Inovasi Anti “Gerah” dari Kawasaki All New Ninja 250 R… Adhemmm…!!!

Satu lagi walau terlihat “sepele” namun diperhatikan juga oleh Pabrikan kawasaki yaitu panas yang ditimbulkan mesin saat terjebak dalam kemacetan..dan dikeluhkan para rider motor berfairing…biasannya rider merasa gerah dengan engine saat motor tidak bergerak…. bahkan inovasi ini mungkin lebih baik ketimbang Kawasaki ER6F …kalau tidak salah rider merasakan panas keluar dari kisi-kisi samping saat motor terjebak macet…!!!

Desain Fairing All new Ninja 250R  dengan kisi-kisi baru ini membantu membuang udara panas   saat motor bergerak dan saat  terjebak dalam kemacetan, kipas radiator akan mengarahkan udara panas mesin kebawah dimana alirannya menjauhi ridernya.. CMIIW ..

Comments Via Facebook

comments

Britten V1000 Race Bike Knalpot Cacing Harganya 5 Milyar

Britten V1000 Race Bike Knalpot Cacing Harganya 5 Milyar .. !!

Apakah benar Britten V1000 Race Bike knalpot cacing harganya 5 Milyar ?. Ini merupakan salah satu motor balap langka. Dibuat hanya 10 unit. Banyak fakta menarik dari motor balap dengan harga nggilani ini. Berikut faktanya. [ Baca Lagi...]

33 Comments

  1. waahh.. bisa aja membuat motor sport lain minder, tapi untuk keluaran motor baru uji jalan jauh dulu mesinnya awet tak?
    kalau uda keren tiba-tiba, mesin cepet capek.. gk dulu deh

    • wah…. makanya lu kalo punya motor jangan mocin. emang motor lu yang bodinya keren tapi dipake jalan jauh ngowos…. dasar jangkrik, kalo mau komen mikir dulu oeyyyyyy….!!

    • di tunggu testnya.. untuk perjalanan jauh.. gak harus marah-marah. toh kalau mank oke.. konsumen bisa menilai.. kalau uda ada pendingin.. bisa awet brapa lama. oke

  2. moga ja ga ditrondolin trus diganti ban cacing seperti poto waktu itu 😆

    ninja 250 pake ban cacing? no way, motor gagah kok cacingan 😆

1 Trackback / Pingback

  1. Seberapa Penting Fanatis Terhadap (Ninja) suatu Merk ? « BaleRancage

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*