Hot News

Trend NMP pada New Vixion… “Shroud” … “Coak” kok yooo ikutttttt tooo :D

Jadi keingat lagi saat melihat gambar diatas..dimana dulu New Mega Pro-nya Honda digerojok dengan sebutan coak yang fenomenal..kali ini varian baru Yamaha gantian yang di "Coak" walau coaknnya keren sih .. :mrgreen: kalau kemarin megapro coakannya juga dipertanyakan kekuatannya..nah apakah nanti ada yang juga mempertanyakan kekuatan dari duo coak diatas... wkwkwkwkwk... NMP RT ada temennya :lol:

Weh jangan sampai jadi wabah menular loh yahh… jangan sampai New Vixion pakai tudung kayak NMP yang kebesaran juga … :lol: tidak ada ploduk yang sempulna(katanya siapa tuh ya lupa RT) …

*Jangan tersinggung wong NMP RT coak aja gak masalah kok..iyoo opo oraaaaa… :lol:

About ridertua (4821 Articles)
KeepBrotherhood & Peace

37 Comments on Trend NMP pada New Vixion… “Shroud” … “Coak” kok yooo ikutttttt tooo :D

  1. wkwkwk…. trend coak mencoak…. :lol:

  2. untung aja sungut keCOAK nya ga dipasang juga

  3. lagi musim pala singaaa

  4. mending milih ninja 250 fi,, ckckckck lagi galau mw lego si ninin tp tambahanya buat minang yg fi gk ada hahahahaha

  5. nunggu wujudnya langsung gimana sich coaknya,, yg penting masih fungsional..

  6. Its mean blunder, dengan keluarnya Vixion 2.0, ada tanda-tanda vixion dah bosen hidup. Firasat muncul saat ada penampakan new vixion dengan bambu dan tali, kayak sapi qurban yg akan dijegal.
    Ditambah ada kemunculan new ninja 250fi, tampang NV jadi nggilani.

  7. hehehehe…..masuk2 pak RT

  8. Mudah2an ada duit ruk beli salah satu dari honda ataupun yamaha. Coak ato g yg penting dah mengena di hati

  9. Hukum karma….Senjata makan tuan…opo meneh ya….wk..wk..wk…

  10. berarti sudah jelas bahwa new vixi adalah “NMP killer”………!!!

  11. Yamania mengharap R15 2.0, yah setidaknya minimal versi nakednya, eh malah dikasih new vixipro klingoncoak.

  12. Inilah “Vixion Killer” sesunggguhnya ….. wk wk wk …..

  13. kan ikut tren… ninin yg baru aja buritannya dah kecoak plus gak ada handgrip… jadi vixi kebetulan ngikut tren itu… :D

  14. artinya, contek mencontek itu sah dalam dunia desain otomotif, bukan begitu pak RT ??!!

  15. HakanMasyhur42 // 2 Agustus 2012 pukul 5:37 am // Balas

    Pak RT, kalo coakan di New Ninja 250R 2013 tuh apa sama fungsinya kayak coakan di New Vixion?

  16. Coak-coakan toh ini ?
    Gk papa asal masih normal n fungsional. Juga gk ngerusak desain.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/01/foto-foto-ninja-250-baru-sangar-bro/

  17. asli ngganteng NMP

  18. “tidak ada ploduk yang sempulna” -> inget iklannya maspoion mas, cincaila ploduk ploduk dalam negli

  19. iyo…smakin wagu desainnya..smakin ndlosor penjualannya.

  20. Wis lah pak Eko, daripada nasib kayak mio j, mending batalin brojol aja, mumpung masih dalam masa ujicoba. Mending facelift kaki-kaki old vixion, ambil RDB dan swingarm-nya, permanis jok dan shroudnya, atau bubah total turunkan aura yamaha XJ6.
    daripada yang ini:
    -malah lebih jelek dari mochin,
    -velg kesannya mirip thunder 125 (mochin style),
    -lampu bebek vega bau klingon,
    -buntut kecoak unstylish
    -plat nomor koyo cabe style
    -shroud NMP style
    ini bukan BC, tapi cuma sebagai kritik agar supaya vixion bisa tetep menjadi raja sport.
    atau memang udah bosen jadi raja sport pasar motor Indonesia? Yah lanjutkan saja…

  21. YG JELAS SIH NU vIXION MENGECEWAKAN….!!!
    DESAINNYA TERLALU CUPU

  22. opo ora iyooo makin jelek vixion….beli vario aja ahh

  23. imho, lampu blkg ninja mirip nmp loh…

  24. Kalo coakan disektor buritan msh wajarlah ada fungsinya kira² mirip coakan diburitan nu ninin fi’i… :wink:
    Yg jd pertanyaan,coakan yg ada difront tangki kanan kiri mengapit kunci kontak… Kamsute opo je,,, :lol:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.492 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: