December 8, 2016

Trend NMP pada New Vixion… “Shroud” … “Coak” kok yooo ikutttttt tooo :D

Jadi keingat lagi saat melihat gambar diatas..dimana dulu New Mega Pro-nya Honda digerojok dengan sebutan coak yang fenomenal..kali ini varian baru Yamaha gantian yang di “Coak” walau coaknnya keren sih .. :mrgreen: kalau kemarin megapro coakannya juga dipertanyakan kekuatannya..nah apakah nanti ada yang juga mempertanyakan kekuatan dari duo coak diatas… wkwkwkwkwk… NMP RT ada temennya 😆

Weh jangan sampai jadi wabah menular loh yahh… jangan sampai New Vixion pakai tudung kayak NMP yang kebesaran juga … 😆 tidak ada ploduk yang sempulna(katanya siapa tuh ya lupa RT) …

*Jangan tersinggung wong NMP RT coak aja gak masalah kok..iyoo opo oraaaaa… 😆

About these ads

Comments Via Facebook

comments

37 Comments on Trend NMP pada New Vixion… “Shroud” … “Coak” kok yooo ikutttttt tooo :D

  1. mending milih ninja 250 fi,, ckckckck lagi galau mw lego si ninin tp tambahanya buat minang yg fi gk ada hahahahaha

  2. Its mean blunder, dengan keluarnya Vixion 2.0, ada tanda-tanda vixion dah bosen hidup. Firasat muncul saat ada penampakan new vixion dengan bambu dan tali, kayak sapi qurban yg akan dijegal.
    Ditambah ada kemunculan new ninja 250fi, tampang NV jadi nggilani.

    • engineering dapet nilai 5 buat matematika dan desainernya dapet nilai 2 buat nilai seni rupa… xixixiixixii

  3. Wis lah pak Eko, daripada nasib kayak mio j, mending batalin brojol aja, mumpung masih dalam masa ujicoba. Mending facelift kaki-kaki old vixion, ambil RDB dan swingarm-nya, permanis jok dan shroudnya, atau bubah total turunkan aura yamaha XJ6.
    daripada yang ini:
    -malah lebih jelek dari mochin,
    -velg kesannya mirip thunder 125 (mochin style),
    -lampu bebek vega bau klingon,
    -buntut kecoak unstylish
    -plat nomor koyo cabe style
    -shroud NMP style
    ini bukan BC, tapi cuma sebagai kritik agar supaya vixion bisa tetep menjadi raja sport.
    atau memang udah bosen jadi raja sport pasar motor Indonesia? Yah lanjutkan saja…

  4. Kalo coakan disektor buritan msh wajarlah ada fungsinya kira² mirip coakan diburitan nu ninin fi’i… 😉
    Yg jd pertanyaan,coakan yg ada difront tangki kanan kiri mengapit kunci kontak… Kamsute opo je,,, 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Translate »
%d bloggers like this: