… atauuu….

Atau bolehlah opsi terakhir ini…Modelnya kerennn… tatapan matanya tajam dan garang….  kaborrrr…….. 😆

Pilih model mana bro..?. R15,R125 atau R-yudi…? :mrgreen:

About these ads

Comments Via Facebook

comments

72 Comments on New Vixion 150R Full Fairing… Pilih Modelnya….!!!

  1. wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttt yang gambar terakhir yang paling mantep jadi modelnya
    wkwkwkwkwkwwk 😀

    btw jadi bosen liat penampakan R15. dah kadung ditampar ama nin nin FI

  2. cessssssssssssssssssssssssss bikin kaget..wuissssssssss teryata ustad bohong katanya bulan puasa dedemit pada di ikat wuisssssssssssssss teryata ngak,,
    wuissssssssssss serem nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa cessssssssssssss
    apa gak gila tuh punya wajah wuisssssssssssssss mirip setan

    • Waduh…masa elo nyalahin dedemit atau syeton…kata syetonnya “Hai matius…lo jangan salah2in gw dong…gw lagi diikat kayak gini gimana mo godain manusia”….cesssssssssssss juga…. 😀

    • wuisssss obatnya udah abisss cessssss….nyok ngadu sama pulsar 220 ane
      di monas ntar malem habis taraweh….kalo menang gw kasih helm KBC V-Zero
      oh iya pulsar ane cuma ganti cdi Rextor sama ban Batlax doang….

      Biar Jelas siapa yg banyak cingcong sama HOAX selama ini

    • Sekarang yg laris BERAS mas…untuk Zakat fitrah…kekekeke….

      Kacang goreng sekarang dah gak ada yg jualan…wkwkwkwkwkkw….

  3. R15 paling juga kalah ama R-yudi,,, dikendarai rider subur macam gitu aja bisa jalan 150km/jam, wkwkwkwk….macan pantura emang sangar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Translate »
%d blogger menyukai ini: