Lagu “Wajib” Yamaha Motor Corp….[Lagu Jepang]

Artikel ringan walau sebuah lagu dalam bahasa jepang tidak ada salahnya kita tahu..atau mendengar lagu “Kebangsaan” dari pabrikan Yamaha Jepang…karena dari liriknya bisa jadi kita bisa melihat tujuan dari pabrikan motor besar di dunia ini… belajar akan semangat dan sesuatu yang positif tidak ada salahnya…. :)

Lyrics: 鈴木恵子・橋本初江
Composer:  谷山浩子

輝く富士の嶺より高く   ( kagayaku fuji no mine yori takaku )
大空翔る理想の翼    (oozora kakeru risou no tsubasa)
世界に広がる高き文化は    (sekai ni hirogaru takaki bunka ha)
豊かな叡智の芽生えと共に   (yutaka na eichi no mebae totomoni)
伸びよ伸びよ翔べよ    (nobi yo nobiyo tobe yo)
世界の人が見つめる中で    (sekai no hito ga mitsumeru naka de)
ヤマハ ヤマハ ヤマハ   (yamaha 3 x)
ヤマハ発動機     (yamaha hatsudou ki)

碧い海原超え行く彼方  (heki i unabara koe yuku kanata)
緑の大地希望の光  (midori no daichi kibou no hikari)
世界に輝く貴き文化は (sekai ni kagayaku toutoki bunka ha)
躍進の道を切り拓く  (yakushin no michi o kiri hiraku)
伸びよ伸びよ翔べよ (nobi yo nobiyo tobe yo)
世界の人が見つめる中で  (sekai no hito ga mitsumeru naka de)
ヤマハ ヤマハ ヤマハ (yamaha 3 x)
ヤマハ発動機  (yamaha hatsudou ki)

旭日のごとくみなぎる力  (kyokujitsu no gotoku minagiru chikara)
今日より明日へ連なる心  (kyou yori ashita he tsuranaru kokoro)
世界を結べる高き文化は (sekai o musuberu takaki bunka ha)
新しい時を創り出す  (atarashii toki o tsukuridasu)
伸びよ伸びよ翔べよ (nobi yo nobiyo tobe yo)
世界の人が見つめる中で  (sekai no hito ga mitsumeru naka de)
ヤマハ ヤマハ ヤマハ (yamaha 3 x)
ヤマハ発動機   (yamaha hatsudou ki)

Kalau lagu yang beginian entah masuk mars atau hymne …? RT bukan ahli musik soalnya…. Let’s talk All about motorcycle….. :)

Higher than the Fuji glitter
Wing of the Starlight sky dream
High culture worldwide
With the awakening of the rich wisdom
I Fly to grow to grow
People around the world looking in
Yamaha Yamaha Yamaha
Yamaha motor
Cross over blue ocen to take place the other side
Green Earth hope
Noble culture shines the world
Pioneering breakthrough way
I Fly to grow to grow
People around the world looking in
Yamaha Yamaha Yamaha
Yamaha motor
Like the rising sun bursting
The heart than today to tomorrow
Highest tie world culture
To create a new time
I Fly to grow to grow
People around the world looking in
Yamaha Yamaha Yamaha
Yamaha motor
*Maaf… hasil kerja mesin penterjemah saja.. :D kurang sempurna.. kira-kira begitulah..
About these ads

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di YAMAHA dan tag , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Lagu “Wajib” Yamaha Motor Corp….[Lagu Jepang]

  1. paedhimas berkata:

    baris pertama saja sudah menggambarkan semangat dan ekspektasi yang tinggi.. CMIIW

  2. EISCELL berkata:

    seharusnya FBY suruh nyanyi dulu ni lagu tiap pagi.. biar pada semangat jualannya dan gak pake BC lagi.. toh dr yamaha jepang tujuane mulia knapa nyampe dimari hobinya ribut mulu ya

    • ridertua berkata:

      wkwkwkwkwkwk……..

    • Drs. parto SH. berkata:

      NYURUH PUASA, MALAH SENDIRI NYA MAKAN, terus loe ngaku USTADZZZZ

    • Redribbon Army berkata:

      yang namanya Fans Boys entah FBY dan FBH pasti nge BC bro…. terkadang konsumen sendiri aja dituduh Fans Boys oleh FBY/FBH itu…. Tungganganya Honda koq dituduh FBY… ya lari jadi FBY beneran… yang nyesel ya Honda jua…. kehilangan pelanggan setianya gara2 para FBH nya yang membabi buta…. sebaliknya jua di Yamaha… sama aja… tunggangan Yamaha koq dituduh FBH… wisss.. akhirnya bakar2an deh…

  3. rahmatt berkata:

    saya suka Selalu Terdepan/Semakin di Depan punya Yamaha Indonesia :D

  4. kurodo berkata:

    Melintasi waktu demi waktu
    Menjalani hari demi hari
    Untuk terus selalu terdepan

    Melintasi waktu demi waktu untuk terus selalu terdepan
    Menjalani hari-hari untuk terus selalu terdepan

    Bila kita terus rapatkan barisan
    Dan tetap terus bergandengan tangan
    Tentu kita semakin di depan

    Langkah-langkah yang telah tertempuh
    Melesatkan kita ke tujuan
    Waktu-waktu terus buktikan
    Cuma kita yang semakin di depan

  5. Cah_Angon berkata:

    semakin di depan… di depan pintu, papan tulis, komputer ato apa ya??
    —–peace——

  6. Ridho (BUKAN FAN BOY SIAPAPUN) berkata:

    bagus lagunya…
    maklum aja sih kalo bagus..
    soalnya yamaha kan juga industri alat musik..bukan kendaraan aja..
    tapi bagus dong kalo suatu pabrikan ada hymne nya sendiri..
    apalagi kalo bagus kayak gini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s