Manteb Spidometer new Vixion mirip CBR 1000RR….!!! Mirip loo Yaaa..

Apanya yang mirip..??? namanya juga mirip ,kan gak sama persis…kalau sama malah dikira copas ntar…miripnya dimana dan kenapa alasannya… yup..cuman di penempatan/tata letak antara analog dan digitalnya saja…sedangkan bentuknya bedaaa.. ๐Ÿ˜€

Namun bila dibandingkan dengan varian moge dari pabrikan garputala sendiri (YZF-R1) , apalagi dari saudara dekatnya sendiri yang hampir identikย  (YZF-R15) malah jauhhh… penempatannya antara R1 dan R15 justru mirip, digital indikatornya berada diluar lingkaran utama…

Bagaimana dengan rival New Vixion?… menurut TMCblog spido ‘balon’ Sportย Honda 150, diperkirakan akan seperti gambar dibawah ini…kira-kira bagusan mana yah…??? kenapa tidak ngambil desain dari moge honda juga…??

Kenapa gak ambil desain VFR 1200 saja(misalnya)….. ?? minimal dua lingkaran disamping diganti model “sayap”.. apikk tooo… ๐Ÿ˜€

Comments Via Facebook

comments

34 Comments

      • iya lho pak RT…
        penempatan diplay digitalnya dan bentuk segi layernya juga sama persis lho pak RT!
        cuma beda ukuran dimensinya doang!
        perhatiin deh baik2..!
        haaduuuh gawat nih YMII..
        Yamaha sih ane jamin gak salah..
        YMII nih yg salah..

  1. Lho, di Temanggung udah ngaspal beberapa minggu ini kok bang! Demikian pula KTM duke 200 juga udah ngaspal duluan di sini, sebelum atau tidak lama dari waktu launching di Jkt…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*