Hmmm “spyshot” New Vixion=Very Soft Launching yaaaa… ???

Tidak dipungkiri siapa yang cepat masuk ke pikiran konsumen apalagi konsumen potensial agar tetap Setia adalah menjaga “loyalitas” itu sedemikian rupa agar tidak luntur.. suksesi sebuah produk memang banyak cara bisa dilakukan.. Tapi yang menggelitik RT adalah begitu gamblangnya “Pra-desain” Vixion ini diakses publik padahal sang kompetitor teralis sedang “mengintai” target gempurannya… bahkan ada statement dari “orang dalam AHM” bahwa teralis lebih bagus dari New Vixion… mmmm se-simple itukah..??? jebakan betmen kah yang sedang dimainkan..??? 😆 sedangkan launching resminya diperkirakan 3~4 bulan kedepan…???

Ada beberapa kemungkinan(dari sisi desain)..:

  • Adalah desain 85% finish..sehingga kalau nanti saat launching lebih Blarrrr… untuk lebih memberi efek WOW…
  • Pancingan buat kompetitor untuk melakukan hal serupa..ikutan bocor..
  • Memang sengaja dipublish secara halus dan menunjukkan bahwa ini loh produk baru Vixion dan dari situ bisa dilihat respon awal…artinya memang begitu desain akhirnya….WOW very-very sangat soft Launching product…??? mosokkk :mrgreen:

Apa memang Pabrikan garputala curi start..? sehingga produknya lebih cepat dikenal konsumen duluan…lalu konsumen siap indent..apa memakai cara seperti dulu.. “jajak indener” dimana brojolnya vixion dulu memang agak “rumit’ seingat RT… CMIIW

Comments Via Facebook

comments

32 Comments

  1. curi start klo produknya wah sih ga masalah.
    ini desainnya cupu abis, yg udah ngelihat malah pada kecewa.
    udah kecewa sebelum produknya brojol.
    apa bukan jd bumerang…??

    • ada fitur yang disunat padahal fitur itu sangat penting buat sebuah motor yaitu behel dihilangin trus gimana yg hoby turing mau masang dudukan box…………..?

  2. Masih cinta mati absoluterevo lah ga mau kelain hati toh nyampainya juga sama2 dua jam beli baru terus mending bini baru di jamin oke 😀 motor baru 2bln 3bln paling riksek kalau bini baru bikin hot

  3. sepertinya point ke tiga… tidak murah untuk mrmbuat cetakan headlamp, body,tail lamp, rear body, tangki, dan detail2khusus seperti hand grip dan sepertinya hasil akhirnya memang seperti Itu… mungkin penambahan striping dan permainan coloring saja untuk menyempurnakan… suram… strategy decoy? Koq its to good to be true yah..

  4. abis jalan2 ke rumah bang iwan, liat penampakan new vixion dr samping, wagu tenan, shroudnya njebablah njelehi.
    Bukannya gak menghargai karya orang lain, tp cuma ungkapkan fakta scr subyektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*