Trend NMP pada New Vixion… “Shroud” … “Coak” kok yooo ikutttttt tooo :D

Jadi keingat lagi saat melihat gambar diatas..dimana dulu New Mega Pro-nya Honda digerojok dengan sebutan coak yang fenomenal..kali ini varian baru Yamaha gantian yang di “Coak” walau coaknnya keren sih .. :mrgreen: kalau kemarin megapro coakannya juga dipertanyakan kekuatannya..nah apakah nanti ada yang juga mempertanyakan kekuatan dari duo coak diatas… wkwkwkwkwk… NMP RT ada temennya :lol:

Weh jangan sampai jadi wabah menular loh yahh… jangan sampai New Vixion pakai tudung kayak NMP yang kebesaran juga … :lol: tidak ada ploduk yang sempulna(katanya siapa tuh ya lupa RT) …

*Jangan tersinggung wong NMP RT coak aja gak masalah kok..iyoo opo oraaaaa… :lol:

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ridertua

KeepBrotherhood & Peace
Tulisan ini dipublikasikan di HONDA, YAMAHA dan tag , , , , . Tandai permalink.

37 Balasan ke Trend NMP pada New Vixion… “Shroud” … “Coak” kok yooo ikutttttt tooo :D

  1. Ghuno berkata:

    wkwkwk…. trend coak mencoak…. :lol:

  2. Imouto berkata:

    untung aja sungut keCOAK nya ga dipasang juga

  3. opalsatria berkata:

    lagi musim pala singaaa

  4. ASHTER berkata:

    mending milih ninja 250 fi,, ckckckck lagi galau mw lego si ninin tp tambahanya buat minang yg fi gk ada hahahahaha

  5. Legacy SR-1 berkata:

    nunggu wujudnya langsung gimana sich coaknya,, yg penting masih fungsional..

  6. dedi berkata:

    Its mean blunder, dengan keluarnya Vixion 2.0, ada tanda-tanda vixion dah bosen hidup. Firasat muncul saat ada penampakan new vixion dengan bambu dan tali, kayak sapi qurban yg akan dijegal.
    Ditambah ada kemunculan new ninja 250fi, tampang NV jadi nggilani.

  7. dmasendra berkata:

    hehehehe…..masuk2 pak RT

  8. Fa74 berkata:

    Mudah2an ada duit ruk beli salah satu dari honda ataupun yamaha. Coak ato g yg penting dah mengena di hati

  9. Whongpurba berkata:

    Hukum karma….Senjata makan tuan…opo meneh ya….wk..wk..wk…

  10. MWDS berkata:

    berarti sudah jelas bahwa new vixi adalah “NMP killer”………!!!

  11. dedi berkata:

    Yamania mengharap R15 2.0, yah setidaknya minimal versi nakednya, eh malah dikasih new vixipro klingoncoak.

  12. blade-in berkata:

    Inilah “Vixion Killer” sesunggguhnya ….. wk wk wk …..

  13. dowey berkata:

    kan ikut tren… ninin yg baru aja buritannya dah kecoak plus gak ada handgrip… jadi vixi kebetulan ngikut tren itu… :D

  14. ali berkata:

    artinya, contek mencontek itu sah dalam dunia desain otomotif, bukan begitu pak RT ??!!

  15. HakanMasyhur42 berkata:

    Pak RT, kalo coakan di New Ninja 250R 2013 tuh apa sama fungsinya kayak coakan di New Vixion?

  16. Nofgi berkata:

    Coak-coakan toh ini ?
    Gk papa asal masih normal n fungsional. Juga gk ngerusak desain.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/01/foto-foto-ninja-250-baru-sangar-bro/

  17. gydor berkata:

    asli ngganteng NMP

  18. ken39 berkata:

    “tidak ada ploduk yang sempulna” -> inget iklannya maspoion mas, cincaila ploduk ploduk dalam negli

  19. fb berkata:

    iyo…smakin wagu desainnya..smakin ndlosor penjualannya.

  20. basri berkata:

    Wis lah pak Eko, daripada nasib kayak mio j, mending batalin brojol aja, mumpung masih dalam masa ujicoba. Mending facelift kaki-kaki old vixion, ambil RDB dan swingarm-nya, permanis jok dan shroudnya, atau bubah total turunkan aura yamaha XJ6.
    daripada yang ini:
    -malah lebih jelek dari mochin,
    -velg kesannya mirip thunder 125 (mochin style),
    -lampu bebek vega bau klingon,
    -buntut kecoak unstylish
    -plat nomor koyo cabe style
    -shroud NMP style
    ini bukan BC, tapi cuma sebagai kritik agar supaya vixion bisa tetep menjadi raja sport.
    atau memang udah bosen jadi raja sport pasar motor Indonesia? Yah lanjutkan saja…

  21. RC213V berkata:

    YG JELAS SIH NU vIXION MENGECEWAKAN….!!!
    DESAINNYA TERLALU CUPU

  22. edwin_b@n63t berkata:

    opo ora iyooo makin jelek vixion….beli vario aja ahh

  23. Nn berkata:

    imho, lampu blkg ninja mirip nmp loh…

  24. "ngelindur" berkata:

    Kalo coakan disektor buritan msh wajarlah ada fungsinya kira² mirip coakan diburitan nu ninin fi’i… :wink:
    Yg jd pertanyaan,coakan yg ada difront tangki kanan kiri mengapit kunci kontak… Kamsute opo je,,, :lol:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s